Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
SESEORANG!
103 followers
Seseorang ini mencintaimu tanpa memandang siapa kamu dan kenapa kamu. seseorang itu? aku :') ( @dendi_rangga )
U are welcome :) RT @RyanPratamaS: @HakaBook thanks for taging me
Tulisan buat seseorang :') RT @henhenha: Akun ini kyknya yg punya galau bangetRT @HakaBook: Cinta itu gak bs gue miliki cuma bs dirasain
janganlah menilai seseorang dari harta benda dan kekayaannya, nilailah dari seberapa tinggi level candy crushnya ( @mmphee )
Bener. Kamu gak tau arti seseorang bagimu, sampai dia sudah tak ada lagi di hidupmu. :) ( @__azza )
ada seseorang yang pernah mempertaruhkan nyawanya demi dirimu, dialah ibumu waktu melahirkanmu dulu ( @RyanPratamaS )
Ketika seseorang menunggumu, tak berarti dia tak ada hal lain tuk dilakukan, itu hanya berarti tak ada yg penting selain dirimu~ @Rosadiasep
kadang menyayangi seseorang harus merasakan sakit dan butuh hati yang luar biasa sabarnya ( @syrfnaa )
Independent day's.. 17 agustus 1945-2013
ku hanya bisa berdoa dan berharap, semua akan baik2 saja :)
Cinta itu gak bs gue miliki cuma bs dirasain
Gue emang sayang sm lo, tapi inget perasaan orang bisa berubah krna keadaan dan sikap lo sendiri
perpisahan memang menyakitkan & menyedihkan. tapi hidup adalah sebuah pilihan, hidup adalah sebuah keputusan.
tak pernah ada kata menyesal di saat bertemu dengan mu, walau hanya sementara :)
perpisahan memang menyakitkan & menyedihkan. tapi hidup adalah sebuah pilihan, hidup adalah sebuah keputusan.
jangan membuang waktu mu hanya untuk mencintai org yg tak sungguh2 mencintai mu.
terkadang mata bisa salah melihat, kuping bisa salah mendengar, mulut bisa salah mengucap. tapi hati & perasaanmu tak kan pernah salah.
Happy break fasting guys.Buka puasa di hr trkhr ramadhan. Semoga puasa kita dan amal yg kita lakukan dbulan ramadhan mndapatkn berkah.
lebih baik atur diri sendiri dulu agar menjadi lebih baik. tak perlu berusaha mengubah orang lain.
Satu yang harus kamu tanamkan dalam ingatanmu bahwa, "Seseorang yang diam saja bukan berarti tidak memikirkanmu
Seseorang akan terasa berharga setelah seseorang itu pergi
berhentilah berprasangka buruk, karna sakit hati berawal dari persepsi mu sendiri.
cinta adalah apapun itu yg dapat membuat mu bahagia, tersenyum dan terlindungi.
menghabiskan waktu untuk Galau itu emg asik. tapi lebih asik lagi kalo menghabiskan waktu dgn orang2 yg kita cintai :)
Nikmatilah Galau selagi bisa.. karna kalo kamu udah menemukan orang yg tepat untuk di cintai. mungkin kamu gak bisa merasakan galau lagi :)