Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Afi
2,124 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
2015 akan jadi tahunku dengan penuh kerja keras "@PsikologID: #PIDask Apa Resolusi kamu di tahun yang baru nanti?"
#Sagitarius mempunyai karakter yang tegas, bisa di andalkan dan dipercaya namun mereka orang yang keras kepala.
Retweeted by Afi
Kadang kalo lagi ngestalk twitter doi, sering banget bertanya2.. "itu statusnya buat gue bukan yaa?"
Retweeted by Afi
HT: Real Madrid 1-2 AC Milan (Ronaldo 35' | Menez 24', El Shaarawy 31') #Friendly
Retweeted by Afi
Ada yg pantas ditaruh di masa lalu, ada yg lebih pantas ditaruh di masa depan, ada juga orang yg tak pantas utk keduanya #udahgituaja
Retweeted by Afi
United Sodorkan Ramos Rp2 Milliar Per Pekan wp.me/p3DLTj-9n5
Retweeted by Afi
Memang gk kayak dulu lagi.. udah gk bisa jadi mdboostermu lgi dll. Sekarang yaa mdbreaker doang
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Setiap hari, adalah kesempatan baru untuk mengubah hidup kita, menjadi lebih baik. Selamat Pagi! :)… instagram.com/p/xKiH1BGXkY/
Retweeted by Afi
Ketika seseorang sedang tidak nyaman dengan apa yang dibicarakan, ia akan cenderung mengecek jam tangan atau Handphone. #Psikologi
Retweeted by Afi
Genk, Temukan Cheetos Stick terpanjang dibungkus Cheetos, dapetin HP Selfie keren! Cek disini: on.fb.me/1yuGPwm pic.twitter.com/8zp2xflGSx
Retweeted by Afi
Menikmati suasana kebersamaan dengan orang yang kita cintai efektif mengurai stres dan tekanan mental. #Psikologi
Retweeted by Afi
#Sagitarius kadang menyimpan lukanya sendiri dari orang-orang.
Retweeted by Afi
Meminta maaf adl bukti rasa cinta dan hormat terhadap org lain. Memaafkan adl bukti rasa cinta dan hormat terhadap diri sendiri.
Retweeted by Afi
Ketika kamu merasa kamu tak bahagia dengan hidupmu, ingatlah, bahwa ada seseorang yg bahagia hanya karena kamu ada.
Retweeted by Afi
Semua kemampuan dimulai dari kerelaan hati untuk belajar, kemampuan untuk merendahkan diri sendiri. ~ @daudantonius
Retweeted by Afi
kembali kasih {}"@ThisIsMe_Fifi: Terimakasih sudah datang kesini{} terimakasih untuk waktunya{}. Tft @Afii17 ;;){}{}:*"
Happy sweetseventeen dear @Afii17 {}:*. Longlife, always healthy, be better;;)O:) #latepostinstagram.com/p/wpNKxQjdOg/
Retweeted by Afi
Ketika tidak seorang pun mampu menerjemahkan apa yang kamu rasakan, km butuh sisi lain dari dirimu sendiri, utk menasehatimu.~ @daudantonius
Retweeted by Afi
Lebih dari 80% wanita lebih pilih pria humoris dibandingkan pria tampan serta bertubuh atletis. [times of india] #Psikologi
Retweeted by Afi
Last 24 Hours = 1 Followers and 0 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Metu ah golek rame2
Wahai Yang Maha Pengampun dan Memberi Pahala, berilah orang2 baik, pemurah, para penolong, para penebar ilmu, ampunanMu dan surgaMu
Retweeted by Afi
Pergi jauh"@Tweetnesian: Malam ini ada rencana pergi ?"
Gk sepenting itu
Lucu juga yaa
Terlalu kasr mungkin ya dan gak pantes juga.. beda derajat
Khawatirku memang gak ada gunanya ya
Recent Stats = 0 Followers and 2 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Recent Stats = 0 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Recent Stats = 0 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Sering :v "@Tweetnesian: pernah ketiduran pas lagi nunggu sms dari seseorang ?"
sing ndue pacar ae kudu sabar.nek arep ketemu pacare. apamaneh sing ra ndue pacar,kudu luwih sabar
Retweeted by Afi
Gak konsisten blas
Recent Stats = 0 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Panas mripatku
Tangankuu--
Go to punishment \=D/
Perjalanan panjang kadang membuat kita lupa darimana kita berasal & apa tujuan sebenarnya dari perjalanan itu sendiri. ~ @daudantonius
Retweeted by Afi