Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Hafizt Nurrakhman
159 followers
Jgn lewatkan Highlights MotoGP hari ini pkl 13.45 WIB ttg insiden & cedera Lorenzo - Pedrosa, Marc puncaki klasemen, & jelang Laguna Seca
Retweeted by Hafizt Nurrakhman
1. Buka puasa bareng @JuveKaskus di burger king grand indonesia jam 5 sore sampe iso gan :D
Retweeted by Hafizt Nurrakhman
ku akui sungguh beratnya, meninggalkan mu yg dulu pernah,... ku harus pergi meninggalkan kamu,.. #nyanyi
Check out my professional profile and connect with me on LinkedIn. lnkd.in/wKcAEB #in
rasa takutnya berlebihan sepertinya ini, bissmillah
Kamu adalah apa yang tidak pernah bosan kupikirkan ..
Retweeted by Hafizt Nurrakhman
Dihatiku ada rindu, dan didalam rindu itu ada namamu.
Retweeted by Hafizt Nurrakhman
inilah jaman dimana yg tulus disangka modus dan yg modus disangka tulus
Retweeted by Hafizt Nurrakhman
Ngebuktiin cinta itu bukan nulis nama pacar di bio tapi di buku nikah
Retweeted by Hafizt Nurrakhman
"berbohong demi kebaikan" itu hanyalah pembenaran krn yg benar adalah "kebaikan tak pernah berbohong"
Retweeted by Hafizt Nurrakhman
Cara mudah untuk bahagia itu perbanyak bersyukur, bukan perbanyak ngeluh
Retweeted by Hafizt Nurrakhman
Uang memang bukan segalanya tapi zaman sekarang segalanya harus pake uang
Retweeted by Hafizt Nurrakhman
Mikirin masa lalu cuma bikin kamu jalan ditempat!
Retweeted by Hafizt Nurrakhman
Kalo kita kuat mental, yakin suatu saat nanti bakal dihormati sama orang2 yang sekarang ngeremehin! #retweet jika sependapat!
Retweeted by Hafizt Nurrakhman
Namanya juga 'Masa Lalu' berarti masa yg udah berlalu. Udah gak usah di inget2, cukup jd pelajaran aja..
Retweeted by Hafizt Nurrakhman
Cowo kuat itu bukan yg rambutnya gondrong atau punya tatto, tapi dia yg bisa nopang saat cewenya nangis
Retweeted by Hafizt Nurrakhman
twitter itu pencitraan, yg bener belum tentu di twit, yg di twit belum tentu bener
Retweeted by Hafizt Nurrakhman
"jadi orang gede menyenangkan, tapi susah di jalanin.."
Preview Persija vs Persib: Duel Sengit Dua 'Macan' de.tk/BXjCn *About The Game by @mildandaru dari @panditfootball
Retweeted by Hafizt Nurrakhman
warakas - sunter - senen - blokM - pamulang - kp rambutan
bedanya ketika nikah dan belum nikah itu, dulu kita pulang kerumah org tua, sekarang kita yg pulang kerumah sendiri