Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Håfïz äs ☺
111 followers
RT @Kakek_Gila: PDKT tu sama seperti berenang,kalo kamu diem aja,cinta mu pasti akan tenggelam dan mati :|
RT"@Kakek_Gila: PDKT tu sama seperti berenang,kalo kamu diem aja,cinta mu pasti akan tenggelam dan mati :|
Rt @Kakek_Gila "@Kakek_Gila: PDKT tu sama seperti berenang,kalo kamu diem aja,cinta mu pasti akan tenggelam dan mati :|
Laper tidur ngga salah ? :-) YuniraNurhaya eL a Pe a eR = Ti De U eR
Don't look back in anger - oasis
Jika hari ini aku masih salah, itu karena aku masih belajar :)
Retweeted by Håfïz äs ?
15 menit menjelang kickoff COC Semifinal leg-2 MUFC vs Sunderland AFC. Retweet kalau teman2 yakin MUFC bakal lolos ke final! #BELIEVE
Retweeted by Håfïz äs ?
aku tidak takut mati tapi aku takut meninggalkanmu sedangkan aku belum bisa membahagiakanmu, Ibu :')
Retweeted by Håfïz äs ?
Itu pacar kamu? Ahahahaha tampangnya pait kayak antibiotik.
Biarkanlah dia bahagia dngn pilihannya :-)
Rakab com hhaaha @CoomMcCartney Cuaca gini harus nyabak amunisi biar safety haha
Kalah lagi untuk yg ke 3x berturut-turut ( ⌣ ́_ ⌣ ̀) || United tell I die united tell I die I'am UNITED TELL I DIE
RT@deyayoy Jam segini can tunDuh keneh ih
Kadang ngabisin waktu buat ngelakuin hal asyik tapi nggak penting, sadar dan tau2 udah malem aja. A day is never enough for #Gemini.
Retweeted by Håfïz äs ?
Hahaha ada vin, yaa lu emg ada monyet perawan ? Hahaa@vinn_ervina Dibangsa monyet ada kaum cabe jg yah?kaco lu ah haha"@hafizpiet: Hahaha
Hahaha bukn monyet cabe vin ? Hahaa@vinn_ervina Monyet perawan kali pis;p"@hafizpiet: Hahaa monyetnya siapa vin ?:D@vinn_ervina Monyet dipa
Hahaa monyetnya siapa vin ?:D@vinn_ervina Monyet dipakein bedak wkwk"@hafizpiet: Hehe monyet dipakein topeng @vinn_ervina Topeng monyet haha
Hehe monyet dipakein topeng @vinn_ervina Topeng monyet haha"@hafizpiet: Topeng apa tuh ? Haha@vinn_ervina a Orang yang baik cuma emak sm
Topeng apa tuh ? Haha@vinn_ervina a Orang yang baik cuma emak sm bapak gua doang. Yang lain pake topeng!
"@GeminiAddict: Rasa sakit dimasa lalu membuat #Gemini trauma. Mereka gampang memaafkan tapi sulit melupakan. Bahkan setiap detil ceritanya.
Tak ada yang bisa, gantikan dirimu !!
Betul bnget @radityadika Jawab betul atau salah: Kalau nggak ditanggepin orang yg kita sayang, sebaiknya kita gak usah terus berharap.
tuhan aku titip dia, tolong jaga dia, jagalah kebahagiaannya agar dia selalu bisa tersenyum :)
Retweeted by Håfïz äs ?
Sedih euy dilupain gto jja sama dia ( ⌣ ́_ ⌣ ̀)