Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Håfïz aji s ☺
116 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Rinduku berbuah lara ;-) ♫ Angin Pujaan Hujan by Payung Teduh — path.com/p/2qszrP
Good morning ;-) ♫ Stand By Me by Oasis — path.com/p/2VnWSf
Baru buka path lg :-D
I've shared 95 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork pic.twitter.com/OCpVFy4CwL
Morning happy weekend:-)
RT @Kakek_Gila: PDKT tu sama seperti berenang,kalo kamu diem aja,cinta mu pasti akan tenggelam dan mati :|
RT"@Kakek_Gila: PDKT tu sama seperti berenang,kalo kamu diem aja,cinta mu pasti akan tenggelam dan mati :|
Rt @Kakek_Gila "@Kakek_Gila: PDKT tu sama seperti berenang,kalo kamu diem aja,cinta mu pasti akan tenggelam dan mati :|
Laper tidur ngga salah ? :-) YuniraNurhaya eL a Pe a eR = Ti De U eR
Don't look back in anger - oasis
Jika hari ini aku masih salah, itu karena aku masih belajar :)
Retweeted by Håfïz aji s ☺
15 menit menjelang kickoff COC Semifinal leg-2 MUFC vs Sunderland AFC. Retweet kalau teman2 yakin MUFC bakal lolos ke final! #BELIEVE
Retweeted by Håfïz aji s ☺
aku tidak takut mati tapi aku takut meninggalkanmu sedangkan aku belum bisa membahagiakanmu, Ibu :')
Retweeted by Håfïz aji s ☺
Itu pacar kamu? Ahahahaha tampangnya pait kayak antibiotik.
Biarkanlah dia bahagia dngn pilihannya :-)
Rakab com hhaaha @CoomMcCartney Cuaca gini harus nyabak amunisi biar safety haha
Kalah lagi untuk yg ke 3x berturut-turut ( ⌣ ́_ ⌣ ̀) || United tell I die united tell I die I'am UNITED TELL I DIE
RT@deyayoy Jam segini can tunDuh keneh ih
Kadang ngabisin waktu buat ngelakuin hal asyik tapi nggak penting, sadar dan tau2 udah malem aja. A day is never enough for #Gemini.
Retweeted by Håfïz aji s ☺
Hahaha ada vin, yaa lu emg ada monyet perawan ? Hahaa@vinn_ervina Dibangsa monyet ada kaum cabe jg yah?kaco lu ah haha"@hafizpiet: Hahaha
Hahaha bukn monyet cabe vin ? Hahaa@vinn_ervina Monyet perawan kali pis;p"@hafizpiet: Hahaa monyetnya siapa vin ?:D@vinn_ervina Monyet dipa
Hahaa monyetnya siapa vin ?:D@vinn_ervina Monyet dipakein bedak wkwk"@hafizpiet: Hehe monyet dipakein topeng @vinn_ervina Topeng monyet haha
Hehe monyet dipakein topeng @vinn_ervina Topeng monyet haha"@hafizpiet: Topeng apa tuh ? Haha@vinn_ervina a Orang yang baik cuma emak sm
Topeng apa tuh ? Haha@vinn_ervina a Orang yang baik cuma emak sm bapak gua doang. Yang lain pake topeng!
"@GeminiAddict: Rasa sakit dimasa lalu membuat #Gemini trauma. Mereka gampang memaafkan tapi sulit melupakan. Bahkan setiap detil ceritanya.
Tak ada yang bisa, gantikan dirimu !!
Betul bnget @radityadika Jawab betul atau salah: Kalau nggak ditanggepin orang yg kita sayang, sebaiknya kita gak usah terus berharap.
tuhan aku titip dia, tolong jaga dia, jagalah kebahagiaannya agar dia selalu bisa tersenyum :)
Retweeted by Håfïz aji s ☺