Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Harris Abdul F
438 followers
Bingung,banyak amat yg update status dan twitt "Kalo buah manggis kini ada ekstraknya.... GOOODDD" haha
Besok pulang ke solo :(
udah kaya babu aja gw disini
gw tau disini gw cuma numpang...
Pingin minggat :3
Sebenernya sih betah sama kerjaannya, cuma tempat tinggalnya yg ngga betah.
Beginilah nasib orang yang numpang.... :(
Niatnya belajar, ehh disuruh2 ngga jelas. mending kalo disuruh ada tipnya pak. :3
Nganggur lagi --"
Boros juga ya hidup disini
Nasi padang di jakarta 16rb buset dah
Traveler itu jarang sedih, biasanya sedih krn: 1. Foto trip2nya hilang 2. Tripnya dah mo selese 3. Budgetnya dikit lg mo habis. #KataMariza
Retweeted by Harris Abdul F
Modem mulai lemot pertanda kouta minta diisi, padahal ngga ada duit....
disini tidak seperti yang saya bayangkan
Enakan di Rumah sendiri ketimbang numpang.
Iya sih 200rb bisa ke jkt tp enakan dirumah 200rb bisa buat latihan stir setiap hari --"
Kalo latihannya ngga setiap hari, kapan bisanya --"
Tuh kn Belanda menang lagi haha :D
Hari ini ngangur
Masih ada 1 bulan lebih sy disini #stresmacet
Dari pagi sampe maghrib kerjanya, tinggal ngantuknya aja
selamat bermalam mingguuu smuanyaa... 😊
Retweeted by Harris Abdul F
ohh iya sekarang @jokowi_do2 ulang tahun ya, lupa saya. Semoga pak Joko di berikan kesehatan dn kesabaran dlm kampanye ini :D
Kejakarta memori kamera ilang,,, kampret
قاعد 5 ايام اعملى 50 لايك وخدهم 70 ~_~ — Haduh orang Arab tanya --" ask.fm/a/aq5l7chq