Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Harris Abdul F
438 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Harris Abdul F”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Pak tolong di tindak orang2 yg main2 di pinggir jalan tol krn Sangat mengganggu. @NTMCLantasPolri @PTJASAMARGA pic.twitter.com/4cOQXSdPWP
Alumnus UGM Siap Kawal dan Kiritisi Pemerintahan Jokowi-JK de.tk/Vtd8kY
Retweeted by Harris Abdul F
Semoga hari ini diberi kelancaran dalam mencari rezeki dari Mu... amin
Pahlawan itu berani membela kepentingan orang lain tanpa mementingkan kepentingannya sendiri :) #selamatharipahlawan pic.twitter.com/CncEw0VQGL
Hening Cipta Secara Serentak Dalam Rangka Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2014 facebook.com/notes/tmc-pold… pic.twitter.com/fxsftPDWJN
Retweeted by Harris Abdul F
Beli Salonpas 6 biar kakinya relax,,,
Pekerjaan disini mengubur bayang2 kalo di pabrik itu terkesan keras, melelahkan, dan penuh caci maki.
Saya sangat beruntung bisa bekerja di perusahaan yg terorganisir dgn rapi, bahkan bisa ke bagian QC.. gaji emang ngga gede, tp bikin betah.
Entah mengapa aku cinta dengan pekerjaan ini #QC, walau bikin stroke :3. tapi management yg baik yg bikin saya krasan di sini :)
Masih terpikirkan... -_- sabar, mungkin pada saatnya akan ketemu lagi.
Hari pertama kerja di PT BML digodaiin ibu Kabag dan ibu2 security -_- Njir banget
Berangkat, semoga beruntung :)
RAMEN HOT DEAL! For every ramen bowls you purchase at Ohsyu Ramen, you will receive a FREE dessert. Everyday (for dine only, 2-6 pm)
Retweeted by Harris Abdul F
Berangkat lagi, semoga hari ini memang rejeki ku. Amin :)
Wedding package mulai dari 69jt. Hubungi 0271733072 atau 24F14405 untuk pemesanan pic.twitter.com/xiVxDpU5j4
Retweeted by Harris Abdul F
Semoga November ini menjadi awal perjalanan yg baik, jika memang dia miliku bukakanlah jalan #NovemberWish
Siapakah yg akan menjadi follower ke 7.777 ??
Retweeted by Harris Abdul F
pak @ganjarpranowo tolong utk tol solo-semarang pengerjaannya dipercepat, krn melihat pemberitaan yg molor molor dan molor.
Tempe medoan khas Banyumas, teman makan nasi bisa, teman nge-teh juga oke nih, Kak :) #visitjateng -@ganjarpranowo pic.twitter.com/4gr6jchUCR
Retweeted by Harris Abdul F
rambut orang Asia rata-rata tumbuh sepanjang 15cm setiap tahunnya. #PramborsInfo
Retweeted by Harris Abdul F
#NovemberWish :) besok libur -_- wis ngerti