Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Aditya

Masa ??"@DefieMadham: Kalau Leicester juara gue bakal Telanjang... Hahaa ..."
Mager bget hr ini
Service service
Menang atau kalah adalah keputusan Tuhan, tapi berupaya atau tidak - itu keputusan kita.
Retweeted by Aditya
Kbnyakan makan gorengan tenggorokan jd sakit ...
Yank, aku sayang banget sama kamu ! | serius ? Kok bisa sih ? | iya, karna kamu selingkuhan aku yang paling cantik
Retweeted by Aditya
Rasa nya mau belajar tuh mles bget
good morning jakarta ... menyambut ramadan dengan alhamdulilah masih bisa bertemu bulan suci ramadhan tahun ini
Jalan lurus ...
Target taun dpan hrus tercapai ...
Alhamdulilah di beri petunjuk mu ... Makasih !!! Allah slalu memperhatikan hamba-hamba nya
Ohh jadi bgini yaa
Butuh perjalanan yang menyenangkan
Party rock anthem
Ciyee yg hr sbtu kerja wkwkwk @Zrieewiwie
Lupa kan hr ini niat nya mau joGging mlah bgun siang ...
Bulan malam ini indah tapi hati ku tdak indah eeeeaaaa
malu maluin aja nih nilai ... Kok bisa dpet kya bgini !!!
@HaerudinS semangat ya,happy working to you
Retweeted by Aditya
Pagi jakarta udah dsini aja ☺ @Zrieewiwie
aku memang bukan orang yang sepurna tapi aku mencoba untuk menjadi orang yang lebih baik ....
Morning jakarta ...
Perjuangan untuk hidup ... Dan knyataan nya sperti ini tp memang hrus di jalankan
semoga perjalanan nya lancar tidak ada hambatan dari berangkat sampai pulang ...
Masih disini, mengenang kisah lalu yang terekam bersama dengan anda. A.
Retweeted by Aditya
Morning jakarta ... Smngat lah 2 hr lg untuk long weekend
Mulai ceklis ceklis lah ...
Hari ini tumben brasa ngantuk
jagalah alam kita ini ....
Morning jakarta ... 1 hari !!!!
#RIP Eri Yunanto ...Semoga amal ibadah dan perbuatan nya di terima di sisi allah swt. @COZMEEDer @infopendaki @avtechindonesia @consina_adv
Morning jakarta
Alhamdulillah hari ini panitia @kuppala_id sudah sampai di base dengan selamat, terima kasih banyak kpd peserta yg udh ikut trip ke merbabu!
Retweeted by Aditya
Menghitung hari ...
Presiden Soekarno tercatat pernah mengalami sedikitnya 7 percobaan pembunuhan dari pemberontak, dan selalu luput dari maut.
Retweeted by Aditya
Aston Priority Simatupang Hotel Konfrensi Terbaru di Jakarta Selatan #JktStay ow.ly/N1lOr
Retweeted by Aditya
Tragiss ...."@my_supersoccer: Full Time! Liverpool 1-3 Crystal Palace. Gerrard kalah di pertandingan terakhirnya di Anfield. Tragis."
Susah tidur gini
Il Milan raggiunge Reggio Emilia con @LeFrecce, a bordo del #Frecciarossa1000, pronti per #SassuoloMilan!
Retweeted by Aditya
Good night ...
Serius "@vebiola66: @HaerudinS cuma buat yang serius"
Pas abis gajian "@JawabDoank: #JawabDoank Apakah yang membuat kamu bahagia?"
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.