Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Haerudin Sugandi
118 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Dia bisa dihargai dan dielu-elukan ketika memenangkan kejuaraan. #MSD
Retweeted by Haerudin Sugandi
kok skrg km pake kaos? bukannya tadi pake kemeja?" | "iya, panas nih| perasaan cuaca dingin| ya panas aja liat km bareng dia :|
Retweeted by Haerudin Sugandi
jadi jomblo itu serba salah, punya pcr cantik dikira pakai pelet, punya pcr jelek dikira ga jago nyari..ud single dihina2 :")
Retweeted by Haerudin Sugandi
Menanti long weekend ....
Harga Minyak Dunia Sentuh Posisi Tertinggi 2015 kom.ps/AFsC69
Retweeted by Haerudin Sugandi
Happy working guys ... Smngat smngat walaupun kondisi mata ini tdak memungkinkan
Kalo kata orang2 .... Hari senin itu hari yang paling membosankan dan kenyataan nya memang iya c
Yaa lumayan hr ini ....
Gunung Everest bertambah tinggi 2 inci lebih setiap tahunnya.
Retweeted by Haerudin Sugandi
Wah kacau nih gak bisa tidur ... Bsok pagi hrus bgun pdhal
Harus bget masuk nih ... Sbner nya c males bget
Smoga dsini bisa d kasih ksempatan ...
Di Rusia dan Ukraina, penggunaan nama orang 'Nikita' adalah nama maskulin (untuk laki-laki).
Retweeted by Haerudin Sugandi
"Consina sbg perusahaan manufacturing outdoor gear berkomitmen terus memberikan dukungannya thdp kegiatan alam bebas" investinbekasi.com/gathering-cons…
Retweeted by Haerudin Sugandi
Good morning jakartah ...
take it or leave it
selamat hari kartini
Van Gaal Tetap Bangga meskipun MU Kalah dari Chelsea detik.id/VMogRV @detiksport
Retweeted by Haerudin Sugandi
You'll be in my heart
Hmmnnnn RT @Asrararaa: @PetualangINA @pendakigalau tidak usah diperjelas, yg jomblo dan ga pernah mendaki bareng nyesek"
Retweeted by Haerudin Sugandi
"Kalau ingin tahu posisi kamu di mata Tuhan. Coba pikirkan dimana posisi Tuhan di hati kamu"
Retweeted by Haerudin Sugandi
Morning jakartah ....
udah lancar nih twitter ...
Monday crazy ... Bikin darah tinggi
Paling gak suka sama orang yg tidak menepati janji nya ...
Perjuangan belum selesai ...
Semoga brjalan dgan lancar
Di situ kadang saya merasa sakit hati
Wah jahat klo gtu ??"@shaniaJKT48: Lebih sayang Beby atau Nabilah? Ah dua duanya nggak ada yang aku sayang. Hahaha becanda deeeng."
Terkadang iri dengan orang lain
Pagi-pagi di sambut dengn air hujan ...
Serasa mau hancur ...
gak kelar kelar nih tugas
Memang udh kebiasaan atau ciri khas nya ya
Amin ya robil alamin "@bellainsaf: @HaerudinS aamiin🙏"
Mudah mudahan bisa d atasi dan di sembuhkan
Berat sekali lagkah ini ...