Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Haerudin Sugandi
114 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
take it or leave it
selamat hari kartini
Van Gaal Tetap Bangga meskipun MU Kalah dari Chelsea detik.id/VMogRV @detiksport
Retweeted by Haerudin Sugandi
You'll be in my heart
Hmmnnnn RT @Asrararaa: @PetualangINA @pendakigalau tidak usah diperjelas, yg jomblo dan ga pernah mendaki bareng nyesek"
Retweeted by Haerudin Sugandi
"Kalau ingin tahu posisi kamu di mata Tuhan. Coba pikirkan dimana posisi Tuhan di hati kamu"
Retweeted by Haerudin Sugandi
Tambora Menyapa Dunia Bangkitkan Pariwisata Dompu - KOMPAS.com bit.ly/1Dbui2S
Retweeted by Haerudin Sugandi
Morning jakartah ....
udah lancar nih twitter ...
Monday crazy ... Bikin darah tinggi
Paling gak suka sama orang yg tidak menepati janji nya ...
Perjuangan belum selesai ...
Semoga brjalan dgan lancar
Di situ kadang saya merasa sakit hati
Wah jahat klo gtu ??"@shaniaJKT48: Lebih sayang Beby atau Nabilah? Ah dua duanya nggak ada yang aku sayang. Hahaha becanda deeeng."
Terkadang iri dengan orang lain
Pagi-pagi di sambut dengn air hujan ...
Serasa mau hancur ...
gak kelar kelar nih tugas
Memang udh kebiasaan atau ciri khas nya ya
Amin ya robil alamin "@bellainsaf: @HaerudinS aamiin🙏"
Mudah mudahan bisa d atasi dan di sembuhkan
Berat sekali lagkah ini ...
kena batu pada sakit yaa ...
Macaroni panggang bogor
Malaikat indonesia sedang di teror #SaveKPK
Menguji konsistensi ini mah ...
Bgini nih klo mndi malem ... Lngsung menggigil ...
Masa seorang yang sudah jelas bersalah jadi pemimpin aneh sekali #prayforindonesia
Pulang malem trus bdan mulai ngedrop
Belum ada nih min ??"@PetualangINA: twips , wekend yang akan datang udah punya plan ato belum ?"
Usaha yang maksimal akan mendapat hasil yang maksimal juga ...
Rangkuman belum selesai
PRE ORDER JAKET MILANISTI BISA DP BRO BURUAN ! MINAT CP. 089680989321 / PIN BB 26BC7D62 @HaerudinS pic.twitter.com/2mHYr9kZt8
Retweeted by Haerudin Sugandi
Sering banget ngehang nih hp ...
Iyaa bos ,, tp gue blum merid nih "@ratna_nugraha: @HaerudinS semangat bos, demi sesuap nasi untuk anak istri .."