Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Haerudin Sugandi
106 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Untung bangau coba kucing hehe"@restudesiana: Mau tidur malah beloman pdhl td ngantuk bangauuu"
Klo kaya bgini mah hrus bnyak baca buku
Ya elah ada2 aja sgala mati
Tinggal menunggu jam nih
Petualangan baru di mulai ... Tapi petualangan kmna yaa ?
And now show watching colplay at @netmediatama
Muter muterin margonda pas mau nyari tmpat makan full semua nya huft
Juventus memang juara di liga serie A tapi klo untuk di eropa AC Milan lah sang juara nya
Nyamber aja loh "@Ontaaa: muke lu tua "@HaerudinS: Kok orng lain pd kaga prcaya yaa klo gue tuh umur nya 20 Thun""
Kok orng lain pd kaga prcaya yaa klo gue tuh umur nya 20 Thun
Pngen cepat cepat wisuda nih
Gokil "@BeritaBodor: Tak sanggup membeli gas oksigen, seorang pemuda tega memakai gas LPG pic.twitter.com/sJdOZepLrS -
Tak sanggup membeli gas oksigen, seorang pemuda tega memakai gas LPG pic.twitter.com/WthlcZUffi - @Joenardo_S
Retweeted by Haerudin Sugandi
6 hari lagi smngat smngat
Betah aja "@rizky_nursari: betah ga betah nih :'("
Siapa yg ingin mndapat kemuliaan ,, bekerja lah sampai larut malam
Hidup akan sempurna bila bermanfaat bagi semua orang #said
Pagii hr ini ngisi krs yaa
Pacar itu bukan untuk ditidurin, tapi untuk disayangin kalo sekali sih gapapa *eh #SalahGaul
Retweeted by Haerudin Sugandi
the offspring my music favorite
Move on from zone comfort
ini gath squad resmi Milan setelah transfer musim panas resmi ditutup #ForzaMilan pic.twitter.com/ICpi6nsxaY"
Retweeted by Haerudin Sugandi
Menonton video atau gambar porno dapat mengakibatkan hilangnya memori jangka pendek. #Psikologi
Retweeted by Haerudin Sugandi
Happy 1st september ... Menghitung hari untuk kemerdekaan
Marisa anita "@netmediatama: Sudah siap ramaikan #VMA2014OnNET malam ini? Masih 1 jam lagi ya.. Penampilan siapa yg paling kalian tunggu?"
Kulkas berasal dari bahasa Belanda, 'Kul' berarti dingin dan 'Kas' berarti lemari.
Retweeted by Haerudin Sugandi
Hard worked and play hard
Kapal tanpa nahkoda
Hotelier tnggal merah tetap msuk
Kata 'May' pada bulan Mei berasal dari nama Maia Maiestas, yang merupakan putri tertua dan tercantik dari dewa Atlas.
Retweeted by Haerudin Sugandi
Malah tmbah parah seperti nya
Hari minggu tetapp kerja ... Masih aja yaa
Hotelier kaga kenal waktu
Speak your truth even when you're afraid
Kaga prcaya gue "@infoLengkap: Rata-rata manusia lebih takut pada laba-laba daripada kematian."
IPK nya brp ya nanti
Bbm udh mulai langka untung kamu tidak langka
Gratisann terus beli pemain nya
Angel di maria go to manchaster united #yakinbangkitgakya