Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Haerudin Sugandi
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Menang atau kalah adalah keputusan Tuhan, tapi berupaya atau tidak - itu keputusan kita.
Retweeted by Haerudin Sugandi
Kbnyakan makan gorengan tenggorokan jd sakit ...
Yank, aku sayang banget sama kamu ! | serius ? Kok bisa sih ? | iya, karna kamu selingkuhan aku yang paling cantik
Retweeted by Haerudin Sugandi
Rasa nya mau belajar tuh mles bget
good morning jakarta ... menyambut ramadan dengan alhamdulilah masih bisa bertemu bulan suci ramadhan tahun ini
Target taun dpan hrus tercapai ...
Alhamdulilah di beri petunjuk mu ... Makasih !!! Allah slalu memperhatikan hamba-hamba nya
Butuh perjalanan yang menyenangkan
Ciyee yg hr sbtu kerja wkwkwk @Zrieewiwie
Lupa kan hr ini niat nya mau joGging mlah bgun siang ...
Bulan malam ini indah tapi hati ku tdak indah eeeeaaaa
malu maluin aja nih nilai ... Kok bisa dpet kya bgini !!!
Pagi jakarta udah dsini aja ☺ @Zrieewiwie
aku memang bukan orang yang sepurna tapi aku mencoba untuk menjadi orang yang lebih baik ....
Morning jakarta ...
Perjuangan untuk hidup ... Dan knyataan nya sperti ini tp memang hrus di jalankan
semoga perjalanan nya lancar tidak ada hambatan dari berangkat sampai pulang ...
Masih disini, mengenang kisah lalu yang terekam bersama dengan anda. A.
Retweeted by Haerudin Sugandi
Morning jakarta ... Smngat lah 2 hr lg untuk long weekend
Mulai ceklis ceklis lah ...
Hari ini tumben brasa ngantuk
jagalah alam kita ini ....
Morning jakarta ... 1 hari !!!!
#RIP Eri Yunanto ...Semoga amal ibadah dan perbuatan nya di terima di sisi allah swt. @COZMEEDer @infopendaki @avtechindonesia @consina_adv
Alhamdulillah hari ini panitia @kuppala_id sudah sampai di base dengan selamat, terima kasih banyak kpd peserta yg udh ikut trip ke merbabu!
Retweeted by Haerudin Sugandi
Menghitung hari ...
Presiden Soekarno tercatat pernah mengalami sedikitnya 7 percobaan pembunuhan dari pemberontak, dan selalu luput dari maut.
Retweeted by Haerudin Sugandi
Aston Priority Simatupang Hotel Konfrensi Terbaru di Jakarta Selatan #JktStay ow.ly/N1lOr
Retweeted by Haerudin Sugandi
Tragiss ...."@my_supersoccer: Full Time! Liverpool 1-3 Crystal Palace. Gerrard kalah di pertandingan terakhirnya di Anfield. Tragis."
Serius "@vebiola66: @HaerudinS cuma buat yang serius"
Pas abis gajian "@JawabDoank: #JawabDoank Apakah yang membuat kamu bahagia?"
Kapal buatan RI, KRI Banjarmasin 592 adl kapal u/ operasi amfibi, mampu mengangkut kendrn tempur, trmsk 5 helikoptr. pic.twitter.com/PoyXdoUvkd
Retweeted by Haerudin Sugandi
Dwiki Dharmawan: Begini Seharusnya Industri Musik kom.ps/AFsMsJ
Retweeted by Haerudin Sugandi
Acara Pelantikan Presiden & Wapres MI 30-31 Mei 2015. Kita #FunFootball lg di #Maleber segera daftar pic.twitter.com/CNBoBUqU88 via @MI_Calcio
Retweeted by Haerudin Sugandi




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue