Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Haerudin Sugandi
108 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Haerudin Sugandi”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Lagi suka sama musik rock tp kamu tetap yang paling aku sukain
Twitter isi nya reetwet an semua
Desember bulan yang kaga bagus
Biasa nya naek bajaj ya RT"@faridanjani0110: Alhamdulillah lebih sehat naek sepeda ☺"
Desember i need money
Kapan kelar nya ini
Cara ngilangin nya gmna coba
Berusahalah dengan sepenuh hati & Tuhan tak akan membiarkan usahamu itu menjadi sia-sia. Selamat pagi!
Retweeted by Haerudin Sugandi
Cuaca mendung ya sama kaya gue lg mndung nih wkwkwk
Banyak gaya bget dah sgala-gala blajar tntang pajak dan suku bunga
Mau beli hp baru tapi gak pnya duit
Lumayan ujan-ujanan
Senin hari ceria bagi semua orang #happymonday
Sabar ya liverpool skit nya tuh memang disini ♥ #efeksuarez
Hmmmmmmmh RT"@dtahutami: Hmmmmmmmh"
Min mau tanya #bigweekend kale ini siapa yg d tayangin ? @netmediatama
Ternyata semua ini berasal dari kesalahan gue ya
pagi, siang, sore, malam selalu mikirin kamu
derbi della madonnina
ada yang mau bantu ngetik in gak yaa ??
Mu vs arsenal kapan ya ?
Sama aja gak ada perubahan terlalu bnyak berharap seperti nya #samasaja
Tahukah bahwa yang paling sulit di dunia ini adalah mengenali diri sendiri? #LSS
Retweeted by Haerudin Sugandi
Ya kalo gak bisa gmna hehe RT"@IrmaOctovy: Kalo ga SHANGGUP ya SHANGGUPIN !!!"
Mau kebakar nihh awas jgan mndekat
Demo itu bikin kacau aja macet di mana mana jadi nya
buka dong mata mu biar kamu tersadar !!!
sms ga pernah, telpon ga pernah ,aku dianggurin gini sempakkk | aku udah ga ada rasaaaa | #jleb *goyang gayung di rel
Retweeted by Haerudin Sugandi
Bbm yg cma naik 2000 rbu aja smpe kya bgini msalah nya, tp pakaian, elektronik, rokok dll yg mahal2 di atas 500 rbu pd mampu beli #heran
Pada kaga laper apa demo tolak kenaikan bbm
Ya itu c elo wkwkwk"@Ontaaa: BBM naik, status ga naik-naik.."
Telat makan ,, pas mkan lngsung yg pedas alhasil perut sakit ...
Haha inter balikan sama mantan nya trus kamu kapan ??
Kangen lihat ac milan juara champions serta sosok dr gattuso hahaha
Cancel dulu ,, hujan menghalangi rncana kita hahaha @ratna_nugraha
Ketika beban di pundakmu terasa berat, ketahuilah.. Tuhan meletakkan beban itu di pundakmu karena Dia tahu kau sanggup membawanya dgn baik
Retweeted by Haerudin Sugandi
Orang yang paling berani bukan yang berdiri paling depan saat perang, namun orang yang menghadapi permasalahan dengan sikap yang tenang :)
Retweeted by Haerudin Sugandi
Walaupun Sholat Ribuan Raka'at, Sedekah Berjuta-juta, Haji Berkali-kali, Jika Kau gores Hati Ibumu, Surga bukan Milikmu lagi :)
Retweeted by Haerudin Sugandi
Sia sia ,, bikin emosi
Knp sakit bgini yaa
Hujan hujanan lah ... Udah lama kga maen ujanan