Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Destri Wulan Nisa
255 followers
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
4 Alasan Kenapa Anak Jangan Sampai Melewatkan Sikat Gigi di Malam Hari di.lintas.me/1Xr via @klikdoktercom
Retweeted by Destri Wulan Nisa
Kenapa sih background nya harus pohon pisang gak keren amat sih
sinetron Ganteng2 serigala itu plagiatin the vampire diaries kayakny deh bukannya film twilight
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
#Sagitarius itu paling suka dengerin musik sebelum tidur, bahkan sampe ketiduran dengan sendiri.
Retweeted by Destri Wulan Nisa
#Sagitarius itu orang yang cueknya bukan main, padahal mereka benci di cuekin. Tapi di lain sisi mereka perhatian banget.
Retweeted by Destri Wulan Nisa
Kebanyakan #Sagitarius itu adalah orang yang keras kepala, tapi mereka memiliki sisi yang baik dan ramah.
Retweeted by Destri Wulan Nisa
#Sagitarius itu suka banget dikasih surprise saat ulang tahun. Dan orang yg kasih surprise itu tidak akan dilupakannya :)
Retweeted by Destri Wulan Nisa
#Sagitarius selalu bertanggung jawab atas tugas yang dititipkan pada mereka, ya mungkin kadang butuh waktu yang lama untuk menyelesaikan.
Retweeted by Destri Wulan Nisa
#Sagitarius adalah seseorang yg penuh cinta dan sangat setia. Ketika ia jatuh cinta, maka ia akan sepenuh hati dan serius dalam cintanya.
Retweeted by Destri Wulan Nisa
#Sagitarius itu seperti selimut yg dengan tulus menghangatkan orang lain tapi dia rela kedinginan. Rela berkorban :)
Retweeted by Destri Wulan Nisa
#Sagitarius bisa nyimpan rahasia dan mereka juga orang yang baik hati.
Retweeted by Destri Wulan Nisa
#Sagitarius itu suka ngeselin kalo udah ngumpul bareng sahabat-sahabat. Kadang kalo lagi badmood suka diem seharian.
Retweeted by Destri Wulan Nisa
#Sagitarius itu cuek, beneran deh mereka itu kebanyakan orang yang cuek :|
Retweeted by Destri Wulan Nisa
Senyumin aja sih, saat orang yang kita anggap temen tapi dibelakang ngeludahin kita :)
Retweeted by Destri Wulan Nisa
#Sagitarius itu mudah buat maafin orang lain, meskipun didalam hati masih nyimpan rasa sakit karena orang tersebut.
Retweeted by Destri Wulan Nisa
"@Herjuno7Ali: Artikel menarik untuk perempuan dalam memilih pasangan. fastabiq.com/2014/04/8-tand…"ini bagi resep dari abang buat jombloers
Retweeted by Destri Wulan Nisa
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt