Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Sulhadi Wijaya Asmar
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Tukang bajak Utari Resky Taruklinggi
Mudah-mudahan tidak terjadi apa yang tidak diinginkan
Teringat ketika pertama kali disini, setiap sore ketika sudah bosan ditamalanrea, selalu ada yang tidak... fb.me/4XHvhbCJo
Minggu final dimulai semangat yahhh jangan lupa belajar dan berdoa | semangat cadohe :) #SuksesFinalKHUH #sapubersih
Retweeted by Sulhadi Wijaya Asmar
RETWEET utk kuis @NET_Stereo #StereoNETeps9 "Adegan Vigo-Dara apa yg paling kalian ingat & sebutkan alasannya" Ditunggu sampai 20.00 WIB.
Retweeted by Sulhadi Wijaya Asmar
waktu Dara pengen ditembak Vigo, tapi gk jadi. alasannya karena Vigo pengen nembak Dara tpi gk jadi @netmediatama @NET_Stereo #StereoNETeps9
D'Masiv -Jangan Menyerah, Sandy Sandoro - Tak Pernah Padam, Fatin - Aku Memilih Setia @netmediatama @GoodLifeBCA #NET2_SecretSong #GebyarBCA
adek, mereka katanya pengen liat Demi perform nyanyiin lagunya 'Let It Go' @netmediatama #GebyarBCA #NET2_SecretSong
dosen killer"@anak_unhas Apa sih yang membuat kalian tetap semangat kuliah ? padahal kan kuliah tiap hari itu membosankan. #talking2"
Besok, 14 Mei 2015. Inaugurasi Fakultas Mipa angkatan 2014 di Baruga a.p pettarani. #Unhasevent
Retweeted by Sulhadi Wijaya Asmar
Akreditasi Pend. Dokter : A, Pend. Dokter Gigi : A, Pend. dokter Hewan : B, Keperawatan : B, Psikologi : C, FKM : A #Tahukah_kamu
Retweeted by Sulhadi Wijaya Asmar
Re-Post "Coz no boundary should limit a man on his journey... And so, we jump off the fence, climb down off tack... fb.me/3KmmC5EoJ
Dara, sebaiknya kamu diem aja deh, diem dan simpan suaramu untuk anak-anak kita nantinya #eaa @NET_Stereo #StereoNETeps8
RETWEET utk ikut kuis @NET_Stereo "Kalau kamu jadi Vigo, kamu akan bikin gombalan/rayuan apa utk Dara?" Jgn lupa hashtag #StereoNETeps8
Retweeted by Sulhadi Wijaya Asmar
rasakanmi atmosfernya lulus SNMPTN. nda bakalan adami yang kedua kalinya yang beginian :D
Orang dg nilai akademik tinggi cenderung mudah cemburu, krn org dg IPK tinggi biasany teliti, mnunjukkn kontrol diri yg besar & perfeksionis
Retweeted by Sulhadi Wijaya Asmar
untuk biaya seminar sendiri, sebelum tanggal 17 Mei 2015 ini kita kasih harga presale 300k IDR, abs itu sudah normal lagi keharga 500K IDR
Retweeted by Sulhadi Wijaya Asmar
serta di petshop yang sudah bekerjasama dengan #MKSDogshow15. coba deh nanya petshop dkt rumah ((:
Retweeted by Sulhadi Wijaya Asmar
pendaftaran dan pertanyaan, silahkan hubungi CP kami; Ade (+6282193236938 / bb 55370713) Yudha (+6285299454936/ bb 526A4BAE) #MKSDogshow15
Retweeted by Sulhadi Wijaya Asmar
foto bareng anjingnya bisa ga kak? kalo yang punya ngebolehin sih silahkan aja (((: asal jangan takut anjing yaa #MKSDogshow15
Retweeted by Sulhadi Wijaya Asmar
dan berbagai jenis anjing bakalan meramaikan #MKSDogshow15, tidak cuman dari Makassar, tapi dari luar Sulawesi juga bakalan banyak kok ((:
Retweeted by Sulhadi Wijaya Asmar
kak, saya ga punya anjing. bisa datang ga? boleeeeh kok ((: di #MKSDOgshow15 kita bisa liat gimana anjing yang 'sempurna'
Retweeted by Sulhadi Wijaya Asmar
untuk #MKSDogshow15 akan diadakan keesokan harinya di GTC Mall, 24 Mei 2015, mulainya pukul 10 pagi-selesaii
Retweeted by Sulhadi Wijaya Asmar
seminarnya akan diadakan pada hari Sabtu, 23 Mei 2015 bertempat di Masamba V room, Imperial Aryaduta Hotel #MKSDogshow15
Retweeted by Sulhadi Wijaya Asmar
target seminarnya utk komunitas pecinta hewan, drh dan rekan profesi, pemilik petshop, breeder serta mahasiswa dan umum #MKSDogshow15
Retweeted by Sulhadi Wijaya Asmar
kita akan berbicara proses perkawinan dan kelahiran, kesehatan anjing, peraturan pembiakan, silsilah oleh PERKIN hingga kompetisi pameran
Retweeted by Sulhadi Wijaya Asmar




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue