Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Sulhadi Wijaya Asmar
825 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Re-Post "Coz no boundary should limit a man on his journey... And so, we jump off the fence, climb down off tack... fb.me/3KmmC5EoJ
Dara, sebaiknya kamu diem aja deh, diem dan simpan suaramu untuk anak-anak kita nantinya #eaa @NET_Stereo #StereoNETeps8
RETWEET utk ikut kuis @NET_Stereo "Kalau kamu jadi Vigo, kamu akan bikin gombalan/rayuan apa utk Dara?" Jgn lupa hashtag #StereoNETeps8
Retweeted by Sulhadi Wijaya Asmar
rasakanmi atmosfernya lulus SNMPTN. nda bakalan adami yang kedua kalinya yang beginian :D
Orang dg nilai akademik tinggi cenderung mudah cemburu, krn org dg IPK tinggi biasany teliti, mnunjukkn kontrol diri yg besar & perfeksionis
Retweeted by Sulhadi Wijaya Asmar
untuk biaya seminar sendiri, sebelum tanggal 17 Mei 2015 ini kita kasih harga presale 300k IDR, abs itu sudah normal lagi keharga 500K IDR
Retweeted by Sulhadi Wijaya Asmar
serta di petshop yang sudah bekerjasama dengan #MKSDogshow15. coba deh nanya petshop dkt rumah ((:
Retweeted by Sulhadi Wijaya Asmar
pendaftaran dan pertanyaan, silahkan hubungi CP kami; Ade (+6282193236938 / bb 55370713) Yudha (+6285299454936/ bb 526A4BAE) #MKSDogshow15
Retweeted by Sulhadi Wijaya Asmar
foto bareng anjingnya bisa ga kak? kalo yang punya ngebolehin sih silahkan aja (((: asal jangan takut anjing yaa #MKSDogshow15
Retweeted by Sulhadi Wijaya Asmar
dan berbagai jenis anjing bakalan meramaikan #MKSDogshow15, tidak cuman dari Makassar, tapi dari luar Sulawesi juga bakalan banyak kok ((:
Retweeted by Sulhadi Wijaya Asmar
kak, saya ga punya anjing. bisa datang ga? boleeeeh kok ((: di #MKSDOgshow15 kita bisa liat gimana anjing yang 'sempurna'
Retweeted by Sulhadi Wijaya Asmar
untuk #MKSDogshow15 akan diadakan keesokan harinya di GTC Mall, 24 Mei 2015, mulainya pukul 10 pagi-selesaii
Retweeted by Sulhadi Wijaya Asmar
seminarnya akan diadakan pada hari Sabtu, 23 Mei 2015 bertempat di Masamba V room, Imperial Aryaduta Hotel #MKSDogshow15
Retweeted by Sulhadi Wijaya Asmar
target seminarnya utk komunitas pecinta hewan, drh dan rekan profesi, pemilik petshop, breeder serta mahasiswa dan umum #MKSDogshow15
Retweeted by Sulhadi Wijaya Asmar
kita akan berbicara proses perkawinan dan kelahiran, kesehatan anjing, peraturan pembiakan, silsilah oleh PERKIN hingga kompetisi pameran
Retweeted by Sulhadi Wijaya Asmar
materi yg disiapkan jg sangat menarik dengan pembicara yang hebat seperti drh Agus Wardhana, drg Jonathan dan Liman Fransiskus #MKSDogshow15
Retweeted by Sulhadi Wijaya Asmar
itu artinya kesempatan terakhir mendapatkan breeding license dan ilmunya terakhir ya di kota daeng kita ini #MKSDogshow15
Retweeted by Sulhadi Wijaya Asmar
menurut data PERKIN, Makassar menjadi kota terakhir di tahun ini yang menjadi host seminar dan dogshow..
Retweeted by Sulhadi Wijaya Asmar
tempatnya dimana? di hotel berbintang doong kaaak ((: ntar dikasih tau deh (((: #MKSDogshow15
Retweeted by Sulhadi Wijaya Asmar
selain breeder license, dpt apa lagi kak? ilmu, sertifikat, goodiebag dan seminar kit sponsor, makan siang dan snack juga #MKSDogshow15
Retweeted by Sulhadi Wijaya Asmar
pembiakan oleh PERKIN yang berlaku selama 10 tahun kedepan #MKSDogshow15
Retweeted by Sulhadi Wijaya Asmar
tapiiiii hanya berlaku hingga Juni 2015. maka sejak Juli 2015 HARUS WAJIB mendapatkan status sebagai pembiak dgn mengikuti seminar...
Retweeted by Sulhadi Wijaya Asmar