Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Rizka Shahablana
346 followers
Gue iseng buka -> bit.ly/1hOZuOo terus klik masuk/sign in eh ternyata dapet ratusan followers gratis wkwk, cobain deh seru banget.
antara GoKill sama OwlOld, khayalan masa labil dan konyol #nostalgia disek haha @rzkamlyaa @Vividewi_14 @anitachndra pic.twitter.com/Va2xso0lJg
vokalis @rzkamlyaa gitaris @Vividewi_14 bassis @anitachndra drummernya saya sendiri haha itu pemikiran paling konyol pic.twitter.com/9THl0xjXWy
yg dulu "katanya" sempet ngerencanain bikin band :p @rzkamlyaa @Vividewi_14 @anitachndra haha itu hal konyol ya pic.twitter.com/EGyVzlgRs2
ketauan lagi deh -_-
Today stats: One follower, One unfollower and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
Gue iseng buka -> bit.ly/1hOZuOo terus klik masuk/sign in eh ternyata dapet ratusan followers gratis wkwk, cobain deh seru banget.
Today stats: One follower, One unfollower and followed 2 people via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Hanya 20% pelajar indonesia yang benci matematika dan yang 80% nya BENCI BANGET #FaktaNgawur55
Retweeted by Rizka Shahablana
Today stats: One follower, No unfollowers and followed 6 people via Unfollowers.com/?s=dt
meskipun bulan MARET telah berganti menjadi APRIL. tetapi INDOMARET tidak berubah menjadi INDOAPRIL
Retweeted by Rizka Shahablana
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Gue iseng buka -> bit.ly/1hOZuOo terus klik masuk/sign in eh ternyata dapet ratusan followers gratis wkwk, cobain deh seru banget.
Today stats: No new followers, 2 unfollowers and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
copot behel itu . . .
besok tetep pake abu2 putih kan? @adindanoviaput
Today stats: One follower, 3 unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
wah alamat gak ada yang mau percaya lagi nih -_-