Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Habibi @personatalk
Boleh wi copas tapi lain kali tambahin twitter abang ya @HabibiRizqiR biar makin branding (w/ @wiewiemoha) [pic] — path.com/p/26UXJZ
AKU dan KAMU sedang diproses TUHAN untuk menjadi KITA (at @CGK_AP2) — path.com/p/hYEsJ
Sepertinya ini kata kata yg pernah saya broadcast. Karena sering jd lupa. Makasih ya… (w/ @Love_Bungaku) [pic] — path.com/p/3j7Ys2
Farah aja ya "@Dear_deera: @HabibiRizqiR bi tlf ada yg mau gue bicarain"
@Dear_deera iyaa farah, ada yg bisa dibantu?
Mengantar Ibu Negara (at Kementrian BUMN) — path.com/p/1quDhG
Mirip sama Omnya saat kecil [pic] — path.com/p/1KwLn2
Alhamdulillah sampai di kantor Kesampingkan yang tak begitu penting. Utamakan Kesuksesan di… (at Gapcer Office) — path.com/p/3EtBOV
Yuk semangat sekolah, kuliah atau kerjanya biar bisa beli ini. Great MONeyDAY pic.twitter.com/KmqY58l1nt
Persiapan test bug personatalk.com bersama Mahasiswa Telkom (at @ittelkom) [pic] — path.com/p/2K9ugu
Jangan lihat masa lalu dia. Karena kamu hidup bersama dia dengan perubahan dia di masa depan
Cinta sejati tidak akan berpisah kecuali perpisahan adalah jalur terbaik menjadi sahabat
Alhamdulillah selesai juga 4 hari Global Mentoring… (w/ Yusuf, @efriandika, & 5 others) [pic] — path.com/p/1VYOe0
Ada yg aneh merasakan perubahan seketika & makin semangat. Jadi penasaran hasil sidangnya pic.twitter.com/HdLjLuiPMi
Praktek Materi Workshop untuk validasi Ide Emojipot, metodologi Lean… (at Surabi enhai setia budi bandung) [pic] — path.com/p/46EKEk
@Telkom_BDV ada yg langsung minta kado iWatch
:) @HabibiRizqiR: Jatuh cinta kepa orang lain belum tentu dpt balasan. Jatuh cinta dgn Tuhan, dpt balasan hadiah jodoh yg baik
Retweeted by Habibi @personatalk
Its true !!! "@HabibiRizqiR: Ada orang yg kesel sama pasangannya dan ada yg berharap memiliki pasangan. Punya pasangan belum tentu bahagia"
Retweeted by Habibi @personatalk
Meninggalkan tempat kerja ada absen pulang. Meninggalkan hati dia harus pamit dengan baik-baik
Orang yg susah move on, ciri orang yg setia tapi sayang salah pilih orang yg menyia-nyiakan dgn meninggalkan
Jangan mengatakan sayang jika kamu mengatakan sayang juga dengan orang lain
Saat orang yg bahagiakan kamu pergi. Ada orang yg akan hadir ke kehidupan kamu utk membahagiakan dgn cara beda
Jangan benci orang yg sudah menyakitimu. Biarkan karma berjalan. Tuhan maha adil
Cinta tidak harus selalu memiliki karena suatu saat dia meninggalkan kamu karena panggilan jodoh atau panggilan Tuhan
Jatuh cinta kepa orang lain belum tentu dpt balasan. Jatuh cinta dgn Tuhan, dpt balasan hadiah jodoh yg baik
Ada orang yg kesel sama pasangannya dan ada yg berharap memiliki pasangan. Punya pasangan belum tentu bahagia
Belajarlah bahagia dan bersyukur karena hal kecil. Jangan menunggu seneng karena hal besar
Walaupun perhatian cowok itu sederhana tapi sangat berharga untuk cewek
Cewek ngajak putus bukan karena dia udh nggak sayang tapi karena pengen liat keseriusan cowok utk menyambung
Workshop Lean UX by Savant Degrees (with Hanif Roy and @AsyrafDuyshart at @Telkom_BDV) [pic] — path.com/p/1oYKS5
Menurut abang beliau berhasil bang? RT"@HabibiRizqiR: Selamat Ulang Tahun Pak SBY. Terimakasih telah memimpin negara kita selama 10 tahun.
Retweeted by Habibi @personatalk
Selamat Ulang Tahun Pak SBY. Terimakasih telah memimpin negara kita selama 10 tahun. pic.twitter.com/wCKFelqS6h
@devysusanna ada yg galau nih "@VeronikaaZura: Sini bahu'a :'( "@HabibiRizqiR: Peluuk -D "@VeronikaaZura: :'( "@HabibiRizqiR: Jatuhkan hati
Tahun depan ra "@NewRhara: heheh smangat, inget umur dong bang wkwkwk "@HabibiRizqiR Belum rara "@NewRhara: @HabibiRizqiR emang bang bibi
Peluuk -D "@VeronikaaZura: :'( "@HabibiRizqiR: Jatuhkan hati kamu kepada orang yg menguatkan cinta kalian, bukan yg mematahkan hati kamu""
Belum rara "@NewRhara: @HabibiRizqiR emang bang bibi udah dpet jodoh? hahaha"
Selamat Malam Sahabatku. Selamat beristirahat dan saya lanjutkan bekerja personatalk.com pic.twitter.com/mSKqDBBIni
Bahagia kamu bukan bergantung dari cinta dia tapi tergantung dengan kamu mencintai diri sendiri
Move On bukan melupakan tapi saat kamu mengingat, sadar bahwa dia masa lalu yg memberikan pelajaran masa dpn
Logika untuk memilih orang yg tepat. Hati untuk mengetahui perasaan dia
Tuhan ciptakan mata berpasangan melihat keindahan, telinga berpasangan mendengar & hati berpasangan merasakan cinta
Banyak yg lupa mensyukuri apa yg sudah kamu miliki & menyesal dgn apa yg belum kamu miliki
Jika kamu ingin mencari jodoh seperti Khadijah, sifat kamu harus seperti nabi Muhammad. Jodoh yg baik sm baik
Jatuhkan hati kamu kepada orang yg menguatkan cinta kalian, bukan yg mematahkan hati kamu