Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
ahmad muizza habibi
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Tak perlu lah kita membuang buang sangat banyal air ketika berwudlu, Kalau kita ikuti seperti yang di contohkan... fb.me/2UyeaQjzw
Sudah saya duga, yang mendukung "abu duda" pasti orang orang GAJE. ternyata benar
sebetulnya bila istri senantiasa berbuat salah | maka sejatinya suaminya itu bermasalah fb.me/46hR8dNOi
Yuk berjihad(berjuang) Via rekening. biar masjidnya di bangung lebih besar lagi. fb.me/7vPKWF6n3
Menurutku lebih baik di sebut "aliran garis keras" gara gara belajar agama daripada di sebut "anak ndrugal" karena... fb.me/AFZbAcDC
Disaat kita disini merayakan kemenangan, saudara kita di sana (di papua) DISERANG. Mari kita doakan semoga... fb.me/6Y8uAtoZe
Alhamdulillah kita telah sampai di hari raya idul fitri 1 syawal 1436 H. Buat temen-temen semua, saya dan... fb.me/ukdyLsSO
Workshop Suami work, Istri shop. kerennnn :v (y)
Keren abissss gila nih, 446 paket dalam sehari fb.me/2GYowoFba
ngeneki piye lek? jos lah (y) fb.me/yoYhevgF
save ah, biar kayak orang it beneran wkwk fb.me/1Hf4Wiq1Z
Kanapa akhir akhir ini beberapa anak ini nongol terus di beranda ku? Siska Dwi Lestari Alip Uyun Haristara... fb.me/7x5OdjT3J
Teknologi internet itu canggih ya, File dari komputer temen di copy dan ditaruh di vps langsung bisa. Ambil file... fb.me/6GSsytAvh
Utek kode selama berhari hari, bahkan udah seminggu lebih tetep eror melulu, ternyata eh ternyata masalahnya itu... fb.me/7mLAGrpRI
Nganggur, soalnya nggak ada sinyalnya semua hehe. Gak bisa di gunain buat nyepam haha. Nasib fb.me/28yq7L6N2
Adakah disini yang menggunakan kartu KPK tri buat klonengan FB, Gmail?
Dan akhirnya..... buku yang di tunggu tunggu akan segera launching monggo bro Rana Wijdan Naim Sulthonul... fb.me/6I3NCMw3O
Sudah, siapkan uang saja, kita pindah negara :v fb.me/2CMvGjckw
Nambah 1 lagi daftar blocknya, sudah lama saya lihat kayalnya orang syi**.
Dapat wejangan dari guru pribadi, katanya kita harus siap menghadapi AFTA. Jangan kaget kalau kita nanti akan jadi Babu Di Negeri Sendiri :(
Maaf saya nggak suka dengan gaya anda, block.
Gedung yang di bom :(
Apa saya kelihatan tua atau ...
Totalitas Berhijrah, Teuku Wisnu Tolak Salaman dengan Wanita yang Bukan Mahram fb.me/40tRsjplK
pie bro Rana Wijdan Naim Choirul Anam Faiz Muttaqin M Wahyu Awaluddin Arif ? fb.me/4dCXof8WS




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue