Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
ahmad muizza habibi
1,139 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
'rahasia menulis artikel 300 kata dalam 10 menit" insyallah akan di sampaikan untuk anggota SKI Smaker, tunggu... fb.me/3OcvtkU8J
buat yang putuh cerita islami monggo baca di blog SKI SMAN 1 Kertosono... fb.me/1B7hALN5a
"Syahadat is our promise" Materi kajian ikhwan ski sman 1 kertosono Jumat, 12 september 2014 Tempate menyusul... fb.me/6KtF0QFIL
alhadmulillah, udah jadi, tinggal merawat remajasmaker.blogspot.com Mohon masukannya Anisa Nuril Gus... fb.me/4x1qP0nyU
ohh ternyata ada keentingan politik toh? lebih baik saya mindur saja, bukannya saya anti politik tapi saya... fb.me/6U6c7Sc48
paket internetsimpati loop naik ya? alternatifnya pake paket midnight 5000/minggu hehe. gak papa deh yang penting uang halal.
"Pemimpin gundul-gundul pacul" by Gus Anam Gundul pacul artinya adalah bahwa seorang pemimpin sesungguhnya bukan... fb.me/39tss3auZ
alhamdulillah, ketika tadi pagi dapat laporan "batas waktu kuota internet anda akan segera habis" tiba tiba ada... fb.me/6Zr4fugHG
sukanya Mengomentari tetapi nggak pernah ngasih solusi. Sudah pantas jadi panutan?????
alhamdulillah, kemarin bisa tembus $3,86 . semoga bisa selamat sampai tujuan. insyaallah bulan ini cair, mohon... fb.me/3Qa7njPZt
kita susun strategi biar nggak di jajar habis habisan, pertama gini, kedua begitu, nanti disana begini. selesai... fb.me/6SJ436HsR
katanya berkarakter, iya bener kok berkarakter, tapi karakter yang bagaimaba dulu?
cari ilmu disini, jadinya bukan hanya pinter akademis tetapi juga pinter ngakali, :( astagfirullah.
Ingat Ski Ingat Sholat
insyaallah kamu nggak termasuk yang di tulisan ini, (y) haha... fb.me/1qk8rw9Wn
insyaallah bukan mimpi lagi, kita bisa mengembangkan bioethanol, youtube.com/watch?v=AkVkwB…... fb.me/4aGMMtl1O
bioethanol Hati-hati, jangan di baca, nanti kamu pansa loh haha fb.me/6TUCxP4GC
"BBM langka sekolah terancam terganggu" bbm langka, sulit di cari beberapa hari ini. efek dari kelangkaan ini... fb.me/727tDCErR
karena MATI tak menunggu TAUBATmu fb.me/3W2SBNwJA
trick agar bisa dapat nilai bagus dari guru dengan kemampuan pas pasan hahahah
udah jadi 3 biji artikel, lumayan lahh. sekrang waktunya makan trus nanti posting #begadang online
malem mingguan rencana buat artikel, nggak usah banyak banyak, buat simpenan aja mengingat minggu depan banuak... fb.me/3HAWECfKB
apakah kita dilarang melaksanakab sunnah? berjenggot itu ISIS? berjenggot itu ciri orang muslim akhirzaman fb.me/1gIe5qWMW
alhamdulillah ketika para ustad dan kepala madrasah disini akur, muridnya jadi banyak dan insyaallah terus... fb.me/6DpuTSvcV
Gambar Desain Kamar Tidur Yang Minimalis, unik, Modern & Elegan | Olharanu olharanu.blogspot.com/2014/08/desain…
berangkat sekolah smbil ngikutin orang. dia kayak pake cadar , tpi ternyata pake masker untuk pengendara, ya tapi (y) dah. haha #temen
ada yang punya blogspor zombie berpr? tolong pm in list dan harganya. saya mau beli :)
alhamdulillah, udah bisa lagi $18 insyaallah bisa di selamatkan di paypal. :)
thanks ya om Tonton Taufik kata-katanya cocok banget. Gus Anam Anisa Nuril Rana Wijdan Naim Afifa Al-Mujahidin... fb.me/2yjzP2fMC
hati-hati !!! peebuatan maksiat bisa mempeeseret datangnya rezeki, saya sudah mengalami. waspadalah,, waspadalah.!!!!
sabarlah, sabar, sabar, jaga hati, jaga lisan, jaga perbuatan. :) wejangan dari murabbi yang intinya kalau... fb.me/3SP4x9jFC
saya terlanjur suka jadi penjual atau jadi orang jualan atau berwira usaha, entah kenapa saya lebih nyaman... fb.me/3c6zGyOew
"sehebat apapun seorang pembicara, kalu tanpa persiapan mustahil bisa berbicara" quote dari gps.
hati2 dengan "harta, tahta, dan wanita" karena bisa "menjerumuskan" mu.
ya Allah. jam segini baru pulang? apa nggk kasian orang tuanya? semoga bsk tdk terulang lagi agar orng tuanya nggk memikirkannya.
hampir nangis setelah baca ini.
"Tertarik dengan Kesederhanaan Berjilbab, Gadis Amerika Ini Jadi Mualaf" Masih mau cara yang terbelit" untuk... fb.me/3oDWeGuq7
berangkat sekolah iseng lewat lampu merah kts, dalam mengendatai motor tiba" mata saya tertuju pada orang yang... fb.me/1pigtKNmy
Ya Allah , makin hari kok semakin mengagumi manusia, Ya Allah ampunilah kami, jagalah hati,tangan,kaki dan... fb.me/6CjiZY8H3
(share) poligami diperbolehkan tapi dengan "syarat yang sangat berat". Diperbolehkan tapi tidak di anjurkan.... fb.me/3veW0yXsG
invite pin bbm #habibisukses ya, 7DF87E9. Dan follow juga @HabibiIza
Google sugestion??? makanan apa itu????? malam ini saya bener-bener penasaran dengan hal yang satu ini yaitu... fb.me/6AdXFF7gs
tidur dulu, habis nyepam ke beberapa forum ternyata capek juga hahaha. habis nyepam waktunya terima orderan... fb.me/4htx8lugo
ketika kita sedang enk-enaknya membaca alquran, ternyata masih banyak saudara-saudari kita belum bisa membaca... fb.me/6m2xtm8g9