Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
ahmad muizza habibi
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kok yo temane pas mengenai "Marah marah" Barangkali, tulisan ini bisa bermanfaat buat temen temen. fb.me/1WF5cuKdU
Statusnya ringan, tapi maknanya sangat dalam... fb.me/BtwOMbYj
Testing apa yang di kata ustad yusuf mansur,, Sedekah dan bakti kepada orang tua ,, Jangka waktu beberapa jam sudah ada tanda tanda....
Guru bisnis dan spiritual banyak orang.... panggilannya Mbah kyai danny fb.me/2lM1u0N6T
Di Desa ini, Ikhwan Salafi Divonis Murtad dan Diusir dari Kampung | Tabayyun News fb.me/6Jayekoz4
"Ramalan"nya sangat terbukti hari ini Endonesah fb.me/1Ucbtqekz
Pengen cepat ganti alat tempur. laptopnya lemot banget. 1 bulan lagi....
Dengan suhu tenunikatbandar.com , kameramen di kajian ahad pagi ikadi kediri. fb.me/7vX2XqAOF
Setiap orang pasti pernah gagal, tapi hanya sedikit orang yang Mau bangkit..... Jadilah yang berbeda fb.me/7sBhHJKFt
Gak sengaja aku lihat antena penguat sinyal ku arahnya bergeser. Mungkin karena terkena angin Tapi sinyalnnya... fb.me/7paAtb8of
Saya & Sekolah Pemotret : Rana Wijdan Naim #mi #photo #xiaomi fb.me/2bRqMaYV2
I posted a new photo to Facebook fb.me/34ETPXnQH
Bingung ketika di tanya, biaya kirim ke surabaya berapa ya pak? whhahaa distributorbawangmerah.wordpress.com fb.me/wZhZ5EvB
Ada yang tahu tehnik untuk membaca cepat?
Menjemput rezeki itu seeperti mengambil air. jika wadahnya kecil, berapapun air yang di ambil dapatnya pasti... fb.me/6HARbEsNI
Punya kpk 100 bijian, lumayan kalau di gabung sama ini. save dulu ahhh... fb.me/435UhcHVh
selamat datang di indonesia. MEREKA MEREKA MEREKA fb.me/7u0gZsiaG
Setelah membaca artikel ini, akhirnya saya ngerti kenapa guru A memberikab tugas yang lumayan dengan deadline... fb.me/D59g3nFk
sering aja komunitas motor lewat depan sekolah ku, suaranya bising baget, mengganggu fb.me/4fhriVtcT
Nikahan gak perlu mewah mewah, yang penting setelah nikah gak nyusahin orang tua, right??? fb.me/6HVqO2kfj
wah enak nih kalau ada kelapa sprti ini hehe fb.me/7wYa8PHCM




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue