Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Follow Back KAKA ^^

lu tau arti sayang ? klo emang lu tau dan ngerti arti sayang , ga mungkin lu giniin gw sadar sadar jgn egois #qoutes
berasama lu kaya nya gw lebih nyaman deh , bersama lu juga gw lebih bahagia , tp kenapa lu sering kali berbohong dan sakiti gw #quotes
gw sh klo udah punya satu ya satu , mau orang suka sama gw perhatian sama gw , gw hanya abaykan klo lu begitu ga ? #quotes
gw sh lebih sayang pacar dan lebih suka respawn sms pacar di banding kn mantan atau ade adean , abang abangan gitu soal lebih jaga perasaan
lu banyak kekurangna ? apa lagi gw banyak kekurangan dr masa lalu dan sekarang gw akan perbaiki bersama lu ? apa lu mau ? #quotes
gw gabutuh lu yg perfeck , cukup lu begitu aja natural dh buat gw sayang sama lu #quotes
gw lebih suka lu yg dulu , yg nurut dengan apa kata gw dan selalu setia ngejaga perasaan gw , bukan yg skrng yg selalu buat lubang di hati
mau makan apa aja terasa nikmat asal sama orang yg lu sayang ? bener ga ? apa lg sepiring ber2 ? wiih mantep th #quotes
doi lg marah ? smsin aja terus minta maaf dh , abis itu manjaan lagi .. jgn doi lg marah di cuekin yg ada dya nnti sebel loh :D #quotes
tenang buat lu yg nunggu sms dr dya di sabarin aja :) keep Negativ No Nething , Maybe dya lg sibuk ? kelak santai dya pasti sms lu #quotes
heh kamu yg disana ! kamu lg dimana ? kamu lagi ngapain ? kamu lg sama syapa ? kamu udah makan blom ? Jawab yah :) #quotes
jgn pernah menyesal sudah merelakan orang yg selalu ada buat lu :) dan jgn pernah lu menangis setelah lu tau dya telah tiada #quotes
Jangan egois kalau mau langgeng. Harus bisa ngertiin satu sama lain. Bukan-nya cuma pengen dingertiin, harus bisa ngertiin juga.
Retweeted by Follow Back KAKA ^^
sejauh apa lu kenal dya ? sedeket apa lu sama dya ? seberapa dya berarti untuk lu ? seberapa perhatian nya dya ? jauh lebih dr gw ? #quotes
sadari bahwa orang yg sudah kenal lama itu kn susah untuk di lupakan apa lg dya buat lu tersnyum, salah besar bila lu siasiakan nya #quotes
udah takdir orang baik itu emang selalu ga di ingat kebaikan nya , tetapi orang jahat selalu di ingat kejahatan nya #quotes
tanpa lu gw ga bahagia ? bukti nya gw bahagia bahagia aja th .. haha yg ada lu tanpda gw ga bisa bahagia .. #quotes
lagi nabung perasaan buat yg baru :)
ga akan pernah gw kasih kabar gw atau pun bales DM lu jgn harap okey :) omongan lu dr dulu hanya bulshit bukan bukti or JANJI #cuih
haha MODUS jgn sampe tersakiti lg dh gw sama lu :D udah cukup kenal nya sampe sini ANJ*NG jgn ngomong sayang klo lu masih temuin + kontek dy
bersama kamu kebahagiaan mengalir :) ga akan bisa jauh sedikit pun dr kamu loh aku nya ')
Thnx For orang yg banggain gw :) hehe happy banget jalan sama lu , seneng gw lu ga mandang gw syapa ataupun gmna ^^ hehe (y) Next Timeagain
wew nyai :D RT@diyanardynt Galau mele haha RT"GaEg9a: JANGAN NGOMONG SAYANG KE GUE KALO ELO MASIH KONTEK2N AMA MANTAN LO! SENYUMIN AJEE UDEH
#Aries adalah pribadi yg tidak suka menunggu hal yang tidak pasti, setia dan tidak suka dibohongi.
Retweeted by Follow Back KAKA ^^
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.