Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Follow Back KAKA ^^
Want to Grow Your
Social Media, Free?
lu tau arti sayang ? klo emang lu tau dan ngerti arti sayang , ga mungkin lu giniin gw sadar sadar jgn egois #qoutes
berasama lu kaya nya gw lebih nyaman deh , bersama lu juga gw lebih bahagia , tp kenapa lu sering kali berbohong dan sakiti gw #quotes
gw sh klo udah punya satu ya satu , mau orang suka sama gw perhatian sama gw , gw hanya abaykan klo lu begitu ga ? #quotes
gw sh lebih sayang pacar dan lebih suka respawn sms pacar di banding kn mantan atau ade adean , abang abangan gitu soal lebih jaga perasaan
lu banyak kekurangna ? apa lagi gw banyak kekurangan dr masa lalu dan sekarang gw akan perbaiki bersama lu ? apa lu mau ? #quotes
gw gabutuh lu yg perfeck , cukup lu begitu aja natural dh buat gw sayang sama lu #quotes
gw lebih suka lu yg dulu , yg nurut dengan apa kata gw dan selalu setia ngejaga perasaan gw , bukan yg skrng yg selalu buat lubang di hati
mau makan apa aja terasa nikmat asal sama orang yg lu sayang ? bener ga ? apa lg sepiring ber2 ? wiih mantep th #quotes
doi lg marah ? smsin aja terus minta maaf dh , abis itu manjaan lagi .. jgn doi lg marah di cuekin yg ada dya nnti sebel loh :D #quotes
tenang buat lu yg nunggu sms dr dya di sabarin aja :) keep Negativ No Nething , Maybe dya lg sibuk ? kelak santai dya pasti sms lu #quotes
heh kamu yg disana ! kamu lg dimana ? kamu lagi ngapain ? kamu lg sama syapa ? kamu udah makan blom ? Jawab yah :) #quotes
jgn pernah menyesal sudah merelakan orang yg selalu ada buat lu :) dan jgn pernah lu menangis setelah lu tau dya telah tiada #quotes
Jangan egois kalau mau langgeng. Harus bisa ngertiin satu sama lain. Bukan-nya cuma pengen dingertiin, harus bisa ngertiin juga.
Retweeted by Follow Back KAKA ^^
sejauh apa lu kenal dya ? sedeket apa lu sama dya ? seberapa dya berarti untuk lu ? seberapa perhatian nya dya ? jauh lebih dr gw ? #quotes
sadari bahwa orang yg sudah kenal lama itu kn susah untuk di lupakan apa lg dya buat lu tersnyum, salah besar bila lu siasiakan nya #quotes
udah takdir orang baik itu emang selalu ga di ingat kebaikan nya , tetapi orang jahat selalu di ingat kejahatan nya #quotes
tanpa lu gw ga bahagia ? bukti nya gw bahagia bahagia aja th .. haha yg ada lu tanpda gw ga bisa bahagia .. #quotes
lagi nabung perasaan buat yg baru :)
ga akan pernah gw kasih kabar gw atau pun bales DM lu jgn harap okey :) omongan lu dr dulu hanya bulshit bukan bukti or JANJI #cuih
haha MODUS jgn sampe tersakiti lg dh gw sama lu :D udah cukup kenal nya sampe sini ANJ*NG jgn ngomong sayang klo lu masih temuin + kontek dy
bersama kamu kebahagiaan mengalir :) ga akan bisa jauh sedikit pun dr kamu loh aku nya ')
Thnx For orang yg banggain gw :) hehe happy banget jalan sama lu , seneng gw lu ga mandang gw syapa ataupun gmna ^^ hehe (y) Next Timeagain
wew nyai :D RT@diyanardynt Galau mele haha RT"GaEg9a: JANGAN NGOMONG SAYANG KE GUE KALO ELO MASIH KONTEK2N AMA MANTAN LO! SENYUMIN AJEE UDEH
#Aries adalah pribadi yg tidak suka menunggu hal yang tidak pasti, setia dan tidak suka dibohongi.
Retweeted by Follow Back KAKA ^^
JANGAN NGOMONG SAYANG KE GUE KALO ELO MASIH KONTEK2N AMA MANTAN LO! SENYUMIN AJEE UDEH;)
kapan sh aku di bangga banggain kamu :) perasan dr dlu ga pernah aku di banggain kamu ^^ malah orang lain yg lebih banggain aku
bela belain melek buat chat sama lu tp lu off , mungkin lg sibuk sama sh Anj*** dh lh biarlah suatu saat gw jg bakal bisa ga peduli sama lu
kaya nya dya ga akan bisa sama gw lg dh ^^ gpp deh asal gw masih bisa buat dya bahagia dan tersenyum ga jadi masalah walaupun ga di anggap
. ALLAH TUHANKU. . MUHAMMAD NABIKU. . ISLAM AGAMAKU. . AL-QUR'AN KITABKU. . KAABAH KIBLATKU. . MUSLIMIN SAUDARAKU.♥
Retweeted by Follow Back KAKA ^^
Lo gak perlu kok harus jadi perfect, lo harus punya ini-itu & segalanya. Cukup lo perhatian, sayang & setia sama gue udh bahagia banget. :)
Retweeted by Follow Back KAKA ^^
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Bunda nya najwa lg marah beneran kya nya :D sampe ga online noh :v huh bunda bunda aku bikin galau galau pake banget th :D :3
lg berjalan buat ngerjarin kamu disana :D mogga kamu ga sadar yah
Dimana cewek temukan kenyamanan, disitu ada seorang cowok yg pinter bikin dia nyaman :)
Retweeted by Follow Back KAKA ^^
Mimpi indah sayang :* #Gnight :D jgn lupa yah dalam mimpi kamu sempil kan nama aku {} @RatnaArab
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
8 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Hanya orang-orang merdeka, yang layak diajak melakukan kesepakatan #LifeMaster
Retweeted by Follow Back KAKA ^^
3 people followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Teriakan, makian dan bentakan, hanya akan membuat yg mendengar bahkan anda sendiri tdk berbahagia #BM
Retweeted by Follow Back KAKA ^^
Masih bingung membangun Finansial yang kokoh dalam hidup? bacalah " 88 Tips Finansial mengHEBATkan diri" by @Putuputrayasa , tersedia di G
Retweeted by Follow Back KAKA ^^
#InfoLagi 6 HH terbaik low-light fotografi : 1. Asus Zenfone 5+6 2. Lumia 930 3. Sony Xperia Z3 4. iPhone 6 Plus 5. GalNote 4 6. Lumia 1020
Retweeted by Follow Back KAKA ^^
Kadang aku suka stalk TL kamu, berharap ada SATU AJA tweet kamu yg bisa bikin aku seneng. 😫
Retweeted by Follow Back KAKA ^^
tenang kucing belakang rumah gw jg jomblo tinggal :v RT@Tiekitiw Kebayang gak setia nya orang yang udah kelamaan jomblo T_T
aku kangen kamu :) lg apa kamu skrng ? udah makan blom ? lg berbuat apa kamu ? kok cuek sh 1hari ini padahal aku ngarep DM dr kamu
walaupun lu ga pernah banggain gw dr 10/10/13 sampe skrng :) tp msh banyak yg banggain gw , dh tau semua nya kok :D #moveonletgo
Bah oh gini nge ? okey :3 @Tiekitiw emg, jgn di ikutin gk baek ''Tiekitiw @GaEg9a tmn lo gaje cad"@FadhilBeatMix ada apaan sih nih??
emg, jgn di ikutin gk baek ''@Tiekitiw @GaEg9a tmn lo gaje cad"@FadhilBeatMix ada apaan sih nih?? ''@Tiekitiw -_-"
Retweeted by Follow Back KAKA ^^




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue