Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Follow Back KAKA ^^
264 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
lu tau arti sayang ? klo emang lu tau dan ngerti arti sayang , ga mungkin lu giniin gw sadar sadar jgn egois #qoutes
berasama lu kaya nya gw lebih nyaman deh , bersama lu juga gw lebih bahagia , tp kenapa lu sering kali berbohong dan sakiti gw #quotes
gw sh klo udah punya satu ya satu , mau orang suka sama gw perhatian sama gw , gw hanya abaykan klo lu begitu ga ? #quotes
gw sh lebih sayang pacar dan lebih suka respawn sms pacar di banding kn mantan atau ade adean , abang abangan gitu soal lebih jaga perasaan
lu banyak kekurangna ? apa lagi gw banyak kekurangan dr masa lalu dan sekarang gw akan perbaiki bersama lu ? apa lu mau ? #quotes
gw gabutuh lu yg perfeck , cukup lu begitu aja natural dh buat gw sayang sama lu #quotes
gw lebih suka lu yg dulu , yg nurut dengan apa kata gw dan selalu setia ngejaga perasaan gw , bukan yg skrng yg selalu buat lubang di hati
mau makan apa aja terasa nikmat asal sama orang yg lu sayang ? bener ga ? apa lg sepiring ber2 ? wiih mantep th #quotes
doi lg marah ? smsin aja terus minta maaf dh , abis itu manjaan lagi .. jgn doi lg marah di cuekin yg ada dya nnti sebel loh :D #quotes
tenang buat lu yg nunggu sms dr dya di sabarin aja :) keep Negativ No Nething , Maybe dya lg sibuk ? kelak santai dya pasti sms lu #quotes
heh kamu yg disana ! kamu lg dimana ? kamu lagi ngapain ? kamu lg sama syapa ? kamu udah makan blom ? Jawab yah :) #quotes
jgn pernah menyesal sudah merelakan orang yg selalu ada buat lu :) dan jgn pernah lu menangis setelah lu tau dya telah tiada #quotes
Jangan egois kalau mau langgeng. Harus bisa ngertiin satu sama lain. Bukan-nya cuma pengen dingertiin, harus bisa ngertiin juga.
Retweeted by Follow Back KAKA ^^
sejauh apa lu kenal dya ? sedeket apa lu sama dya ? seberapa dya berarti untuk lu ? seberapa perhatian nya dya ? jauh lebih dr gw ? #quotes
sadari bahwa orang yg sudah kenal lama itu kn susah untuk di lupakan apa lg dya buat lu tersnyum, salah besar bila lu siasiakan nya #quotes
udah takdir orang baik itu emang selalu ga di ingat kebaikan nya , tetapi orang jahat selalu di ingat kejahatan nya #quotes
tanpa lu gw ga bahagia ? bukti nya gw bahagia bahagia aja th .. haha yg ada lu tanpda gw ga bisa bahagia .. #quotes
lagi nabung perasaan buat yg baru :)
ga akan pernah gw kasih kabar gw atau pun bales DM lu jgn harap okey :) omongan lu dr dulu hanya bulshit bukan bukti or JANJI #cuih
haha MODUS jgn sampe tersakiti lg dh gw sama lu :D udah cukup kenal nya sampe sini ANJ*NG jgn ngomong sayang klo lu masih temuin + kontek dy
bersama kamu kebahagiaan mengalir :) ga akan bisa jauh sedikit pun dr kamu loh aku nya ')
Thnx For orang yg banggain gw :) hehe happy banget jalan sama lu , seneng gw lu ga mandang gw syapa ataupun gmna ^^ hehe (y) Next Timeagain
wew nyai :D RT@diyanardynt Galau mele haha RT"GaEg9a: JANGAN NGOMONG SAYANG KE GUE KALO ELO MASIH KONTEK2N AMA MANTAN LO! SENYUMIN AJEE UDEH
#Aries adalah pribadi yg tidak suka menunggu hal yang tidak pasti, setia dan tidak suka dibohongi.
Retweeted by Follow Back KAKA ^^
JANGAN NGOMONG SAYANG KE GUE KALO ELO MASIH KONTEK2N AMA MANTAN LO! SENYUMIN AJEE UDEH;)
kapan sh aku di bangga banggain kamu :) perasan dr dlu ga pernah aku di banggain kamu ^^ malah orang lain yg lebih banggain aku
bela belain melek buat chat sama lu tp lu off , mungkin lg sibuk sama sh Anj*** dh lh biarlah suatu saat gw jg bakal bisa ga peduli sama lu
kaya nya dya ga akan bisa sama gw lg dh ^^ gpp deh asal gw masih bisa buat dya bahagia dan tersenyum ga jadi masalah walaupun ga di anggap
. ALLAH TUHANKU. . MUHAMMAD NABIKU. . ISLAM AGAMAKU. . AL-QUR'AN KITABKU. . KAABAH KIBLATKU. . MUSLIMIN SAUDARAKU.♥
Retweeted by Follow Back KAKA ^^
Lo gak perlu kok harus jadi perfect, lo harus punya ini-itu & segalanya. Cukup lo perhatian, sayang & setia sama gue udh bahagia banget. :)
Retweeted by Follow Back KAKA ^^
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Bunda nya najwa lg marah beneran kya nya :D sampe ga online noh :v huh bunda bunda aku bikin galau galau pake banget th :D :3
lg berjalan buat ngerjarin kamu disana :D mogga kamu ga sadar yah
Dimana cewek temukan kenyamanan, disitu ada seorang cowok yg pinter bikin dia nyaman :)
Retweeted by Follow Back KAKA ^^
Mimpi indah sayang :* #Gnight :D jgn lupa yah dalam mimpi kamu sempil kan nama aku {} @RatnaArab
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
8 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Hanya orang-orang merdeka, yang layak diajak melakukan kesepakatan #LifeMaster
Retweeted by Follow Back KAKA ^^
3 people followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Teriakan, makian dan bentakan, hanya akan membuat yg mendengar bahkan anda sendiri tdk berbahagia #BM
Retweeted by Follow Back KAKA ^^
Masih bingung membangun Finansial yang kokoh dalam hidup? bacalah " 88 Tips Finansial mengHEBATkan diri" by @Putuputrayasa , tersedia di G
Retweeted by Follow Back KAKA ^^
#InfoLagi 6 HH terbaik low-light fotografi : 1. Asus Zenfone 5+6 2. Lumia 930 3. Sony Xperia Z3 4. iPhone 6 Plus 5. GalNote 4 6. Lumia 1020
Retweeted by Follow Back KAKA ^^
Kadang aku suka stalk TL kamu, berharap ada SATU AJA tweet kamu yg bisa bikin aku seneng. 😫
Retweeted by Follow Back KAKA ^^
tenang kucing belakang rumah gw jg jomblo tinggal :v RT@Tiekitiw Kebayang gak setia nya orang yang udah kelamaan jomblo T_T
aku kangen kamu :) lg apa kamu skrng ? udah makan blom ? lg berbuat apa kamu ? kok cuek sh 1hari ini padahal aku ngarep DM dr kamu
walaupun lu ga pernah banggain gw dr 10/10/13 sampe skrng :) tp msh banyak yg banggain gw , dh tau semua nya kok :D #moveonletgo
Bah oh gini nge ? okey :3 @Tiekitiw emg, jgn di ikutin gk baek ''Tiekitiw @GaEg9a tmn lo gaje cad"@FadhilBeatMix ada apaan sih nih??
emg, jgn di ikutin gk baek ''@Tiekitiw @GaEg9a tmn lo gaje cad"@FadhilBeatMix ada apaan sih nih?? ''@Tiekitiw -_-"
Retweeted by Follow Back KAKA ^^