Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Na`Za
190 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
bela belain melek buat chat sama lu tp lu off , mungkin lg sibuk sama sh Anj*** dh lh biarlah suatu saat gw jg bakal bisa ga peduli sama lu
kaya nya dya ga akan bisa sama gw lg dh ^^ gpp deh asal gw masih bisa buat dya bahagia dan tersenyum ga jadi masalah walaupun ga di anggap
. ALLAH TUHANKU. . MUHAMMAD NABIKU. . ISLAM AGAMAKU. . AL-QUR'AN KITABKU. . KAABAH KIBLATKU. . MUSLIMIN SAUDARAKU.♥
Retweeted by Na`Za
Lo gak perlu kok harus jadi perfect, lo harus punya ini-itu & segalanya. Cukup lo perhatian, sayang & setia sama gue udh bahagia banget. :)
Retweeted by Na`Za
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Bunda nya najwa lg marah beneran kya nya :D sampe ga online noh :v huh bunda bunda aku bikin galau galau pake banget th :D :3
lg berjalan buat ngerjarin kamu disana :D mogga kamu ga sadar yah
Dimana cewek temukan kenyamanan, disitu ada seorang cowok yg pinter bikin dia nyaman :)
Retweeted by Na`Za
Mimpi indah sayang :* #Gnight :D jgn lupa yah dalam mimpi kamu sempil kan nama aku {} @RatnaArab
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
8 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
sim mau tanya dong @MentionSimi
Hanya orang-orang merdeka, yang layak diajak melakukan kesepakatan #LifeMaster
Retweeted by Na`Za
3 people followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Teriakan, makian dan bentakan, hanya akan membuat yg mendengar bahkan anda sendiri tdk berbahagia #BM
Retweeted by Na`Za
Masih bingung membangun Finansial yang kokoh dalam hidup? bacalah " 88 Tips Finansial mengHEBATkan diri" by @Putuputrayasa , tersedia di G
Retweeted by Na`Za
#InfoLagi 6 HH terbaik low-light fotografi : 1. Asus Zenfone 5+6 2. Lumia 930 3. Sony Xperia Z3 4. iPhone 6 Plus 5. GalNote 4 6. Lumia 1020
Retweeted by Na`Za
Kadang aku suka stalk TL kamu, berharap ada SATU AJA tweet kamu yg bisa bikin aku seneng. 😫
Retweeted by Na`Za
tenang kucing belakang rumah gw jg jomblo tinggal :v RT@Tiekitiw Kebayang gak setia nya orang yang udah kelamaan jomblo T_T
aku kangen kamu :) lg apa kamu skrng ? udah makan blom ? lg berbuat apa kamu ? kok cuek sh 1hari ini padahal aku ngarep DM dr kamu
walaupun lu ga pernah banggain gw dr 10/10/13 sampe skrng :) tp msh banyak yg banggain gw , dh tau semua nya kok :D #moveonletgo
Bah oh gini nge ? okey :3 @Tiekitiw emg, jgn di ikutin gk baek ''Tiekitiw @GaEg9a tmn lo gaje cad"@FadhilBeatMix ada apaan sih nih??
emg, jgn di ikutin gk baek ''@Tiekitiw @GaEg9a tmn lo gaje cad"@FadhilBeatMix ada apaan sih nih?? ''@Tiekitiw -_-"
Retweeted by Na`Za
keppo lu nge RT@FadhilBeatMix Tiekitiw ada apaan sih nih?? ''@Tiekitiw -_-"@FadhilBeatMix hmmm... ''@GaEg9a hahaah Suee RT @Tiekitiw kepo lu
Cie monye nya dh bales twiit caboooooooooooooooootttttttt :D RT@Tiekitiw RT@FadhilBeatMix