Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Follow Back KAKA ^^
Want to Grow Your
Social Media, Free?
lu tau arti sayang ? klo emang lu tau dan ngerti arti sayang , ga mungkin lu giniin gw sadar sadar jgn egois #qoutes
berasama lu kaya nya gw lebih nyaman deh , bersama lu juga gw lebih bahagia , tp kenapa lu sering kali berbohong dan sakiti gw #quotes
gw sh klo udah punya satu ya satu , mau orang suka sama gw perhatian sama gw , gw hanya abaykan klo lu begitu ga ? #quotes
gw sh lebih sayang pacar dan lebih suka respawn sms pacar di banding kn mantan atau ade adean , abang abangan gitu soal lebih jaga perasaan
lu banyak kekurangna ? apa lagi gw banyak kekurangan dr masa lalu dan sekarang gw akan perbaiki bersama lu ? apa lu mau ? #quotes
gw gabutuh lu yg perfeck , cukup lu begitu aja natural dh buat gw sayang sama lu #quotes
gw lebih suka lu yg dulu , yg nurut dengan apa kata gw dan selalu setia ngejaga perasaan gw , bukan yg skrng yg selalu buat lubang di hati
mau makan apa aja terasa nikmat asal sama orang yg lu sayang ? bener ga ? apa lg sepiring ber2 ? wiih mantep th #quotes
doi lg marah ? smsin aja terus minta maaf dh , abis itu manjaan lagi .. jgn doi lg marah di cuekin yg ada dya nnti sebel loh :D #quotes
tenang buat lu yg nunggu sms dr dya di sabarin aja :) keep Negativ No Nething , Maybe dya lg sibuk ? kelak santai dya pasti sms lu #quotes
heh kamu yg disana ! kamu lg dimana ? kamu lagi ngapain ? kamu lg sama syapa ? kamu udah makan blom ? Jawab yah :) #quotes
jgn pernah menyesal sudah merelakan orang yg selalu ada buat lu :) dan jgn pernah lu menangis setelah lu tau dya telah tiada #quotes
Jangan egois kalau mau langgeng. Harus bisa ngertiin satu sama lain. Bukan-nya cuma pengen dingertiin, harus bisa ngertiin juga.
Retweeted by Follow Back KAKA ^^
sejauh apa lu kenal dya ? sedeket apa lu sama dya ? seberapa dya berarti untuk lu ? seberapa perhatian nya dya ? jauh lebih dr gw ? #quotes
sadari bahwa orang yg sudah kenal lama itu kn susah untuk di lupakan apa lg dya buat lu tersnyum, salah besar bila lu siasiakan nya #quotes
udah takdir orang baik itu emang selalu ga di ingat kebaikan nya , tetapi orang jahat selalu di ingat kejahatan nya #quotes
tanpa lu gw ga bahagia ? bukti nya gw bahagia bahagia aja th .. haha yg ada lu tanpda gw ga bisa bahagia .. #quotes
lagi nabung perasaan buat yg baru :)
ga akan pernah gw kasih kabar gw atau pun bales DM lu jgn harap okey :) omongan lu dr dulu hanya bulshit bukan bukti or JANJI #cuih
haha MODUS jgn sampe tersakiti lg dh gw sama lu :D udah cukup kenal nya sampe sini ANJ*NG jgn ngomong sayang klo lu masih temuin + kontek dy
bersama kamu kebahagiaan mengalir :) ga akan bisa jauh sedikit pun dr kamu loh aku nya ')
Thnx For orang yg banggain gw :) hehe happy banget jalan sama lu , seneng gw lu ga mandang gw syapa ataupun gmna ^^ hehe (y) Next Timeagain
wew nyai :D RT@diyanardynt Galau mele haha RT"GaEg9a: JANGAN NGOMONG SAYANG KE GUE KALO ELO MASIH KONTEK2N AMA MANTAN LO! SENYUMIN AJEE UDEH
#Aries adalah pribadi yg tidak suka menunggu hal yang tidak pasti, setia dan tidak suka dibohongi.
Retweeted by Follow Back KAKA ^^




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue