Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
NyesekLho :)
88 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for NyesekLho :)”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
.Jangan kau pukul org yg kau sayang,tapi pikullah beban org yg kau sayang.
Hidup itu pilihan! Loe yg nentuin hidup loe gimana. Loe juga yg jalani hidup!!
Inti dari kehidupan itu.. LEGOWO
Gak enaknya saat MOVE ON itu waktu liat dia dan kepikiran dia.. Itu mah belum Move on -_-
Berawal dari Benci dan bilang Cinta
You Make Me to be Survive and Make Me to be Surviver
Wanita itu ingin Dimengerti
Lain di mulut lain juga di hati! Ya itu lo, orang munafik yang lagi pura-pura baik tapi di belakang gue hati lo busuk kayak SAMPAH! Hahaaa
Retweeted by NyesekLho :)
im feeling so happy ,do u know? Because im so lucky, Do u know how because god loves me? Do u know god give me a gift?,Do u know what? Its u
If 10 people care 4 u , one of them is me, if 1person cares for u that would be me again if no one cares 4 u that means im not in this world
Life ends when you stop dreaming, Hope ends when you stop believing and Love ends when you stop Caring So Dream,Hope, and Love Beautiful
Give Laugh to all but smile to one ,Give love to all but heart to one, Let everybody love you But you just love one
we all have that one friend who you argue with , then 10 second later , you're both laughing like nothing ever happened
Jomblo is Free, Freehatin sama hidup sendiri
Aku Tau kamu sibuk..Luangkan lah waktu untuk ku , walaupun hanya menanyakan kabar...
Mau banget kalo pacaran itu langgeng , gak egois , enggak putus nyambung ,gak marah - marahan , Tapi kayak nya itu gak mungkin deh
Saat Bahagia = Dia Saat Terluka = Aku
Satu hari ini kok gak ada kabar? Dihubungi kok sedang gak aktif .. Apa dia sudah Gak punya Perasaan ma aku ?
Ni Lah Kalau Gak ada pacar, Lebaran bingung mau pergi sama siapa .... Hikss
Ngomongnya Santai Sloww... Sakitnya beuhh Nembus jantung
Pengen Merasa Bahagia ,Pengen Senang kayak Manusia Normalnya.. Tapi Gak bisa!!
Aku gak sengaja buka percakapan kita dulu Dari Awal sampai akhir Flashback sama Waktu dulu
Aku Tau aku yg mengakhiri kisah ini.. Tetapi Mengapa aku yg sedih
Kalau udah Nyaman Susah Ngelepasinnya :'
Egois Lo melebihi kata Egois. ~Nyes :'(
Allahu Akbar Allahu Akbar.. Takbir ber Kumandang
Ya Tuhann.. Cueknya itu bikin nangis .
Gw cemburu, gw sakit hati , lo tau gak?? Oh iya lo kan gak peduli :') ~NyesNyaDisini
Cinta itu Dari Mata Hati Turun ke Air Mata ~Nyes
Yg Diistimewakan Malah Berkhianat!! ~Nyes kali dihati
Dari dulu aku gak dianggap Semuanya yg kulakukan pasti salah.. Kau hanya menganggap sebagai koleksi ~Nyes
Sms Gak pernah dibalas. Tau lah Yg udah punya pacar Longlast aja buat ko >_< ~Nyes*Nunjuk Hati
Gw Paling gak suka dituduh Tanpa Dasar yg jelas!!. ~Nyes
Sahur Terakhir Kali.. Mudah Mudahan bisa Sahur Tahun depan lagi :) Amin
Arghh! Percuma gw kasih sinyal ama elo,, elonya gak bisa mengartikan!
Aku sadar kok , aku bukan apa-apa & bukan siapa-siapa. Aku cuman manusia biasa aja, yg harus tersenyum diatas kebahagianmu
Hidupin TV. Pantengin HP
Bangun tidur ngecek hp :) yes!! Ada sms.. . . Eh.. Dari 3
Seneng kali aku ketika kamu datang dari sana :)
Aku itu capek dgn tingkah laku kalian!! Kalian ingin aku dtg tapi kalian gak nganggap aku ketika aku datang! Mau kalian apa sih! Hargai aku!
"Pacar yg baik itu kalo lagi berantem kaya gini "Iya aku emang salah, maafin aku yah. Aku gak mau berantem terus sama kamu. ......
" Ketika Anda membenci seseorang, Anda sedang membuat hidup anda menjadi semakin rumit."
"Tidak ada yang dapat melebihi keindahan dari matamu :)"
"Aku takkan pernah lelah sampai saatnya nanti mengatakan aku bisa, bisa memilikimu :')"
" Cemburu mungkin bukan tanda sayang, tapi cemburu kadang bisa membuktikan bahwa kita takut kehilangan :')"
"Tak ada satupun alasan yang tepat untukku berhenti mencintaimu, selain kematian!"
"Tuhaan, izinkan aku bersamanya. Tak banyak alasan, tapi aku bahagia bersamanya :')"
"Terkadang terasa begitu perih ketika dia yang begitu kau cintai tidak percaya dengan cinta yang kau miliki :')"