Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Yoga Vian
87 followers
Takut terlambat :(
Seneng kali aku ketika kamu datang dari sana :)
Aku itu capek dgn tingkah laku kalian!! Kalian ingin aku dtg tapi kalian gak nganggap aku ketika aku datang! Mau kalian apa sih! Hargai aku!
"Pacar yg baik itu kalo lagi berantem kaya gini "Iya aku emang salah, maafin aku yah. Aku gak mau berantem terus sama kamu. ......
" Ketika Anda membenci seseorang, Anda sedang membuat hidup anda menjadi semakin rumit."
"Tidak ada yang dapat melebihi keindahan dari matamu :)"
"Aku takkan pernah lelah sampai saatnya nanti mengatakan aku bisa, bisa memilikimu :')"
" Cemburu mungkin bukan tanda sayang, tapi cemburu kadang bisa membuktikan bahwa kita takut kehilangan :')"
"Tak ada satupun alasan yang tepat untukku berhenti mencintaimu, selain kematian!"
"Tuhaan, izinkan aku bersamanya. Tak banyak alasan, tapi aku bahagia bersamanya :')"
"Terkadang terasa begitu perih ketika dia yang begitu kau cintai tidak percaya dengan cinta yang kau miliki :')"
Persahabatan tak dapat dijelaskan, ia hendaknya tiada perlu dijelaskan kecuali bila seseorang ingin membunuhnya
Pahami kekurangan kalian Tingkatkan kelebihan kalian sob!!
When the morning shine my heart go shining too...
Lebih baik dibenci karena menjadi diri sendiri daripada dicintai karena menjadi orang lain.
Kita tidak berhenti bermain karena kita semakin tua, kita semakin tua karena kita berhenti bermain
Orang yang menikmati waktu luang yang sejati adalah orang yang memiliki waktu untuk meningkatkan jiwanya
Segala hal yang terjadi dalam hidupku adalah bagian dari rencana Tuhan agar aku tersadar
Huft... Sehari ku lewati sudah
Udah saling sayang? | mungkin | udah saling cinta? | udah juga? | trus statusnya gimana? | masih temenan :( | kasian lah..
Gak ada lagi yg peduli dengan ku....
2014 gak ada enaknya malah banyakkkkkkkkk masalah!!!!!!!!!!!!
Seserang juga pernah berkata padaku : "PAHLAWAN SELALU MENANG TERAKHIR "