Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Gusrial Eki Saputra
634 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Gusrial Eki Saputra”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Nyeduh kopi di pagi Desember :)))) 01.48 WIB
Teman kost RT @SmartBIOLOGI: Malem minggu sama siapa....??? ( @DearVienda )"
Wake me up when november ends ~
Kita berbeda BUKAN BERARTI kita tak bisa sama..
Ciieeee yg gak jdi malming karena lagi hujan.. Akhirnya para jomblo ada temen, gak sendirian lagi mereka di malam minggu ini *peluksijomblo*
Gak adaaaaa doh !! @sukma_Ed: banyak sekongan bilang bang :p RT
Aku gk mau memeriksa hp kmu krna aku berusaha percaya ama kmu, tapi Kamu slalu memeriksa hp aku krna kmu gak percaya ama aku..
Aku gk mau ada prtengkaran,, tetapi slalu kamu yg memulai nya.. Memulai untuk membuat suatu pertengkaran yg gak penting
Maaf tadi udah agak kasar k kamu.. Skali lgi maaf
Bb ni bnyak tentang sahabat aku, aku gak mau kamu ngeliadnya.. Aku gak mau marah ntarnya.. Mkanya bb ni gak mau aku ksi liad ke kamu..
Perjanjian tu di buat, ya untuk di taati..
Hehee tau aja :p @Nurhazilah3: Hihihi pasti lgi kngn yaa krna mau ditinggal mkanya ngjk mkn breng :p
Heehe iyaa deh iyaaa :p @Nurhazilah3: Iiihh siapa yg ngjak makan bareng nii :p "@putraekii: Bayariin ya :p
Bayariin ya :p @Nurhazilah3: Iyaa baik,, besok siang kan ngjak mkn bareng. :* :D
Malam2 ngntrin makanan sambil makan es krim didepan kost bareng @putraekii ☺♥
Retweeted by Gusrial Eki Saputra
Abg kan emg baik :p @Nurhazilah3: Cie cie yg lagi baik malam inii :D :* @putraekii ditanyain apa mau lha malam inii :D"
Iya sama2 sayang :D {} :* @Nurhazilah3: Trima kasih sate,coklat,wafer,n es krim nyaa @putraekii :D:*{}♥"
1 hari terasa 1 tahun ( ._.)/| @Nurhazilah3: Ya udh dsni ajj,, kan aku pulng cuma 1 harii :p gg lma2 ningglin mu nya "
(ʃ⌣ˆ)-o*pisau* @annisaamalia_: Pisau mana pisau pisauu (⌣́_⌣̀) RT @Nurhazilah3:
Jauh :p @Nurhazilah3: Heheh piiss :* ya udh kamu ikut ke bangkinang ajj yok :D
Ya tau , tapi kok gangguin org pcrn yak ? :p @Nurhazilah3: Gg jmblo lgi do yank?? :D "@annisaamalia_: whaat? :p RT
Mana pulak, tadi katanya besok mau pulang maa ( ˘˘̯) @Nurhazilah3: Maaf deh..kan aku pulang kinang sayang :D bsok gg lgii :D"
Jomblo pemirsah (`▽´)-σ @annisaamalia_: uhuk-uhuk *gangguinorangpacaran* RT @Nurhazilah3:
Sering maaa ( ˘˘̯) @Nurhazilah3: Gag kok , aku gg prnh ningglin kamu :D :p
Jangan tinggalin aku trus ya :p @Nurhazilah3: Haha gg mau di tinggal2 nii @putraekii :D marah kalau lha balik ke bangkinang truz :D :p"
dozens of people followed me and 5 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Pagi juga yang tersayang {}@Nurhazilah3: Pagi @putraekii :){}♥☺"
Oke sama2 :) @indahndok: Tidak terimakasih (◕ ‿ ◕)
Ada yang mau ? *ala radityadika* @indahndok: (¯﹃¯) "@putraekii: Mie Sedap Rasa Rendang *brb nyeduh mie*
Mie Sedap Rasa Rendang *brb nyeduh mie* RT @indahndok: Miapah (ʃ_⌣̀ )/| "@putraekii: Lumayan kece
Lumayan kece *mandang kaca* :D @indahndok: *kasih kaca* sabar ya bang tau kok sebaliknya ~ ~(\ ‾o‾)/ "
Yes but you looks very old than me hahaha :D RT @indahndok: Wow amazing! I'm young than you :O
Bilang wow la ( ˘˘̯) @indahndok: Trus ? ._."@putraekii: Bukan sok tapi emg faktanya klo ane ni senior ente ( ˘˘̯) @indahndok:
Bukan sok tapi emg faktanya klo ane ni senior ente ( ˘˘̯) @indahndok: Wkwkwkw sok senior eee (˛`̯´̯)--σ "@putraekii: Macam manggil junior
Macam manggil junior aja ee ( ˘˘̯) @indahndok: WOI ( ‾̴̴͡͡( ̯)‾̴̴͡͡ ) "@putraekii:
Kabuurr \(‾o‾ \) ~ ~ @indahndok: I see ( ˘̶̀• ̯•˘̶́) "@ekawulandarri: Iyalah kita berdua aja yg tau, anggap aja ndak ada orang lewat di tl n
Fitnah fitnah fitnah ( ._.)/| ---> @ekawulandarri: @putraekii BANG EKI PRIA TAK SETIAAAA *ngomongpaketoak* wkwk:p"
Jangan percaya XD RT @annisaulkhairah: Kata asdos daspro kami :D "@putraekii: Katanya ? Kata siapa ?
Asiiik setia ama yang lama (`▽´)-σ longlast ya dek :)))) @ekawulandarri: Bahkan upgrade aja belum bang, setia sama yg lama w(´⌣`“)
Katanya ? Kata siapa ? Hayooo XD RT @annisaulkhairah: Tp katanya c++ ga jauh bedalah "@putraekii: Yes,so what?
Gagal move on (`▽´)-σ @ekawulandarri: Yaelah ┐(ˇ.ˇ")┌ "@putraekii: itu artinya dia gagal move on ( ._.)/|""
Yes,so what? Kmi juga belajar pemograman. Cuma beda bhsa pemogramman aja, ente java ane C++ @annisaulkhairah: Bukannya abg jur.elektro? :O
Yang install bbm v8 trus pengen balik lgi ke "yang lama" v7,, itu artinya dia gagal move on ( ._.)/|
I like it :) RT @annisaulkhairah: Hha iya bg "@putraekii: Java ya ? @annisaulkhairah: Ngecoding sikitlu mana tau bisa :))"""
Java ya ? @annisaulkhairah: Ngecoding sikitlu mana tau bisa :))"
Bermotor, Bupati Kepulauan Meranti Tuju TPS dlvr.it/4PG2qM (GoRiau)
Retweeted by Gusrial Eki Saputra