Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
guntur dwi saputro ☮
85 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
hector bellerin (ke 2 dari kiri), gua banget :v pic.twitter.com/FqgcbRMQAJ
klub yg dipikir jelek akhirnya ngalahin klub yg bertekad jadi the invincibles :v #ArsenalTheInvincibles
aku sayang kamu @NMArialda :v :* ga pake alesan
bensin naik cuma 2rb, bis akap naik harga 10rb lebih gimana lebaran nanti???!
TSnya nora ga pernah naek bis mewah taunya biskota doang :v >> Mitos Belaka 1cak.com/814101
chelsea musim ini bertekad jadi ''the invincibles'' ? :3 kata wenger #mustahil
Skrg samasama sibuk kerja cari duit buat masa depan,ya semoga jodoh yaa sayang {}
Retweeted by guntur dwi saputro ☮
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
mudah2an di harco mangga dua akhir tahun banyak diskon :v
Selamat pagi :) *tidak lupa selalu bersyukur atas nikmat Allah yg diberikan kepada kita :)
Retweeted by guntur dwi saputro ☮
depan lift LTC nonton ramean plantikan presiden
hari ini macetnya lebih parah dari kemaren. Besoknya, hari ini macetnya lebih parah dari kemaren.
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
@_Guntur13 sama sayang aku juga masih kangen bgt,lanjutin cari duit dulu aja sana buat ngelamar aku nnti :p:*{}
Retweeted by guntur dwi saputro ☮
@_Guntur13 Semangat cari uangnya ya sayang,buat ngerenovasi rumah :p:*
Retweeted by guntur dwi saputro ☮
Ada juga, kisah Gleen seorg pria bule di Purwokerto menjual burger untuk biaya berobat istrinya. Saksikan mlm ini pkl 19.00 WIB LIVE @TRANS7
Retweeted by guntur dwi saputro ☮
Morning everyone and congratulations @MesutOzil1088 who @Arsenal fans have chosen as their man of the match #AFCvTHFC pic.twitter.com/zTPI84C64H
Retweeted by guntur dwi saputro ☮
Di #IIMS2014 Mercedez Benz S 400 L Exclusive tampil dengan spesifikasi yg berbeda@MBindonesia pic.twitter.com/mBEgL81liQ
Retweeted by guntur dwi saputro ☮
@_Guntur13 loveyou to{} selamat tanggal 24 keyang sekian kalinya,semoga kamu jadi yg terakhir ya syg.amin♡:*
Retweeted by guntur dwi saputro ☮
Bagaimana hubungan NOAH sama Indra dan Andika (mantan personil) ? #tanyaNOAH @HitamPutihT7
Angel di Maria = Susah Dimaria
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Kuliah kok iri"an, kuliah itu urus diri sendiri dan jng ngikutin org Punya prinsip!
Retweeted by guntur dwi saputro ☮
Alhamdulilahh udh dapet kerjaan yg enak o:)
Retweeted by guntur dwi saputro ☮
night at the museum emang seru terus
@_Guntur13 Seharian bareng sama si guntur,thankyou juga buat ibu udh repot2 nyiapin makanan salam buat calon mertua hihi{}:*
Retweeted by guntur dwi saputro ☮
1 bulan lebih di tinggal, Udah lupa cara ngerawat kucing :'3
welbeck ke arsenal? Syukurin aja dah
:3 Rosicky nyindir bgt buat mantan capt. Arsenal pic.twitter.com/QQm7lp824O
Yessss FT. Arsenal lolos dari hadangan Besiktas dan berhasil masuk babak grup UCL untuk ke-17 kalinya. Arsenal 1-0 Besiktas (Sanchez).
Retweeted by guntur dwi saputro ☮