Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
guntur dwi saputro ☮
82 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
welbeck ke arsenal? Syukurin aja dah
:3 Rosicky nyindir bgt buat mantan capt. Arsenal pic.twitter.com/QQm7lp824O
Yessss FT. Arsenal lolos dari hadangan Besiktas dan berhasil masuk babak grup UCL untuk ke-17 kalinya. Arsenal 1-0 Besiktas (Sanchez).
Retweeted by guntur dwi saputro ☮
Wenger mengungkap Giroud sdh dioperasi hari ini. Dan itu akan membuatnya absen sampai akhir Desember atau awal Januari. #GetWellSoonOlivier
Retweeted by guntur dwi saputro ☮
Wenger bilang membeli Sanchez utk jd penyerang. Walcott jg bisa jd penyerang. Sanogo pun demikian. Campbell & Poldi juga. #NoNewStrikerThen
Retweeted by guntur dwi saputro ☮
Full Time #CapitalOneCup : Emyu 0-4 MK Dons... Fans emyu be like : "Van Gaal masih butuh Adaptasi..!" pic.twitter.com/AczHUY2pKS
Retweeted by guntur dwi saputro ☮
ngegoogle street dari tangerang - ciledug - kebayoran baru pegel, gimana naek motor :3
kasian si emak, sedih sendiri gara2 kucing ilang. Ditawarin beli kucing kaga mau :3
hari baik tanggal baik (y) 24❤ @NMArialda
everton di php-in arsenal hahahaha :v tadi bisa aja arsenal menang ,bisa aja :3
Malam ini bakal ada @ruben_onsu tampil jd peserta di Masih Dunia Lain. Gimana reaksi Ruben di uji nyali kali ini? Jngn lupa untuk nonton yah
Retweeted by guntur dwi saputro ☮
awal yg bagus RT @premierleague FULL-TIME Man Utd 1-2 Swansea. Sigurdsson marks his @SwansOfficial return with an assist and the winning
akua pake segel TAM :v wkwkwk
AMIN,thankyou :*♡"@irtyfauljannah: Iya iri sama @NMArialda & @_Guntur13 yang langgengnya naujubillah :D . Bae bae dah yaaa♥"
Retweeted by guntur dwi saputro ☮
17 Agustus, Bank Indonesia Bersama Presiden SBY Akan Luncurkan Uang NKRI - kom.ps/AFlhof pic.twitter.com/HeXsDg8lmj
Retweeted by guntur dwi saputro ☮
Iya iri sama @NMArialda & @_Guntur13 yang langgengnya naujubillah :D . Bae bae dah yaaa♥
Retweeted by guntur dwi saputro ☮
hahohh :p RT @_Guntur13 bilang aja ngiri :p