Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Jarot
240 followers
Maaf engga bermaksud buat lo kesel dan bete
Pengen mencari kesibukan yang seru
Sip"@puteeeee_: Oke tur"@guntur420: Udah te"puteeeee_: @guntur420 follback tur"""
Gila lo"@taufikhadafi: Iya bener kalo ga salah iya salah kalo ga bener wkwk "@guntur420: Bener kan pik?"@taufikhadafi: Hahah @guntur420:
Udah te"@puteeeee_: @guntur420 follback tur"
Bener kan pik?"@taufikhadafi: Hahah @guntur420: Nih gua ccin pik @Iqbaljafar_ "@taufikhadafi: Tapi kasian :D "@puteeeee_: Ccin pik jangan or
Nih gua ccin pik @Iqbaljafar_ "@taufikhadafi: Tapi kasian :D "@puteeeee_: Ccin pik jangan ore=))"@taufikhadafi: Ccin ga nih te?=))puteeeee_
Alemannya"@taufikhadafi: Du luan"@guntur420: Kontrakan bayu engga?"@taufikhadafi: Umah "@guntur420: @taufikhadafi dimana suuu!""""
Kontrakan bayu engga?"@taufikhadafi: Umah "@guntur420: @taufikhadafi dimana suuu!""
Berarti lo yan main oper peran"@Iqbaljafar_: gimana nya sih kan dion gua suruh minta ke rido"@guntur420 Yaudah lo bayar aja ke dion, ntar gu
Yaudah ambil aja bannya pik"@taufikhadafi: Yaudah deal kan?uangnya kemaren tur "@guntur420: Minta ni ke orang @Iqbaljafar_ ban belakang puny
Minta ni ke orang @Iqbaljafar_ ban belakang punya gua"@taufikhadafi: @guntur420 ban jadi gua beli ga?"
Yaudah lo bayar aja ke dion, ntar gua minta ke dion, mau ga?"@Iqbaljafar_: apanya iyong kan ngoper ke lo yaudah gua oper lagi lah ladenan"
Berarti lo yang main oper peran"@Iqbaljafar_: dion kan udah gua oper ke rido jadi gua ga ada ke elo lah kalo mau lo minta kerido lah"@Guntur
Kan lo punya utang kan sama dion, dion suruh ambil gocapnya ke lo"@Iqbaljafar_: operan kan? tak oper lagi lah minta tuh ke rido"@guntur420
Males amat punya adek yang engga berduit"@AkbarFajrii: Kakak beradik nih berantem aja @guntur420 @Iqbaljafar_"
Gocap aja dulu sini"@Iqbaljafar_: utang balapan sini lah"@guntur420 @arumipurwandari Iya lah, orang berduit bos!"@Iqbaljafar_: wee nyolot am
Engga ngerti bahasa apa itu?"@Iqbaljafar_: arepe karo ape sire kang?"@guntur420 Muka gua mah alergi sama swallow bal"@Iqbaljafar_: uwis di t
Iya lah, orang berduit bos!"@Iqbaljafar_: wee nyolot amat lonya"@guntur420 @arumipurwandari Jangan mii, biar engga bisa main lagi mi"
Muka gua mah alergi sama swallow bal"@Iqbaljafar_: uwis di tuabok karo swallow durung kang?"@guntur420 Weh emang fakta kan?"@Iqbaljafar_: OH
Jangan mii, biar engga bisa main lagi mi"@Iqbaljafar_: masih lah, tambahin billing gua mi sejam aja haha:D"@arumipurwandari"
Weh emang fakta kan?"@Iqbaljafar_: OH!, we ngengkeng amat lo-_-"@guntur420 Jendral, minjem hp siapa lagi lo buat twitteran?"@Iqbaljafar_: BO
Jendral, minjem hp siapa lagi lo buat twitteran?"@Iqbaljafar_: BODO AMAT SIAPA LO EMANG?"@guntur420 Kampung!"@Iqbaljafar_: nwhder""
Oh yaudah peg"@AVL_Pegaa: Bukan siapa siapa tuhh,ising ajaa nulis tweet gituh"@guntur420: Siapa dulu geh peg?"@AVL_Pegaa: Ihh kenapa?._. "