Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Jarot
248 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
pah minta uang 65jt buat beli motor drag:(
yah mamak kau lah
sing bener gah"@dinaagstnaa: Asal. Daridulu waras mulu"@guntur420: gila lo din wkwk"@dinaagstnaa: Jugaboleh"@guntur420: boleh juga wkwk"
gila lo din wkwk"@dinaagstnaa: Jugaboleh"@guntur420: boleh juga wkwk"@dinaagstnaa: Bolehamat haha"@guntur420: haha iya dong"@dinaagstnaa:
boleh juga wkwk"@dinaagstnaa: Bolehamat haha"@guntur420: haha iya dong"@dinaagstnaa: EdanRTkrs"@guntur420: Ga punya duit engga jadi masalah
haha iya dong"@dinaagstnaa: EdanRTkrs"@guntur420: Ga punya duit engga jadi masalah engga jadi halangan, yang penting have fun"
Ga punya duit engga jadi masalah engga jadi halangan, yang penting have fun
badanku jadi kurus engga jadi masalah, yang penting banyak wanita yang suka~
ah bodo amat, ah yang penting aku bisa hepi hepi
Ojreeng nyee"@mfdningrum: Biar lo nanya tur"@guntur420 biar apa coba?"@arumipurwandari: bawaan kalo lagi pms-_-"
gua tanya ke lo biar apa bikin tweet kayak gitu?"@arumipurwandari:maunya biar apa?"@guntur420: biar apa coba?"@arumipurwandari: bawaan kalo
biar apa coba?"@arumipurwandari: bawaan kalo lagi pms-_-
bandung*fly*
Today stats: No new followers, One unfollower and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
Selow bar"@AkbarFajrii: Bionya tur-_-"@guntur420: Cewek perek cewek yang sialan~""
Cewek perek cewek yang sialan~
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: 2 followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
tai kucing di goo.gl/JORSUl & Ada pasangan yang mengubahmu, ada pasangan yang membiarkanmu menjadi dirimu sendiri seutuhnya.
Iya nich"@DafisWH: Beraksi kah ? RT @guntur420: Reaksipun baru dimulai"
Reaksipun baru dimulai
Mata sudah memerah, hasilpun belum dapet juga
Bismillah aja
Gua mah emang nakal, malah nakal banget, tapi gua enga pernah jahat sama orang
Retweeted by Jarot