Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Teguh
287 followers
Udah gaada hak buat ngelarang :)
Kgn ama jenongggg:'(:'(
Udah dewasa,pacaran jangan cuma nambah2in mantan doang. Serius kalo udah emg yg tulus&buat kamu nyaman. Udah pertahanin jangan main2.
Sctv rusak gabisa nonton ucl;( wkwk
Kesabaran itu timbul dari kasih sayang kepada seorang pasangannya karna dia gamau pacarnya sakit ataupun sedihh:')
Cemburu itu tandanya sayang{}
Sabar itu tandanya sayang{}
Miss kamuuuuu;')
HappySweet17th.
GoodMorning sayang, jangan lupa sarapan yaah lvuuuuuu♥@intaaanarsya
Iya, karena terlalu sayang, aku takut kehilangan kamu :')
Maybe you're not my first love, but I want you to be my last♥
Tft@intaaanarsya seneng bgt akuuu, lvuuuuu♥
Makasih sayang buat hari ini @intaaanarsya. Loveeyoumoree!♥muaahmuahh
Aku mengerti kamu, walaupun kamu tidak pernah mengerti aku :"
Retweeted by Teguh
Salam buat mama kamu yah. Karna dia udah ngerawat bidadari secantik kamu
Hidup sama kamu itu seperti di penjara |kok kamu gitu| iya seakan aku ga bisa keluar dalam hati dan kehidupan kamu saat ini