Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Samsul Bahri™
1,751 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Samsul Bahri™”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
KEJUJURAN adalah kesederhanaan yang paling MEWAH...
bagi yang beragama islam wajib jawab fb.me/6QzLwNefL
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/3tUehUirN
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/1tmUIGd2n
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/1lrWndCDr
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/6PpI7UPUg
Jadilah orang yang Rendah Hati, bukan Rendah Diri... :)
" SIKLUS KEHIDUPAN " REMAJA >>> Ada waktu + Tenaga, gak punya duit. DEWASA >>> Ada tenaga + duit, gak punya... fb.me/3pIcv6vYE
jangan percaya kata2 mantan, kadang itu hanya bisikan setan #ehmaap
Retweeted by Samsul Bahri™
"Tumben kamu ngebangunin aku?" | "iya, aku cuma gak mau aja kamu berlarut-larut mimpiin dia"
Retweeted by Samsul Bahri™
Temen deket itu beda dengan sahabat. Sahabat itu kelebihannya adalah rela berkorban buat sahabatnya. Sedangkan teman dekat tidak akan rela.
Dari pada diem dieman mending salam salaman, Dari pada musuh musuhan mending canda candaan, Teman"ku semua... fb.me/2Rb0HYCGa
Liburan dengan tugas yg segudang itu sama aja kayak liburan di neraka... #kejam
Tipe pria rambut lurus biasanya suka berpura-pura, namun suka menghibur walaupun perasaannya sedang bersedih atau gembira sekalipun #Tanda
Retweeted by Samsul Bahri™
Orang yg memajang foto seksi pada facebook, twitter, dll. menandakan tidak percaya diri & memiliki kecemasan terhadap hubungan cinta #Tanda
Retweeted by Samsul Bahri™
Orang yg sering memajang foto seksi ternyata memiliki sifat kekanakan & sedikit bermasalah dalam menghadapi urusan cintanya sendiri #Tanda
Retweeted by Samsul Bahri™
Suatu saat nanti pasti AKU berhasil membuat orang tua ku bangga :)
Kita pernah saling merindukan, tapi, tak pernah berani saling mengungkapkan...
Saat kamu tersenyum, itulah kebahagiaan aku : )
Kata-kata seorang kanak-kanak di Gaza: "Roket mungkin berada diatas kami, tapi mereka lupa yang Allah berada diatas mereka" #PrayForGaza
Retweeted by Samsul Bahri™
Setia itu harus, TAPI Setia kepada orang tidak setia itu tidak cerdas... -Mario Teguh-
Han jeut tacok keu bijeh :v
MALAM MINGGU duk lam kama peuget tugas... #tipuroenatugas
Otak ibarat LAHAN, dan pikiran adalah BENIH yg kita tanam.. Pikiran positif akan menarik positif, negatif menarik negatif.. #TMOK
Retweeted by Samsul Bahri™
Orang miskin bukanlah mereka yang tidak punya uang, tapi mereka yang tidak punya IMPIAN.. #dreamBIG
Retweeted by Samsul Bahri™
Jika kamu yakin akan sukses, kamu sdh mencapai kesuksesan sebesar 50%, tp jika kamu yakin akan gagal kamu sudah gagal 100%.. #mental
Retweeted by Samsul Bahri™
Aku gak butuh kamu ubah penampilanmu... TAPI aku cuma butuh ubah sifatmu itu...
Engkau beranjak pergi disaat hati ini mulai menyayangimu.
Retweeted by Samsul Bahri™
terkadang yg kita butuhkan hanyalah rasa sabar karena tak semua harapan bisa sesuai dgn kenyataan
gk usah ikut campur urusan orang lain..
Kalo males ngerjain PR atau PR susah... Pasti datang ke kampus pagi-pagi biar bisa nyontek ama temen2nya...:D
Paksalah diri anda untuk berubah... Atau keadaan yang akan melakukannya...
SEMOGA dibuka Pintu Hidayah Buat Dia...:)
Kesempatan gk akan datang kedua kali...
Belum Ada Perubahan...
Kalo masih bisa memberi kenapa harus meminta :)
Cinta DUNIA adalah kegelapan di hati... sedangkan Cinta AKHIRAT adalah cahaya di hati... -Usman Bin Affan-
Kadang ada saatnya berharap. ada saatnya berhenti berharap. Adapun saat memperjuangakan dan ada saatnya mengikhlaskan. :)
Retweeted by Samsul Bahri™
Berusaha untuk mempertahankan. Tapi yang dipertahanin tak pernah mengerti dan tau. Ujungnya malah nyia-nyiain. Sakit :')
Retweeted by Samsul Bahri™
Lebih baik aku sendiri... Menikmati kesendirian sementara ini...
(تَبَسُّمُكَ فِي وَجْهِ أَخِيكَ صَدَقَةٌ (رواه الترمذى “Senyum manismu dihadapan saudaramu adalah shadaqah” (HR. Tirmidzi)
Retweeted by Samsul Bahri™
Senyuman itu seperti perban, menutupi luka, tapi sakitnya masih terasa...
Aku tuh udah sayang banget sama kamu, disakitin tp aku masih tetep bertahan. Demi kamu, demi mimpi2 kita dulu :')
Retweeted by Samsul Bahri™