Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
B L A C K
107 followers
Fletcher: "Kami tak akan berada di sana musim depan dan itu mengecewakan,"
Retweeted by B L A C K
Nyari kamu di kegelapan itu gampang | masa? emang bisa? | iya, Cari aja cahaya. itu pasti kamu | aaaaakkk *meleleh*
Retweeted by B L A C K
hampir frustasi!!!
Menit 47', Gol sundulan Curtis Davies!! Hull City 1-2 Newcastle
Retweeted by B L A C K
Schurrle memiliki peluang di depan gawang, bisa diblok & menghasilkan tendangan penjuru. Tendangan penjuru Chelsea bisa dihalau. #CFCIndo
Retweeted by B L A C K
#EPL GOOOOOOOLLLLLLL sundulan Curtis Davies !! berawal dari free kick Huddlestone . 47'. Hull 1-2 Newcastle
Retweeted by B L A C K
#FMInfo - Jadwal Ligue 1 | Senin, 3 Maret 2014 | PSG vs Marseille | Jam 03.00 WIB | Live di @bchanneltv #Pekan27 pic.twitter.com/ODaGqDDTV7
Retweeted by B L A C K
Don't try this at home. Kung-Fu Cantona in 1995 at Selhurst Park pic.twitter.com/4u9p9DD9fp
Retweeted by B L A C K
RVP: "...Dan ketika saya melihatnya, itu membuat saya sulit mencari ruang."
Retweeted by B L A C K
RVP: "Rekan setim saya terkadang menempati ruang bermain saya,"
Retweeted by B L A C K
Sinyal wifi nya gak stabil nih. | Makanya pake smartpret. | stabil apanya, kan tambah lemot | Iya, stabil lemot nya :|
Retweeted by B L A C K
Udin, hati2 yaa berangkat sekolahnya | iya mak *salim* | jangan lupa mention emak klo udah sampe sekolahan | ngg....
Retweeted by B L A C K
Din...! | Iya mak? | emak lagi nyetrika nih. | Lah trus? | Muka kamu mau emak setrika gak, kelihatannya lecek banget. | -___-
Retweeted by B L A C K
Moyes: "...Para pemain terluka akibat kekalahan ini."
Retweeted by B L A C K
Moyes: "...Old Trafford telah menjadi saksi kehebatan kami di masa lalu, dan saya berharap hal itu bisa terulang lagi nanti."
Retweeted by B L A C K
Moyes: "...Tidak diragukan lagi, ManUtd memiliki skuat yang berkualitas, namun kami gagal menunjukkan hal itu tadi."
Retweeted by B L A C K
Lo kost dimana sekarang? | di senen | oh, di sebelah mananya? | itu loh, sebelahnya selasa | OH!! ( ˘̶̀• ̯•˘̶́)
Retweeted by B L A C K
Mak di sklah tmn2 pd ngmongin bokep, artinya apa mak?| artinya sayang| emak syg ogi gk?| syg dong| mulai skrg panggil ogi bokep ya mak| +__+
Retweeted by B L A C K
David Moyes menyatakan bahwa dirinya siap bertanggung jawab atas kekalahan ManUtd saat bertandang ke markas Olympiacos. [Daily Mail]
Retweeted by B L A C K
Michael Carrick tidak menyelesaikan dengan baik dari 86 passingnya semalam.
Retweeted by B L A C K