Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
GLH !
1,165 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Gajelas _- hape kalo diinepin ketemen _- taeee ,
Follback om — oke udh nick , ask.fm/a/abcchg4e
Lupain kamu itu mudah banget, Lupain kenangannya itu yang sulit :')
Retweeted by GLH !
kalo kamu nyari yg smpurna aku mundur,dan kalo kamu nyari yg orang yg bisa ngebahagiain kamu aku pasti bakalan maju berdiri tegak untuk kamu
Ada saatnya yahh :D liat aja :P wkwkw
hehee:) @nadiazhra wohoo\m/ @GSeptio: Gua bangga jadi anak PERHOTELAN :D
drumah oii , lo dimna ? @AdrianRidho Hahaha lo dimana ? "@GSeptio: wkwkw :D @AdrianRidho Gua juga nge hahaha "@GSeptio: Gua bangga jadi ana
wkwkw :D @AdrianRidho Gua juga nge hahaha "@GSeptio: Gua bangga jadi anak PERHOTELAN :D"
Gua emang suka musik Underground tapi gua ga suka sama cewe yang suka musik Underground juga :D #gataukenapa
Gua bangga jadi anak PERHOTELAN :D
Sedikit gengsi , tapi kalo bisa dapet mah alhamdullilah banget , jadi berasa oarang paling beruntung :D
berharap bisa ada di dalem mimpi indahnya dia , walau cuman sedikit :D
siapa pun pandai menghayati cinta , tapi tidak seorang pun yang dapat menilai cinta ,,
Cowo juga pasti meneteskan air mata kok ketika dirinya merasa tidak ada yg memperhatikan :)
Retweeted by GLH !
ya sudah lah mungkin kau sudah bahagia dengannya , 2 tahun bersama begitu mudahnya kau lupakan ..
Neww avaaaaaa :D
Lagi nyari Robot :/
Newwwwww avaaaaa :D haha
Raisa maen panas panasan yu :D haha
lagi belajar gua -,- @nfkoctv iya.sendirinya lagi apa gal?"@GSeptio: owh jam kosong -,- @nfkoctv Jam kosong nih,galuh?"@GSeptio: lagi ngapin
kga tau dah gua -,- @Nickiigio @GSeptio: kga tan , kemaren iia dateng nntn final destinesen :D @Nickiigio lah masa bagus si, eh si bul
owh jam kosong -,- @nfkoctv Jam kosong nih,galuh?"@GSeptio: lagi ngapin vi ? @nfkoctv :))"@GSeptio: :D @nfkoctv Yrwlcm galuh:-)"@GSeptio: yn
kga tan , kemaren iia dateng nntn final destinesen :D @Nickiigio lah masa bagus si, eh si bule ke kelas kaga ? RT @GSeptio: heheh :) bagus
heheh :) bagus (y) @Nickiigio hahaha iya aja dah om, kaga om gue tadi belum sempet kesekolah tapi gue bangun jam 7 lewat RT @GSeptio: cher
lagi ngapin vi ? @nfkoctv :))"@GSeptio: :D @nfkoctv Yrwlcm galuh:-)"@GSeptio: ynks yee vii :D @nfkoctv Bagus"@GSeptio: Neww avvaa:D