Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
GLH !
1,226 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for GLH !”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
kamfret moment itu saat memory ke format , untung baru dimasukin tuh foto foto
uang tidak bisa membeli kebahagiaan {}
Hahahah!!!
Lufthansa cancels 1,450 flights due to qpilots' strike feedproxy.google.com/~r/reuters/rns…
Makasih atas semuanyaaa :')
Setiap pulang sekolah pasti ga langsung masuk rumah , nungguin doi lewat tapi udah lewat yah lewat aja hahah , :d
Gua pergi karna gua sadar , gua udh ga di butuhin lah :)
Anjrot ikut-ikut aja "@Jumbo_Ridwan55: Jangan mau "@GSeptio: Kga wan masih yg lama reinvite aja wan "@IrwanK__: Lo ganti pin gal? @GSeptio""
Kga wan masih yg lama reinvite aja wan "@IrwanK__: Lo ganti pin gal? @GSeptio"
Maaf maaf'an sama mantan udah maafin minta balikan dehhh ~ yuuuhuuuu #0206
27BB9ED0 Invite/reinvite
@GSeptio adalah koki yang hebat , dengan 2buah telur , dengan 1buah sosis , Dan sedikit mayonese dapat membuat wanita kenyang selama 9bulan
Retweeted by GLH !
Kata @GSeptio "Tugas para cowo adalah membuat yang kecil menjadi besar . goo.gl/oAEObr
Retweeted by GLH !
Gila tuh orang @mungtole_ bikin yang gajeles terus -_-
Kata @GSeptio "pacaran itu membuat tangan terlatih , jari-jari jadi lentik , tangan jadi lembab .
Retweeted by GLH !
Kata @GSeptio "Tugas para cowo adalah membuat yang kecil menjadi besar .
Retweeted by GLH !
Bukannya jahat , gua mau lu ngerasain apa yg gua rasain waktu itu. Udah itu doang ko :') makanya jangan pernah maenin perasaan orang :d :*
Gajelas _- hape kalo diinepin ketemen _- taeee ,
Follback om — oke udh nick , ask.fm/a/abcchg4e
Lupain kamu itu mudah banget, Lupain kenangannya itu yang sulit :')
Retweeted by GLH !
kalo kamu nyari yg smpurna aku mundur,dan kalo kamu nyari yg orang yg bisa ngebahagiain kamu aku pasti bakalan maju berdiri tegak untuk kamu
Ada saatnya yahh :D liat aja :P wkwkw
hehee:) @nadiazhra wohoo\m/ @GSeptio: Gua bangga jadi anak PERHOTELAN :D
drumah oii , lo dimna ? @AdrianRidho Hahaha lo dimana ? "@GSeptio: wkwkw :D @AdrianRidho Gua juga nge hahaha "@GSeptio: Gua bangga jadi ana
wkwkw :D @AdrianRidho Gua juga nge hahaha "@GSeptio: Gua bangga jadi anak PERHOTELAN :D"
Gua emang suka musik Underground tapi gua ga suka sama cewe yang suka musik Underground juga :D #gataukenapa
Gua bangga jadi anak PERHOTELAN :D