Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
GLH !
1,231 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
kamfret moment itu saat memory ke format , untung baru dimasukin tuh foto foto
uang tidak bisa membeli kebahagiaan {}
Lufthansa cancels 1,450 flights due to qpilots' strike feedproxy.google.com/~r/reuters/rns…
Makasih atas semuanyaaa :')
Setiap pulang sekolah pasti ga langsung masuk rumah , nungguin doi lewat tapi udah lewat yah lewat aja hahah , :d
Gua pergi karna gua sadar , gua udh ga di butuhin lah :)
Anjrot ikut-ikut aja "@Jumbo_Ridwan55: Jangan mau "@GSeptio: Kga wan masih yg lama reinvite aja wan "@IrwanK__: Lo ganti pin gal? @GSeptio""
Kga wan masih yg lama reinvite aja wan "@IrwanK__: Lo ganti pin gal? @GSeptio"
Maaf maaf'an sama mantan udah maafin minta balikan dehhh ~ yuuuhuuuu #0206
27BB9ED0 Invite/reinvite
@GSeptio adalah koki yang hebat , dengan 2buah telur , dengan 1buah sosis , Dan sedikit mayonese dapat membuat wanita kenyang selama 9bulan
Retweeted by GLH !
Kata @GSeptio "Tugas para cowo adalah membuat yang kecil menjadi besar . goo.gl/oAEObr
Retweeted by GLH !
Gila tuh orang @mungtole_ bikin yang gajeles terus -_-
Kata @GSeptio "pacaran itu membuat tangan terlatih , jari-jari jadi lentik , tangan jadi lembab .
Retweeted by GLH !
Kata @GSeptio "Tugas para cowo adalah membuat yang kecil menjadi besar .
Retweeted by GLH !
Bukannya jahat , gua mau lu ngerasain apa yg gua rasain waktu itu. Udah itu doang ko :') makanya jangan pernah maenin perasaan orang :d :*
Gajelas _- hape kalo diinepin ketemen _- taeee ,
Follback om — oke udh nick , ask.fm/a/abcchg4e
Lupain kamu itu mudah banget, Lupain kenangannya itu yang sulit :')
Retweeted by GLH !
kalo kamu nyari yg smpurna aku mundur,dan kalo kamu nyari yg orang yg bisa ngebahagiain kamu aku pasti bakalan maju berdiri tegak untuk kamu
Ada saatnya yahh :D liat aja :P wkwkw
hehee:) @nadiazhra wohoo\m/ @GSeptio: Gua bangga jadi anak PERHOTELAN :D
drumah oii , lo dimna ? @AdrianRidho Hahaha lo dimana ? "@GSeptio: wkwkw :D @AdrianRidho Gua juga nge hahaha "@GSeptio: Gua bangga jadi ana
wkwkw :D @AdrianRidho Gua juga nge hahaha "@GSeptio: Gua bangga jadi anak PERHOTELAN :D"
Gua emang suka musik Underground tapi gua ga suka sama cewe yang suka musik Underground juga :D #gataukenapa
Gua bangga jadi anak PERHOTELAN :D