Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Grestha
612 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Hai @AyyuPiwii follow yuk @Baguscahaya3 buat nambah temen :) thx:)
Hai @Deessy2 follow yuk @Baguscahaya3 buat nambah temen :) thx:)
Hai @WidaniArtha follow yuk @Baguscahaya3 buat nambah temen :) thx :)
Hai @celineeas follow yuk @Baguscahaya3 buat nambah temen :) thx:)
Hai @FricilyaAryntka follow yuk @Baguscahaya3 buat nambah temen :) thx:)
Hai @Elsaale28 follow yuk @Baguscahaya3 buat nambah temen :) thx:)
Hai @Cmmaya_ follow yuk @Baguscahaya3 , buat nambah temen :) thx :)
Hai @KomangSartinii follow yuk @Baguscahaya3 , buat nambah temen :) thx:)
Hai @mellynia_feby follow yuk @Baguscahaya3 . Buat nambah temen :) Thx:)
Hai , @nadiaaa10_ follow yuk @Baguscahaya3 . Buat nambah temen :) thx:)
Kebahagian itu ada , tinggal menunggu sampai waktunya tiba~
"@Grestha_1: Happy birthday @Elsaale28 , GBU always o:):)"makasih yaa:*
Retweeted by Grestha
Happy birthday @Elsaale28 , GBU always o:):)
Hilangkah dari pikiranmu , disaat kita saling berbagi ~
"@Grestha_1: @nadiaaa10_ happy birthday , GBU always :))" thanks😊😊
Retweeted by Grestha
Yang namanya sahabat kalau buat salah pasti minta maaf, bukannya menyembunyikan dan tidak mau mengakui kesalahannya :)
Retweeted by Grestha
Sahabat itu gak pernah minta yg macem-macem, cuma satu hal yg dia inginkan, bisa selalu bersama sahabatnya sampai kapanpun :)
Retweeted by Grestha
Hidup ini terlalu susah untuk ditebak (:
Akan ada fase dimana, yg SABAR menjadi MUAK, yg PEDULI menjadi MASA BODO, yg SETIA menjadi PERGI, ketika semunya itu tidak dihargai...
Retweeted by Grestha
Kemarin adalah kenangan , hari ini adalah kenyataan , dan esok adalah harapan
Ingatlah pada akhirnya mereka yang akan menjadi tidak berguna.
Sebenernya yang baik yang mana sih ?
Yang dulu sudah hilang di telan bumi kali ya
Punya temen sih , tapi serasa gak punya temen haha
Temen ? Sudahlah lupakan.
Ask me a question Grestha_28(:
Wakil ketua osis (?) Wihhh:3
You're smile , like a rainbow~
Bersamanya aku lebih tenang~
Karna nyaman bisa membuat kita lupa kalau kita hanya sebatas teman.
Ooops ELOVII yey akhirnya keluar juga semoga kami tetap dicintai kalian semua laff U My luvlii
Retweeted by Grestha
Sekarang gak susah lagi deh nyari posisi tidur yang enak wkwk
Bissmillah majreeha.
Sma2 gres:D"@Grestha_1: @GexRatna2 hehe sipsip(y) , makasihh yess;D"
Retweeted by Grestha
Semangat gres ,msih banyak waktu untk mengulang:)"@Grestha_1: Kekalahan bukanlah akhir dari segalanya(:"
Retweeted by Grestha
Kekalahan bukanlah akhir dari segalanya(:
#faktasahabat meski udah di cuekin abis-abisan, tetep aja kalo lagi ada waktu senggang dia akan menghubungi mu dan ngajak jalan.
Retweeted by Grestha
Bingung harus gimana.
Sumpah untuk kali ini aku terharuuu:'''
Don't judge me for my choices when you don't understand my reasons.
Retweeted by Grestha