Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Grestha
612 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
#faktasahabat meski udah di cuekin abis-abisan, tetep aja kalo lagi ada waktu senggang dia akan menghubungi mu dan ngajak jalan.
Retweeted by Grestha
Bingung harus gimana.
Sumpah untuk kali ini aku terharuuu:'''
Don't judge me for my choices when you don't understand my reasons.
Retweeted by Grestha
Tapi, #Gemini itu pemaaf ko,ga pernah lama kalo marah,tapi selalu inget kesalahan yg di buat sama orang tersebut
Retweeted by Grestha
Ga usah ajak #Gemini buat debat atau adu pendapat, gemini itu jago nya :))
Retweeted by Grestha
#gemini bukan sombong, ia cuman punya sifat yang gengsian
Retweeted by Grestha
Gampang bete,gampang kesel,gampang marah juga, tapi semua itu gakan lama ko #Gemini
Retweeted by Grestha
Mencintai dalam diam, tersenyum dalam luka, #gemini jagonya
Retweeted by Grestha
#Gemini orang yang enak diajak ngobrol/curhat, tapi kalo dia punya masalah,susah banget buat cerita ke sembarang orang
Retweeted by Grestha
Happy anniv @ProudSoniQ , selalu support ale teruss:D:)
Gak bisa selesaiin masalah sendiri ya ? Cuma bisa ngadu aja ya ? Haha=D
Orang dewasa emang tau siapa yang salah dan siapa yang harusnya di bela(:
#HCNews Coming Soon November: "Bali Light Run" - Run With The Glow - Event By @haloBali @haloCities @LightRunID pic.twitter.com/cLgULJJkNO
Retweeted by Grestha
Emang hal sepele , tapi lo gatau rasa sakitnya gimana(:
Akhirnya kan ngaku jugaa=D
Tunggu aja besok HAHA
Happy birthday mate(: @nANNISAf , panjang umur sehat selalu , GBU always ;)