Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Grestha
612 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ask me a question Grestha_28(:
Wakil ketua osis (?) Wihhh:3
You're smile , like a rainbow~
Always that (?)
Bersamanya aku lebih tenang~
Karna nyaman bisa membuat kita lupa kalau kita hanya sebatas teman.
Ooops ELOVII yey akhirnya keluar juga semoga kami tetap dicintai kalian semua laff U My luvlii
Retweeted by Grestha
Sekarang gak susah lagi deh nyari posisi tidur yang enak wkwk
Bissmillah majreeha.
Sma2 gres:D"@Grestha_1: @GexRatna2 hehe sipsip(y) , makasihh yess;D"
Retweeted by Grestha
Semangat gres ,msih banyak waktu untk mengulang:)"@Grestha_1: Kekalahan bukanlah akhir dari segalanya(:"
Retweeted by Grestha
Kekalahan bukanlah akhir dari segalanya(:
#faktasahabat meski udah di cuekin abis-abisan, tetep aja kalo lagi ada waktu senggang dia akan menghubungi mu dan ngajak jalan.
Retweeted by Grestha
Bingung harus gimana.
Sumpah untuk kali ini aku terharuuu:'''
Don't judge me for my choices when you don't understand my reasons.
Retweeted by Grestha
Tapi, #Gemini itu pemaaf ko,ga pernah lama kalo marah,tapi selalu inget kesalahan yg di buat sama orang tersebut
Retweeted by Grestha
Ga usah ajak #Gemini buat debat atau adu pendapat, gemini itu jago nya :))
Retweeted by Grestha
#gemini bukan sombong, ia cuman punya sifat yang gengsian
Retweeted by Grestha
Gampang bete,gampang kesel,gampang marah juga, tapi semua itu gakan lama ko #Gemini
Retweeted by Grestha
Mencintai dalam diam, tersenyum dalam luka, #gemini jagonya
Retweeted by Grestha
#Gemini orang yang enak diajak ngobrol/curhat, tapi kalo dia punya masalah,susah banget buat cerita ke sembarang orang
Retweeted by Grestha
Happy anniv @ProudSoniQ , selalu support ale teruss:D:)
Gak bisa selesaiin masalah sendiri ya ? Cuma bisa ngadu aja ya ? Haha=D
Orang dewasa emang tau siapa yang salah dan siapa yang harusnya di bela(:
#HCNews Coming Soon November: "Bali Light Run" - Run With The Glow - Event By @haloBali @haloCities @LightRunID pic.twitter.com/cLgULJJkNO
Retweeted by Grestha
Emang hal sepele , tapi lo gatau rasa sakitnya gimana(:
Akhirnya kan ngaku jugaa=D
Tunggu aja besok HAHA
Happy birthday mate(: @nANNISAf , panjang umur sehat selalu , GBU always ;)