Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Lucas Gratia
236 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
I have a new home page here twiends.com/gratialucas - check me out!
Eh, ada kabar baik buat kita semua. :D
Bilyardan coyy. (@ Balkon Pool & Cafe w/ 2 others) [pic]: 4sq.com/LvwdN4
Set ulang kamar.. jalur listrik .. jalur coaxial...
Awalnya pasti masih inget rumah yang lama,tapi aku mendingan pindah, pindah ke kamu.Karna kamu itu rumah bagi aku.KonsepMoveOn#mnstnghsalmon
Memberikan kepercayaan orang yang baru dikenal itu mudah tapi setelah dikecewakan pasti susah untuk percaya lagi ;)
Retweeted by Lucas Gratia
I'm at Rest Area Cafe (Surakarta, Jawa Tengah) [pic]: 4sq.com/ImmgyS
Menurut gue. Orang yang gaptek tuh susah berkembang..
SD : nggak dapet 100 nggak puas | SMP : Dapet 80 udah puas bgt | SMA : Nggak remedial bersyukur banget. RETWEET yg setuju!
Retweeted by Lucas Gratia
Kece itu megang camera digital biasa,lensanya itu diputer padahal ga bisa diputer. #anakkece
Berbahagialah orang yang berpengetahuan...
Invite my pin 76007D10 Pin BB neh. Haha
Saat harapan tak sesuai dengan kenyataan.. -_-
Jika kau punya impian taruh tepat 5cm didepan kening kamu , agar kau terus fokus pada impianmu #5cm
Serasa udh lama banget ninggalin smp . Padahall Bru bbrp bulan. :/
Tadi pagi nginstall asphalt 8 File obbnya cuman 1.5 gb kok.. :P Brarti udah HD kan tuh? Pake perangkat 1 jtaan #MediaTek