Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Lucas Gratia
236 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
I have a new home page here twiends.com/gratialucas - check me out!
Eh, ada kabar baik buat kita semua. :D
Bilyardan coyy. (@ Balkon Pool & Cafe w/ 2 others) [pic]: 4sq.com/LvwdN4
Set ulang kamar.. jalur listrik .. jalur coaxial...
Awalnya pasti masih inget rumah yang lama,tapi aku mendingan pindah, pindah ke kamu.Karna kamu itu rumah bagi aku.KonsepMoveOn#mnstnghsalmon
Memberikan kepercayaan orang yang baru dikenal itu mudah tapi setelah dikecewakan pasti susah untuk percaya lagi ;)
Retweeted by Lucas Gratia
I'm at Rest Area Cafe (Surakarta, Jawa Tengah) [pic]: 4sq.com/ImmgyS
Menurut gue. Orang yang gaptek tuh susah berkembang..
SD : nggak dapet 100 nggak puas | SMP : Dapet 80 udah puas bgt | SMA : Nggak remedial bersyukur banget. RETWEET yg setuju!
Retweeted by Lucas Gratia
Kece itu megang camera digital biasa,lensanya itu diputer padahal ga bisa diputer. #anakkece
Berbahagialah orang yang berpengetahuan...
Invite my pin 76007D10 Pin BB neh. Haha
Saat harapan tak sesuai dengan kenyataan.. -_-
Jika kau punya impian taruh tepat 5cm didepan kening kamu , agar kau terus fokus pada impianmu #5cm
Serasa udh lama banget ninggalin smp . Padahall Bru bbrp bulan. :/
Tadi pagi nginstall asphalt 8 File obbnya cuman 1.5 gb kok.. :P Brarti udah HD kan tuh? Pake perangkat 1 jtaan #MediaTek