Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Lucas Gratia
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kadang aku mikir kenapa harus mikir ...
Selamat pagi pacar orang :'D
Jalan jalan ke pinggir kota, eh ketemu rumah makan yang asik @sfasteak
aku akan mengkondisikan diriku seperti while, yang mengulang sampai kondisi benar. Benar benar direspon :')
Dapat membuatmu tersenyum itu sudah cukup.
Tired of buying expensive psd graphics ? Now you can get them for free at blugraphic.com
Android 4.4 di Ascend Y520 bikin hape jadi sekuat Hercules! Ayo, tukar HP lo di tukaruntung.com #TukarUntung
Mungkin ini saatnya move on ke android 4.4 , pasti lebih keren deh UI nya :D #TukarUntung @huaweideviceID
Foto di Ascend Y520 bisa bikin lo seperti supermodel! Ayo, tukar HP lo di tukaruntung.com #TukarUntung
Nah ini nih, untuk memenuhi hasrat untuk berselfie gua biar tambah asik, soalnya hp lama gue gaada kmr depan #TukarUntung @huaweideviceID
Pakai Ascend Y520, main game gak ngadet kaya jalanan macet! Ayo, tukar HP lo di tukaruntung.com #TukarUntung
Wah, ini yang bikin gua pengen banget, procie 1.3 pasti bikin main game n browsing tambah wus wus :D #TukarUntung @huaweideviceID
Makin betah nonton di Ascend Y520 yg gambarnya setajam pisau. Ayo, tukar HP lo di tukaruntung.com #TukarUntung
pingin banget merasakan sensasi layar 4.5 , soalnya dihape gue layarnya cuman 4 inchi doang :D #TukarUntung @huaweideviceID
Yuk, tukar HP lama lo dengan Huawei baru di tukaruntung.com, GRATIS! #TukarUntung
Android 4.4 di Ascend Y520 bikin hape jadi sekuat Hercules! Ayo, tukar HP lo di tukaruntung.com #TukarUntung
mungkin ini saatnya move on dari wp ke android yang bergaya keren. apa lagi dengan android KIT KAT :D KEREN !! #TukarUntung @huaweideviceID
Foto di Ascend Y520 bisa bikin lo seperti supermodel! Ayo, tukar HP lo di tukaruntung.com #TukarUntung
kebiasaan gue berselfie ria, di hape lama gue gak ada kamera depannyan nih, gue pengen punya hp yg ada kmr dpn #TukarUntung @huaweideviceID
Pakai Ascend Y520, main game gak ngadet kaya jalanan macet! Ayo, tukar HP lo di tukaruntung.com #TukarUntung
Ini nih , pengen punya HP yang bisa gaming, irit batere karna asupan procesor lebih dikit . PINGIN !!! :D #TukarUntung @huaweideviceID
Makin betah nonton di Ascend Y520 yg gambarnya setajam pisau. Ayo, tukar HP lo di tukaruntung.com #TukarUntung
Pengen banget punya phone yang layarnya lebar, biar browsing lebih mantap :D #TukarUntung @huaweideviceID
Yuk, tukar HP lama lo dengan Huawei baru di tukaruntung.com, GRATIS! #TukarUntung
Android 4.4 di Ascend Y520 bikin hape jadi sekuat Hercules! Ayo, tukar HP lo di tukaruntung.com #TukarUntung




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue