Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
@Grace Clara Ginting
368 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Jawab balik, bilang kalau aku juga bosennn kuadratttt!!! Wkwkwkk @JawabJUJUR: Apa yang kamu lakukan kalau si doi bilang bosan sama kamu? #JJ
Distance :( "@JawabJUJUR: Penghalang cintaku adalah.................. #JJ"
Weird!"@JawabJUJUR: My Love Story is so.................. #JJ"
Nelennn trukkk!! @JawabJUJUR: Saat lihat mantan udah punya pacar, rasanya mau............................ #JJ | @seru_yogi"
Bwaanya ngantuk @BeriAlasan: kenapa kalian benci hari senin ? #BeriAlasan"
Gemukkkk laahh!! @BeriAlasan: kamu memilih gemuk atau kurus ? #BeriAlasan"
Dua2nyahhhh "@BeriAlasan: lebih suka pantai atau gunung? #berialasan"
Biar sgerrr n g bau jigong. Wkk "@BeriAlasan: kenapa mandi pagi itu perlu? #berialasan"
GUE YANG JALANIN JADI GUE YANG TAU !!! LO DIAAAAAM AJA !!!!
Retweeted by @Grace Clara Ginting
Ati ampela!!?? "@Ciebangke: Ciee yang diputusin pacar jadi gendut, kebanyakan makan ati ciee #ciebangke"
Gokkill. LOL!! "@Ciebangke: Ciee yang sering buang muka di depan mantan ciee.. kemana-mana bawa tempat sampah ciee #ciebangke"
Akaka. Yg merasaa "@Ciebangke: Ciee yang sering di PHPin sama pacar, beli krupuk buat lauk makan ati ciee #ciebangke"
Yahahah.. Tuhu lah e??? Wkwk "@TweetRAMALAN: #Aries adalah sosok pekerja keras yang sangat mengagumkan."
I'm actually a very nice person until you piss me off
Retweeted by @Grace Clara Ginting
@Prambors tmbh IN lg 2015,19rb skrg dh dpt tuh tongsis,akhir taon kmrn slh 1 t4 jualan acsories d jogja obral besar2an tuh kak #DGITM
Retweeted by @Grace Clara Ginting
Eh udah jam 9 nih! Balik lg bahas IN or OUT! Tongsis! Masih IN atau OUT nih di 2015 iniii? Coba share pendapat kaliaaaannnn! #DGITM
Retweeted by @Grace Clara Ginting
what you don't understand is, I act like I don't care. and deep down, like deep, deep down I still don't care
Retweeted by @Grace Clara Ginting
Q: Pilih beluh main gitar ntah drum? A: aku pilih si beluh cari makan. #JakaSembungMainGolok
Retweeted by @Grace Clara Ginting
#Aries: Quick to get upset,but also quick to calm down. One minute they be ready to fight and the next minute be on to the next subject.
Retweeted by @Grace Clara Ginting
If you are mad at an #Aries you better tell them because they don't play that guessing game or trying to read your mind.
Retweeted by @Grace Clara Ginting
Sometimes an #Aries can be a little demanding of your time and attention but they will give you plenty of theirs in return.
Retweeted by @Grace Clara Ginting