Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Meliza goeltomz

Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Bisa jadi...bisa jadi... :) @christinstack gila juga yah tu admin... Udah capek2 promot' tpi dia mlah nipu @halalsociety
Engga. Lomba promote.tpi kmu gk usah mau ngepromot twitter itu,krna adminnya penipu @arlina_meri @halalsociety
Loh koq dia sih yang menang? @christinstack ' dasar admin penipu!kurang aja jga nih admin!udh cpek2 ngepromote @halalsociety
Lagian pemenangnya udah d umumin koq :( @arlina_meri @halalsociety
Gad ada... :/ coz gak punya mantan atau pun pacar :( @NotesSAHABAT
Min @halalsociety LOMBA PROMOTE BERHADIAH IPHONE 5 NYA MASIH ADA GAK MIN??? BALAZ DONG MIN :/ #BLZ #BLZ #BLZ #BLZ
Ketemu sama kalian itu adalah HaL Terindah buat aku=) kakag" aku @rafaell_16 @bismakarisma @Rangga_Moela @dickymprasetya @morganoey
Knp kau ketawa??? Apa ada yang Lucu??? @Mario_Nichole
Aku dan teman" ku waktu karnava 17 agustus tadi at Bagan Batu Riau @dahSyatMusik #KuisDahsyatArsenal imgur.com/I1YRs9v
Berapa kali sehari kamu makan? — 3x ask.fm/a/65mo5ekn
Apakah kamu percaya bahwa mimpi terkadang bisa meramalkan masa depan?... — Percaya ask.fm/a/65mo5eba
Bisnis atau perusahaan apakah yang ingin kamu miliki? — Perusahaan entertainmen ask.fm/a/65mo5e1o
Jika hanya ada satu buku, buku manakah kamu inginkan? — Buku tentang Agama Kristen ask.fm/a/65mo5djb
Hewan apa yang menurutmu paling menekankan? — Ular ask.fm/a/65mo5d9p
Sudahkah kamu punya aplikasi Ask.fm untuk iPhone? — Belum ask.fm/a/65mp79pm
Bau apa yang mengingatkanmu pada masa kecil? — Bau kotoran ask.fm/a/65mp47jj
Min hadiah puLsa ku yg 5 K nya mana??? Admin jangan nipu dong!!! @MorganousSMS @mayangsari_9 @YouTube
Hahaa... Tapi kita bruntung juga yah? Bisa masuk BG yg pertama...? @Vhiovie_IHU
Hay...! Emgnya ada game apa sih? Koq kita bagi" kelompok gitu yah? Klompok 1 lagi? @Putrirahayu_06 @alizanatasya @dianahavina @Vhiovie_IHU