Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
GoeltomzMeliza
Bisa jadi...bisa jadi... :) @christinstack gila juga yah tu admin... Udah capek2 promot' tpi dia mlah nipu @halalsociety
Engga. Lomba promote.tpi kmu gk usah mau ngepromot twitter itu,krna adminnya penipu @arlina_meri @halalsociety
Loh koq dia sih yang menang? @christinstack ' dasar admin penipu!kurang aja jga nih admin!udh cpek2 ngepromote @halalsociety
Lagian pemenangnya udah d umumin koq :( @arlina_meri @halalsociety
Gad ada... :/ coz gak punya mantan atau pun pacar :( @NotesSAHABAT
Min @halalsociety LOMBA PROMOTE BERHADIAH IPHONE 5 NYA MASIH ADA GAK MIN??? BALAZ DONG MIN :/ #BLZ #BLZ #BLZ #BLZ
Ketemu sama kalian itu adalah HaL Terindah buat aku=) kakag" aku @rafaell_16 @bismakarisma @Rangga_Moela @dickymprasetya @morganoey
Knp kau ketawa??? Apa ada yang Lucu??? @Mario_Nichole
Aku dan teman" ku waktu karnava 17 agustus tadi at Bagan Batu Riau @dahSyatMusik #KuisDahsyatArsenal imgur.com/I1YRs9v
Berapa kali sehari kamu makan? — 3x ask.fm/a/65mo5ekn
Apakah kamu percaya bahwa mimpi terkadang bisa meramalkan masa depan?... — Percaya ask.fm/a/65mo5eba
Bisnis atau perusahaan apakah yang ingin kamu miliki? — Perusahaan entertainmen ask.fm/a/65mo5e1o
Jika hanya ada satu buku, buku manakah kamu inginkan? — Buku tentang Agama Kristen ask.fm/a/65mo5djb
Hewan apa yang menurutmu paling menekankan? — Ular ask.fm/a/65mo5d9p
Sudahkah kamu punya aplikasi Ask.fm untuk iPhone? — Belum ask.fm/a/65mp79pm
Bau apa yang mengingatkanmu pada masa kecil? — Bau kotoran ask.fm/a/65mp47jj
Min hadiah puLsa ku yg 5 K nya mana??? Admin jangan nipu dong!!! @MorganousSMS @mayangsari_9 @YouTube
Hahaa... Tapi kita bruntung juga yah? Bisa masuk BG yg pertama...? @Vhiovie_IHU
Hay...! Emgnya ada game apa sih? Koq kita bagi" kelompok gitu yah? Klompok 1 lagi? @Putrirahayu_06 @alizanatasya @dianahavina @Vhiovie_IHU