Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
CENDOL
171 followers
Ayo ayo follow @Stembayo2k17 admin nya minta promo terus nih wkwkw =D
Retweeted by CENDOL
Sipokeyesideh :)
Campuran jus lemon dan air hangat yang diminum di pagi saat perut masih kosong dapat membantu mencegah dan mengurangi tumbuhnya jerawat.
Retweeted by CENDOL
Penduduk di Himalaya rela meminjamkan istri mereka untuk diapakan saja, sebagai penghormatan kepada tamunya.
Retweeted by CENDOL
lhayo njak lg wingi kuwi je le sunat "@MUhSAtr_10: gnhaldyansyah yoben. keneki le sunat ngenteni alot j"
Bakar! bakar! "@farah_farafidah: sepi banget ini rumah --"
nguyuh we iseh ditatur kok "@MUhSAtr_10: gnhaldyansyah sing penting mancik haha"
gayamu doggy style "@MUhSAtr_10: jos tenan nek iki :v "@.TweetRAMALAN: #Taurus memiliki gaya seks yang luar biasa dengan kondisi apapun."
ngopo to mus ? haha"@MUhSAtr_10: wasu we "gnhaldyansyah: aku wegah kesusu, mergo kesusu kuwi saru :))"
aku wegah kesusu, mergo kesusu kuwi saru :))
goodnight ndol :)"@ekayesiy: goodnight yes :)"
kamu kan jg fansku, tp fans yg baik :D"@ekayesiy: ciye yang punya fans ciyee gnhaldyansyah anggap mereka itu seperti fans saja, yg nggak suk
anggap mereka itu seperti fans saja, yg nggak suka idolanya dekat dg seseorang yg dia suka.
syudah ;) "@ekayesiy: nggak aja.. mbok cek dm :o gnhaldyansyah @ekayesiy tau dong :D"
Lab ku karo lab mu we sandhingan, aku karo kowe kapan ? haha
Annie Hawkins Turner wanita asal AS, adalah wanita dengan payudara alami terbesar di dunia dengang ukuran Bra 102ZZZ. twitpic.com/dd5qys
Retweeted by CENDOL
Bagi burung, perselingkuhan sangat bermanfaat untuk menjaga kelangsungan jenis agar tidak punah. [Peneliti University Of Groningen, Belanda]
Retweeted by CENDOL
Ku bukan makhluk lemah yg harus dimanjakan
CJ - Kupu Kupu Baja