Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
dis☮
550 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
RT@Luwengg: Lakukanlah semua yang dapat kita lakukan dengan baik, sisanya serahkan pada tuhan.
hati berkecambuk rasa'ya?_.
RT@_X2_: Make up, dress, heels & party fellas..all checked & you're ready to have lots of fun TONIGHT? Woohoo! CU @_X2_!
RT@_X2_: Dont forget to taste our Cocktail of The Month! IDR 95K only.
We're celebrating our 7th years of glory in night out & clubbing scene, on April 4th. Join us for the awesome night! pic.twitter.com/SL1SazDtIh
Retweeted by dis☮
Reminder: [EPL] Crystal Palace vs Chelsea | Venue: Selhurst Park | Sabtu, 29 Maret 2014 | Pukul 22:00 WIB | Live Indosiar.
Retweeted by dis☮
RT@soshifanclub: [Preview] 140322 #???? Sooyoung 2014 HEC KOREA FESTIVAL #?????????? pic.twitter.com/nEVKeVWhh0
RT@NasehatSuper: Tuhan, sehatkanlah tubuhku, damaikanlah hatiku, jernihkanlah pikiranku, dan lancarkanlah rezeki besarku. Aamiin
semeru._. @ArieRidwantoo: Selalu ingin datang ke semeru atau bromo.. :-|
RT@IniCewekGalau: Move on seorang cewek itu ga segampang seorang cowok modusin semua cewek. :')
dancer._. RT@Luwengg: are we human, or a dancer? haha
DailyMail - chelsea 6-0 Arsenal: Jose Mourinho and John Terry snub Arsene Wenger's milestone in programme notes dailym.ai/1jluch7
Retweeted by dis☮
kesombongan akan menjadi hal yang bisa mematikan masa depanmuh._. tuhan ajah gag sombong masa kamuh yang manusia biasa sombong._.
makan'ya jangan nyiumin semut mulu.-. @aryotujuhbelas: Bibir jontor :(
kembali mengajar lagi disaat mendekati ujian, kepercayaan mereka akan di usahakan semampuku._.
RT@Twetbijak: Cinta sering kali lari bila kita cari, tapi kita juga sering membiarkan cinta pergi tanpa memperjuangkannya sama sekali
mau sampai kapan sikapmuh seperti itu dihadapanku? aqhu cuma butuh kepastian bukan diam dengan kebingungan nd keraguan yang ku miliki._.
pagi mendung bersama rintikan hujan yang menemani pagi .-.
riset semoga di acc yahh :-) .-. @Iam_revi
sedihh nd gag tau harus apa yang dilakuin :"(((( .__.
semoga semua baik2 ajah nd gag kenapa2 disana :"( .___.
cintakuh hanyalah untuk dipermainkan oleh'ya.-.
tired :( …-.
Walaupun baru sadar selama ini diselingkuhin tapi kalo siang ini diisi #BoberMenu, langsung lupa deh semua ke-sakit-hati-an-nya! Buktikan!
Retweeted by dis☮
Inget kejadian semalem tuh rasa'ya pengen ngumpet ajah di kantong doraemon, maluuuuuuuuuuuuuuuuuuu :D ._.
Next match: [EPL] #Chelsea vs Newcastle United | Sabtu, 08/02/14 Pkl. 22.00 WIB | Live Indosiar.
Retweeted by dis☮
Semakin bingung dengan sikap caramu seperti ini,semakin tak terarah yang harus kulakukan,hanyalah bimbang nd tak ada jawaban yang kudapat._.
semua caramuh yang hanya diam tanpa menjawab semua yang ku utarakan._. Entah tidak peka atau hanya lari dari semua ini._.
Untuk apa memikirkan seseorang yang jelas2 tak pernah mengerti untuk memikirkan kita kembali, yang ada hanyalah mati rasa._.
#April : perhatian, pandai bergaul, solidaritasnya tinggi.
Retweeted by dis☮
ganti hp baru , instal baru lagi.-.
ehh si rindu'ya jangan dipanggil dia lagi ngurus skripsi.-. @Iam_revi: panas kuping,soalnya mlm ada yg blng rindu #eh
ih pengen banged dibicarain?.-. :p @Iam_revi: lgi membicarakan Revi afriliandi ya» RT @putri_dissaa: sikapnya berubah-ubah kayak bunglon"
hati tak selamanya harus ditutupi, kini kau terluka namun tak mampu tuk berbicara.-. kalian berada diantara cinta lalu yang dirindukan.-.
i know.……………
RT@Viccent22: Kamu punya hati, tapi gak bisa peka sama perasaan aku.. Aneh yah :')
harus'ya udahh berangkat tapi ini delay.-. @Dickyandrn
kapan terbang'ya kalu pesawat'ya delay'ya lama bener balik lagi ahh kerumah :( .-.
sikapnya berubah-ubah kayak bunglon kadang respect kadang acuh ya tapi ngangenin sih.-. #lol