Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
gladis
677 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
Otak kita memiliki volume sekitar 1.350cc dan terdiri atas 100 juta sel, dan menghabiskan 20 persen energi kita setiap harinya.
Retweeted by gladis
Jangan yakinkan diri bahwa dia menyukaimu, hanya karena dia bersikap manis padamu. Kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.
Retweeted by gladis
jatuh cinta bukan hanya bermakna siap untuk sesuatu jalinan cinta. dikarenakan cinta yaitu perihal kecocokan jalinan yaitu perihal kesiapan.
Retweeted by gladis
tegaskan hati jangan biarkan terlalu lama menunggu tanpa kabar yang tak bertuan sedangkan ia bebas tak memikirkan #senjasore
Ketika seseorang cukup kuat tuk buatmu terjatuh, kamu harus tunjukkan padanya bahwa kamu juga cukup kuat tuk bangkit berdiri.
Retweeted by gladis
Hubungan tanpa status yang diisi dengan perhatian yang manis jauh lebih indah daripada yang jadian cuma bisa cuek-cuekan.
Retweeted by gladis
Cewek mah gitu, dengerin temen curhat sambil nasihatin, sambil nyemangatin, sambil nguatin. Tanpa sadar, dia juga punya masalah.
Retweeted by gladis
:):):):):):):):):):):):):):):):):):):) kamu takkan bisa menebak seseorang dengan emot ini. hanya seseorang tersebutlah yg mengerti.
Retweeted by gladis
Biarkan angin berhembus kencang dan tuangkan semua amarahku berikan pertanda dan sampaikan padanya atas semua perlakuanmu, ku kecewa~
Retweeted by gladis
Akan ada saatnya orang yg kamu sayang itu itu benar2 pergi, karna sifat, sikap kamu terus seperti ini.
Retweeted by gladis
Yg bikin nyesek itu pas bacain pesan lama, yg dulunya perhatian, asik. Sekarang berubah jadi cuek, jarang sms, atau mungkin gak sayang lagi.
Retweeted by gladis
Where's my moodbooster? :')
Retweeted by gladis
I lost without God's Bless O:)
Retweeted by gladis
Cewek itu kuat; Dibohongin masih bisa senyum, Di sakitin msh bisa ketawa. Karna dia percaya kalau itu semua akan ada balasan nya :))
Retweeted by gladis
Maybe not today, but maybe in d future. I will not lose hope. We'll see them on 1 stage as 9 again. #2800dayswithSNSD pic.twitter.com/nabpckxOfH
Retweeted by gladis
yang ku tahu hanya 1 lelaki yang tak mungkin menyakiti hati ini, Love u papa :') ._.
Hidup memang tidak sempurna, tp bagaimana km melihatnya dan menjalaninya, itulah yg lbh penting.
Retweeted by gladis
Gua pengen jadi anak kecil lagi, pengen seneng2, ketawa2, bahagia gak pernah ngerasain banyak pikiran, apalagi yang namanya jatuh cinta :')
Retweeted by gladis
Di luar sih kalo lg sm tmn2 seneng-seneng kayak nggak ada beban. Tapi pas di rumah/kalo lg sendiri,smuanya kmbali sperti semula. :')
Retweeted by gladis
Cewek ngetweet galau itu berharap cowoknya baca & peka sama perasaan nya. Tapi, kebanyakan cowok cuma baca & ga ngerespon sama sekali! :')
Retweeted by gladis
Bersyukur punya sahabat kaya kalian, sahabat yang selalu ada disaat suka ataupun duka. Bukan sahabat yang bisanya nusuk dari belakang. :)
Retweeted by gladis
Diem-diem gue suka merhatiin lo kali :')
Retweeted by gladis
Sayang itu bukan sekedar tulis nama dia di bio / status tapi gimana nama itu tetap ada di hati walau ada orang lain menghampiri.
Retweeted by gladis
Terimakasih Tuhan.. Karna sampai saat ini engkau telah memberikanku rasa sabar yg lebih. :)
Retweeted by gladis
Aplikasi baru.. Kepo stalker instagram kamu? caranya: 1. Buka goo.gl/raJEm6 2. Login via instagram 3. Tombol stalker IG tersedia!
Retweeted by gladis
Kepo stalker twitter kamu? caranya: 1. Buka goo.gl/3LwFno 2. Login via twitter 3. App otomatis terpasang :D pic.twitter.com/0mBxnRNbf2
Retweeted by gladis
kalu inget berarti butuh nd peduli kalu gag inget ya berarti sudah mendua ~ simple .__.
cabe-cabean mulu yang diurus tapi komunikasi hilang .__.
saling salah menyalahkan lalu siapa yang membenarkan?tanya waktu biar menjawabnya.__.
menjaga komitmen saling berhubungan dengan komunikasi.___.
bukan tak berkomitmen namun apakah hati mampu tanpa kabar berita yang seakan harus penuh mempercayai ._.
Jasa melukis warna & lukis pensil , sketsa / karikatur Pin BBM : 7F34B4FE Murah & berkualitas pic.twitter.com/aTQRN8Y3qd
Retweeted by gladis
Jasa melukis warna & lukis pensil , sketsa / karikatur Pin BBM : 7F34B4FE Murah & berkualitas pic.twitter.com/AW1eIE9iZ8
Retweeted by gladis
Jual pulsa transfer "Simpati & xl" Harga lebih murah dari harga counter :) Pin bbm : 53931BBC 100 & aman pic.twitter.com/qykXGD5gMm
Retweeted by gladis
Mau tau siapa yang sering kepoin photo instagram kamu? 1. Buka goo.gl/rPSbpm 2. Login pake akun ig mu 3. authorize. 4. selesai :D
Retweeted by gladis
#PromoteBBM invite nih dimas aldeandra, ganteng, model pula :p , Pin bbm : 53BC3AD8
Retweeted by gladis
Bingung ngasih kado ulang tahun ato hadiah annive? Terima jasa lukis skets & karikatur invite 27509139 l 082298200611 pic.twitter.com/f2NKHEJniJ
Retweeted by gladis
Paginya gelap yang tertutupi awan hitam yang membendung setetes air •••
Paginya redup semoga hatinya tak meredup •••
Kejenuhan berbicara tanpa membicarai •••
Mendiami mungkin tingakat kejenuhan semakin meningkat berada diatas titik puncak •••
Tak memberi kabar mungkin lagi kecapean •••
Tak memberi kabar mungkin lagi sibuk •••
Diam bukan berarti semakin mendiami •••
Kalau setiap cerita hidup kita selalu indah , hati ini tak pernah kenal dekat dengan sebuah kesabaran nd keikhlasan •••
setia pada setiap tikungan kalah ya sama tikungan di jalan raya #gagalfokus .__.
awalnnya cuma temen tapi lama - lama malah jadi ttm .__.
Jasa melukis sketsa & karikatur (Pensil & berwarna) Pin BBM : 7F34B4FE Harga terjangkau :) pic.twitter.com/PwJmSYy92L
Retweeted by gladis
Sick ☹☹☹