Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
#Biasaji
3,950 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
cintai hidup ini, sebab banyak hal indah dan bermakna yg dpat di nikmati
bagi org yang ihklas, selalu ada penggantian yang trbaik atas kehilangan yang ia alami
bingung ka samakau.bagiku sudh cukup sy rasakan getar2 cinta ini brgelora dlam dada, tdk mw ji ka berlebihan lagi.
Tdk mau ϑî ganggu itu RT @Biasaji_pade: kenpa itu tman ta, klo lgi ngumpulki nh mw ki keluar ... m.tmi.me/1e3X3c
Retweeted by #Biasaji
kenpa itu tman ta, klo lgi ngumpulki nh mw ki keluar sma pacarny' alasanx mau ki jemput maceny', trnyta prgi lending toda..
"janji harus ditepati,sayangku !" "tentu,cintaku !" "kutunggu kedatanganmu,kasihku!" asik #Biasaji
pernah malam menjadi buruk, pernah malam menjadi baik, tetapi adakah malam yang selalu special setiap malamnya ?
Dari hati ku kirimkan rasa rindu yang mendalam untukmu lewat angin malam ini untukmu semua cesku tercinta "Selamat malam minggu
Ketika kita bekerja atw melakukan segala ssuatu, kita bisa dngn mudah terjebak ke dalm situasi dimana aktifitas itu hanyalah sbuah rutinitas
dgn tdk menangisi masa lalu,tdk mengkhawatirkan masa depan,ttpi sepenuhnya menikmati hidup di saat ini dgn bijaksana itu lah nikmat sehat
Keseluruhan hidup ini toh ad/ sebuah eksperimen. Smakin banyak percobaan yg kau lakukan,smakin banyak pula tingkat keberhasilan yg kau capai
Bersihkan isi pikiranmu untuk memberi tempat bagi kreativitas baru untuk bisa segera mengisi ruang yang telah kosong
Apapun yang kita pikirkan dan kita syukuri, itu yang kita dapatkan.jangn di sesali
Ada dua cara menyebarkan cahaya. Satu, menjadi sumber cahaya itu sendiri, a/ menjadi cermin yg memantulkannya ke segala penjuru
Wow"@Biasaji_pade: Apa salahnya hargai diriku sebelum kau nilai siapa diriku u.u"
Retweeted by #Biasaji
Rtt"@Biasaji_pade: Sebenernya gue tuh sayang sama lo, banget malah. Tapi kenapa lo malah anggep kayak saingan gini"
Retweeted by #Biasaji
Sek:D"@Biasaji_pade: Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku"
Retweeted by #Biasaji
"@Biasaji_pade: Orang termiskin di dunia bukanlah mereka yang tidak punya uang tetapi mereka yang tidak punya impian."
Retweeted by #Biasaji
Cewek klau marah, cuman bisa bilang "terserah" cowok ny' balas "yaudah" biar cepat. Why?
Tubuh yang kelelahan butuh istirahat, hati yang kelelahan butuh kekasih yang hebat
Ingatlah mimpi-mimpi indah anda saat belum menjadi pengusaha. Ingatlah siapa diri anda
Bantulah seseorang untuk maju. Kau akan selalu lebih tinggi dari orang lain bila ada orang lain yang berdiri di atas pundakmu.
Terima dan hadapilah semua tantangan agar kau bisa merasakan kegembiraan dan kenikmatan sebuah "kemenangan".
Masalah adlh kesempatan bagi Anda utk berubah dan belajar melakukan yg terbaik dlm kehidupan.
Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku
Kebahagiaan, kesenangan, kegembiraan tidak ada pada barang-barang yang kita punya. Ia ada di dalam diri kita.
Orang yang paling kaya adalah mereka yang rasa syukur dan bahagianya bisa timbul dari hal-hal yang paling murah, paling sederhana.
Kerjakan dengan sepenuh hati, atau tinggalkan sama sekali. Jangan setengah setengah.
Serius ko eee "@cappimisenk: Kusuka'nxa kau iniu kata2 eee "@Biasaji_pade: Jadilah perubahan, sehingga perubahan bisa terjadi.""
Jadilah perubahan, sehingga perubahan bisa terjadi.
Org kaya yg sebenarx bukanlh mereka yg kaya atw mmili banyak harta benda. Org yg kaya yg sejati ad/ mereka yg bisa memberi banyk ke sekitarx
Orang termiskin di dunia bukanlah mereka yang tidak punya uang tetapi mereka yang tidak punya impian.
"@Biasaji_pade: paling sibuk mi bde. Klau sudh mandi, rapi2 na mi lagi, ujung2nya duduk2 ji di pojok teras rumhnya smbil pegang hp,"
Retweeted by #Biasaji
paling sibuk mi bde. Klau sudh mandi, rapi2 na mi lagi, ujung2nya duduk2 ji di pojok teras rumhnya smbil pegang hp,
"Apa salahnya hargai diriku sebelum kau nilai siapa diriku u.u"Follow @Biasaji_pade #biasaji
Retweeted by #Biasaji
Hambar"@Biasaji_pade: Apa jadinya kehidupan ini bila kita tidak ada yang berani mencoba melakukan sesuatu apapun yang baru?"
Retweeted by #Biasaji
Bukan apa yg kita ambil dan kita simpan yg membuat kita kaya. Tetapi apa yg bisa kita berikan.
Apa jadinya kehidupan ini bila kita tidak ada yang berani mencoba melakukan sesuatu apapun yang baru?
Saya kira symi lebih besar kide ku, ternyata adapi kalah ka :D pic.twitter.com/X9ln9BSdNB
Apa salahnya hargai diriku sebelum kau nilai siapa diriku u.u
Sebenernya gue tuh sayang sama lo, banget malah. Tapi kenapa lo malah anggep kayak saingan gini
Soal playboy nih: Kalo 95% cewek lebih suka cowok yg naik Mobil ketimbang naik motor---> seharusnya sopir angkot bisa jdi PLAYBOY dong ;D
lupakan omong kosong yang kau buat.