Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Ririn Jajuli
494 followers
Pisces itu suka banget manjain orang yang mereka sayangi. Semua yang diminta pasti bakal dituruti asal masih dalam batas kewajaran #FP
Retweeted by Ririn Jajuli
#Pisces itu suka banget dengerin lagu, bahkan suka muterin lagi itu berulang-ulang sampe bosen :D
Retweeted by Ririn Jajuli
Ngenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangen{}#aaaaa
morning... semangat SMAN 73 angkatan 14 untuk UNnya. semoga sukses :)))
Retweeted by Ririn Jajuli
My prize possession, one and only. Adore you, Boy I want you. That's you That's you ;;)
Setiap detik sangat berharga untukku :)))
:&*sick*:&huf-_-
cintai Allah sepenuh hati, jalani Islam sepenuh diri | mudah-mudahan apa yang telah lalu Allah ampunkan semua
Retweeted by Ririn Jajuli
Love you like love a song
Kalau ngumpul bareng temen2 nya dia tuh gue + dia yang jadi "bahan" cengan mereka *plak*
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Yang sudah berjilbab yuk perbaiki akhlak, kitalah agen2 islam, tunjukkan hal2 yg baik pada sekitar o:)
Retweeted by Ririn Jajuli
Pisces itu selalu sebelum melakukan aktivitas harus sarapan dahulu atau minimal ada yg dimakan deh #FP
Retweeted by Ririn Jajuli
Semoga pagi ini Tuhan mengantarkan lebih dekat lagi kepada sukses yang selama ini Anda bidik. Aamiin - MT
Retweeted by Ririn Jajuli
Iih bagus deh jwbn nya. Gue suka gaya lo ka #wakk haha "@freddysoesillo: @maudi_tahir @girlririn hidup tanpa kepo itu ga asik kan :p"
Iih udah kake kake brrti "@freddysoesillo: Oiya ya kka lupa wkwk :p"@girlririn: @freddysoesillo @maudi_tahir itu kmren tgl 9 ada
Hadeh pak bu udh pacaran ko msih kaku ajeee. Kata syg nya mana wkwk *ups "@freddysoesillo: @maudi_tahir biarin wee suka" saya dungs :p"
Apadah emgnya ? :pp "@nasyarif: @girlririn ga kok lo diajarin bener sama gue O̷̴̷̴̐ﻬO̷̴̷̴̐"
Ahhh gue diajarin gila ini mah sm nena ya allah ckck "@nasyarif: @girlririn istigfar rin istigfar gue juga ga tau haha"
Nena sbnrnya kita lg omongin apasi? Ko gue jdi kaya org cengo sih astagfirulloh "@nasyarif: @girlririn kan ada tuh samina mina keke wk
Bukan na, bhsa papua :pp "@nasyarif: @girlririn hahaha nah itu wkwkwk bahasa mana deh? Afrika?"