Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
ChanyeoL
Want to Grow Your
Social Media, Free?
#openfollow for rp lavender(lakilakivenduhpenderitaan) :v
I lost 6 followers recently and i know who they are thanks to Unfollowers.com
jangan meleleh ntar kalo cair gimana? @taerania93_
followbek @taerania93_
#openfollow for rp. yang on ERTE . yang nge retweet ga di follow
ok fix . saya mengantuk .pen tidur dulu ah . kalo bisa untuk selamanya juga gpp bosen nih
ya tenang aja ga aaneh* kok cma yang greget doang g @imnaeun10
ya itu benr sejak beberapa hari yg lalu oppa sering ga jelas ngaur sendiri . maklumi aja ya @imnaeun10
Yg on retweet dong mau di follow
Retweeted by ChanyeoL
ngetest doang kirain lu budek :P @imnaeun10
anak RP mana suaranya?
fanol? who are you ? what are you? how aare you? where are you? ._.
yang on retweet:D ada yangpuna Ask.fm ?
@GhyYeoL ada yg moodboster ada yg moodbreaker. tp semua seru kok :)
Retweeted by ChanyeoL
udah . karna gue orangnya ga romantis makanya kata*nya aneh @schewberry
followed. jadian yuks plis jomblo ni ?(Tod) @t1_t172
menurut lu anak RP itu kaya gimana? @ahnxhni
karna gue jomblo udah 5 tahun gue pen hidup berdampingan sekaranng noona terimague yah jadi pasangan lu @imnaeun10 (tod)
gue lagi dapet D @ahnxhni
i love you . gue suka lo plis terimague jadi pacar lu (Tod) @ahnxhni
s@wenseungwan sorri TOd




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue