Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

HAY

Jaman sekarang kenalan buat nambah temen dipikirnya PDKT. Sebatas perhatian saja dikiranya PDKT. KeGRan ngakunya di PHP
Retweeted by HAY
Kenali orang dari sifat aslinya, bukan dari cerita. :)
Retweeted by HAY
Andaikan saja kau tau, tentang hati, tentang perasaan ini. Yang selalu kupendam kepadamu
Retweeted by HAY
Kamu tak perlu menjadikan dirimu cantik/ganteng untuk bisa memilikiku, kamu hanya perlu menunjukkan bahwa aku membutuhkanmu.
Retweeted by HAY
Jangan biasakan dirimu berada ditempat yang tak baik. Meski kamu orang baik, seiring waktu kamu akan terbiasa untuk melakukan yang tak baik
Retweeted by HAY
once you lose someone, it's never the same person that you get back
Retweeted by HAY
maybe i don't cry, but i'm hurt maybe i won't say, but i feel maybe i don't show, but i care
Retweeted by HAY
Makasih udah pernah nemenin chat sampe malem Makasih juga udah bikin baper trus ninggalin gitu aja
Retweeted by HAY
do you ever miss someone who hasn't physically left yet? you can tell they're drifting away and it drains you thinking about it
Retweeted by HAY
Hidup itu seperti permainan. Bukan untuk memenangkannya, tp memberi yg terbaik dan menikmati permainannya.
Retweeted by HAY
i knew i loved you when i started making excuses for the ways you hurt me
Retweeted by HAY
find someone who will be there for you at 2am when you're falling apart, but also at 3pm when you love life and they make you love it more
Retweeted by HAY
(Seorang wanita yang berpura-pura menertawai cinta itu seperti seorang anak kecil yang menangis di malam hari karena ketakutan)
Retweeted by HAY
Sejutek-juteknya cewe dia gak tega kalo main pura-puraan gak peduli, padahal khawatir setengah mati.
Retweeted by HAY
Aku dapat melupakan dirimu, tapi ku tak ingin, karena setelah kepergian dirimu, hanya kenangan yang tersisa
Retweeted by HAY
apakah kau tak menyesal bila mencintaiku,karena aku bukanlah orang yang sempurna yang selalu banyak melakukan kesalahan.
Retweeted by HAY
it started with "i love you" and ended with "i wish i didn't"
Retweeted by HAY
Kejujuran itu memang pahit. Kadang jujur tidak dipercaya kadang bohong tapi dipercaya *KEHIDUPAN*
Retweeted by HAY
Seharusnya kta bisa blajar dri semua ksalahan dmasalalu yg prnah kita lakuin. Klau udah sring brharap sma orang tpi harapannya cma jdi sia*.
Retweeted by HAY
CEMBURU ITU WAJAR KARNA SAYANG . KALO GA SAYANG BORO-BORO CEMBURU LU MATI AJA GUE GA PEDULU🙄
Bisa membuat orang tua bahagia adalah sauatu hal yang terbaik didunia yg pernah kita lakukan :)
Retweeted by HAY
she loves him more than he'll ever know he loves her more than he'll ever show
Retweeted by HAY
how a person reacts to your sadness says a lot about how long they're going to be in your life
Retweeted by HAY
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.