Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Ghustiawan Tri Adeko
304 followers
Mungkin tantenya kepengen nikah sama lo bg ? "@radityadika: Hari masih pagi dan saya sudah lima kali dipanggil "oom" sama anak2 SMP."
#Leo punya segudang kesabaran,setitik kebencian. Setitik takkan pernah terhapuskan,segudang dapat terabaikan (via @Indahrisma21)
Retweeted by Ghustiawan Tri Adeko
"@ZodiaknyaLeo: #Leo selalu pura pura cuek dihadapan semua orang padalah ia sedang memperhatikan seseorang (via @Farisasyarie)"
#Leo dilahirkan untuk memimpin, bukan dipimpin , memerintah bukan diperintah (Via @kevin_siringo)
Retweeted by Ghustiawan Tri Adeko
Greget banget lu cuk RT"@ComedyJKT48: Udah, tadi makan nuklir 1 batang "@randy_inct: @ComedyJKT48 med udah makan?""
Luka akan sembuh tiga kali lebih cepat pada mereka yang mengungkapkan masalahnya melalui sebuah tulisan.
Kalau dia memang bukan jodohku, hanya satu yg aku minta . Hilangkan kata bukan itu Dan jadikan dia jodohku di dunia dan akhirat
"@ZodiaknyaLeo: #Leo itu gak gampang buat ngungkapin perasaan nya,dia lebih suka mendam perasaannya (via @ElfinMonaliza)"
Pribadi rokok amb dek :v "@adhe_CP: mintak kalo ck tu :D "@Ghustiawann Haha, hisok rokok be amb klu cak itu :v "@adhe_CP"
Di follback nggak min ? :D "@ZodiaknyaLeo: Follow akun pribadi mimin yah @rndrian ;;)"
Haha, hisok rokok be amb klu cak itu :v "@adhe_CP: hahah ganggu bae :v "@Ghustiawann"
So sweett :v "@adhe_CP: terasa nyaman saat mengenang masa kecil :D"
"@ZodiaknyaLeo: #Leo murah hati dengan waktu dan uang mereka, terutama jika itu membuat mereka terlihat baik di mata orang lain."
Dapat pengalaman berharga, jgn ikuti kata teman sendiri kalau dia sendiri masih ragu mengatakannya
#LEO selalu punya kejutan menarik saat dia berkumpul bersama orang lain.
Retweeted by Ghustiawan Tri Adeko
"@ramalan_leo: #Leo cenderung untuk akan menjauhkan diri dari emosi mereka."
Sampai kpan aku begini :v *ngalay Hahaha
Yg kedua nggak perlu di sebutin :v "@agist_yandi: cew : sms kmu tu nmer 3... ng_tweet dulu yg nmr 1 cow :laahh yg k 2...???"
Benek bae org tu bg :v "@DhonieAoi: di layan nambah jadi, di diamin mijak palak, ?"
Haha di kecek boy band :v "@DhonieAoi: weeii maso boy band deg , aduh aduh ,haha :D @kikhy_07 la jadi boy band kini bang :v"
Bruakakakk kaboorr :v "@Rekiecoobaint: anjjiirrrr TR @Ghustiawann "@mentione: #MentionKe temen lo yg pelit cokelat (via: @Rekiecoobaint )"