Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Goji
Bukber Geng Rusuh - XI IPA 1 SMA 2… (w/ @ghoziankarami, @anditaufiks, & 8 others at Dakken Coffee & Steak) [pic] — path.com/p/ozJpb
Retweeted by Goji
-> @aldotriasmoro #igersinportrait #filmphotography #indo35mm #fujica
Breeze M Running Shoes by Adidas zocko.it/LC8FU
F8 8S ASA 200 centuria expired This is my first time i used my analog camera to shoot in dark. Thanks to gorillapod from @karamistore which make my shoot steady. #buyfilmnotmegapixel #indo35mm #fujica
Pemerintah Ukraina menduga pesawat tersebut jatuh karena ditembak karena melintas di atas wilayah Donetsk via ngi.cc/n3u6
Retweeted by Goji
twitter saya isinya ask fm semua lah ahah ahahaa
Today shoot By @aldotriasmoro #believeinfilm #ishootfilm
pap diri sendiri gaya paling maksimal dong! — ini aja lah ahaha gak bisa gaya, difoto barusan ini di braga ask.fm/a/b3083hnq
"Toko Potret" We are film folks #buyfilmnotmegapixel #35mm #fujica
Kak rasanya tmt kaya gimana? — tmt apasih? ahaha ini dikasih foto tadi aja yah di braga pake kamera analog ask.fm/a/b2o7m59p
Kak mirip artis gitu sih mukanya pasti yang ngantri b... — mirip siapa? mas bram ya? terus ini yang nanya pasti ... ask.fm/a/b2o7o98a
Kak cara nambah followers di instagram gimana sih? — Ada cheat nya. Jadi 143.5 detik setelah kamu log in instagr... ask.fm/a/b2qf492a
Equilibrium #buyfilmnotmegapixel #indo35mm #fujica
Moment is precious and valuable, like this wooden watch. So we may better apreciate the moment #phoenixinbandung #phxmatoachallenge #matoawatch #byepixel
Sometimes you need to look a life from a different perspective #byepixel #ishootfilm #centuria200 #fujica
God could not be everywhere and therefore he made mothers. Although life is very hard, but always remember your mother. This photo was taken a few days ago in Kiaracondong, Bandung. This is called multiexposure, i took this photo twice, one at the beggar and one at the stranger old women nearby. Eve
> @vinatri #phoenixinbandung #byepixel #indo35mm #fujica
Apakah kamu membuat keputusan secara spontan atau mer... — pake foto aja ya jelasin nya ini foto diambil di lapa... ask.fm/a/b2gea9jc
kakak jalan jalannya banyak ngeluarin duit ga sih? at... — Kalau ke sumba, sulawesi, sumatera selatan, sumatera ... ask.fm/a/b2d049qg
Ledom in square #phoenixinbandung #buyfilmnotmegapixel #centuria200 #fujica #ishootfilm
Bagus bangettt kak itu danaunya! Sayang ya belum bany... — iya yang tau kebanyakan kuda kuda, ini jalan menuju k... ask.fm/a/b2cpq32e
My Top 3 #lastfm Artists: Angus & Julia Stone (156), Adhitia Sofyan (90) & Architecture in Helsinki (72) twky.in/11CgfVn
Story of instameet #phoenixinbandung #ishootfilm centuria 200 expired #byepixel #indo35mm
kakak jalan jalannya banyak ngeluarin duit ga sih? at... — Kalau ke sumba sih gak.. Ikutan survey hidrogeo PT Ni... ask.fm/a/b2d049qg
kak sumba tuh dimana sih? sumba atau sumbawa? sedih g... — nah ini emang masih banyak sih yang gak tau sumba itu... ask.fm/a/b27np5df