Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Goji

As you get more "religious", your love for others is supposed to increase. You get kinder, more tolerant & wiser; not about being arrogant.
Retweeted by Goji
Karena hidup adalah perjalanan ke pengadilan; mari perbanyak mengubah beban jadi bekal; penuntut jadi pembela. Selamat rehat, Shalih(in+at:)
Retweeted by Goji
Mau mandi dalam kegelapan sebelom air di rumah abis krn pompa metongggg myloc.me/RZs5
Retweeted by Goji
Kalau ada yang punya rekaman @aagym di ILC malam ini boleh berbagi. Menyejukkan. Nasehat untuk kita semua.. Setuju? Heloow. :D
Retweeted by Goji
Ditransfer uang. Ditransfer pake uang... Dua-duanya menyenangkan hehe. Udah, itu aja. Yang setuju, bantu retwit ya
Retweeted by Goji
Kian sempurna akal manusia, kian sedikit kata yang keluar dari lisannya. Sebab telah tersaring segala dusta, dosa, & sia-sia. Sayyidina Ali
Retweeted by Goji
Don't get frustrated with others. Each person has a struggle you're not aware of. Always show compassion. Shine a light in their darkness.
Retweeted by Goji
Orasi Ahmad Dhani teriak2 Anj*ng - Bab* di Aksi 4 Nov, emang gini bela Islam? Bela Quran? Bela Ulama? m.youtube.com/watch?v=9n12I6…
Retweeted by Goji
Who in your life do you wish you’d met sooner? — Jodoh l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Kak kenapa matahari itu panas padahal itu baru matanya hari bukan ketekhari — Emang ketek panas yah? :( l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
tips2 agar PGL cepat selesai apa ya kang? — Dikerjain l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
"Change has to be on the personal level. You're only going to change people one person at a time." — @YasirQadhi
Retweeted by Goji
Unfair things may have happened to you & caused a lot of pain. But remember the Almighty is making you a lot stronger in the process.
Retweeted by Goji
Learn to be happy & wish happiness for others. Don't be jealous when others have more than you. Be grateful & He will grant you more.
Retweeted by Goji
Sungguh, benar benar akn ada di kalangan umatku sekelompok orang yang menghalalkan zina, sutera, khamr, & alat musik rumaysho.com/372-saatnya-me…
Jadi ceritanya saya sudah satu tahun ini berusaha menjauhi musik, padahal sebelumnya "Tiada hari tanpa musik", tanpa musik gk bisa produktif
Mau ngetweet ah
Nanya follower nih, setelah melihat banyak problem di negeri kita, setujukah penerapan syariah Islam solusinya?
Retweeted by Goji
Denny JA: Ahok Potensial Kalah - (Analisis Survei LSI, Okt 2016) go.shr.lc/2dFS73m via inspirasi.co
Retweeted by Goji
Hijriyah berasal kata Hijrah: -hajara-yahjuru-hijratan, yg artinya pindah atau meninggalkan tempat. Peristiwa... fb.me/OfPuRRlM
Retweeted by Goji
Dgn disetujuinya 'low cost green car' dulu.. bnyk yg bisa pny mobil.. wajar tambah macet... Naha nyalahkeun ridwan kamil dgn macet bandung?
Retweeted by Goji
Name your next adventure. PAP of inspiration! — King Fahd University of Petroleum and Minerals, Dhahran, Saudi Ara… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
kang nyari kerja geologi susah ya? — Susahan nyari jodoh l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Udh jarang banget buka ask.fm, eh ternyata a Ghozi msh main ask.fm. Masih bu… — Ada pokemon langka gak di rumah? 😂l.ask.fm/igoto/45DKECN7…6
This Tweet from @MrNobre has been withheld in response to a report from the copyright holder.
Retweeted by Goji
moodboard sekarang banget — Apaan tuh l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Join us on Inwepo.co | Portal Tutorial Indonesia
bang menurut abang lebih baik kerjain skripsi apa pgl d… — Mending pemetaan dulu soalnya ribet susah ama pas kolok… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Check it out my story has over 100 views on Steller steller.co/s/5cVcxctfLRX
Eh baru tau twitter bisa begini
Selamat HUT AP II ke 31 Tahun. Semoga berkelas dunia ! #HUTAPII31 @contactap2 #CGK #terminal2
Retweeted by Goji
Ketika dunia yang selalu kita bayangkan tidak sesuai yang kita harapkan, "Aahh saya orang gagal, apa yg bisa saya lakukan" :berfikir negatif
Memang kebanyakan anak teknik diajarkan selalu berfikir kedalam, bahwa setelah lulus ya pasti kerja sesuai degn apa yg selalu kita pikirkan
Iya tau sektor tambang sekarang lagi susah, migas juga sama, ya tapi jangan membuat pikiran kita ikut sempit dong
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.