Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Brigitasarina
142 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
I have a new home page here twiends.com/ghieetaa - check me out!
Misi boleh tanya? | boleh | ke bandara arah mana ya? | liat ke atas kalau ada pesawat lewat, ikuti aja pasti nanti sampe ke bandara | -__-
Retweeted by Brigitasarina
Tak ada yang lebih bahagia selain ada kamu di sisi ~
Retweeted by Brigitasarina
Yang lagi ngumpul ngkk panggil2!! Serasa guenya udah dilupain:(
PUNYA TEMEN SOMBONG ITU NYESEKIN, APALAGI MUNAFIK !!
Retweeted by Brigitasarina
Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain, tetapi memandang ke luar bersama ke arah yang sama.
Retweeted by Brigitasarina
Ah ada yang lagi Online men! Terus sms guenya nggk! Udh lupa akukah??
Kangen sama masa2 indah sayang♥
Ah tidak mungkinlah gue galau kalau dilupain sama teman2 guee
Yang tadi mlamm menyakitkan ya? Mendingan nggk usah di ungkitungkit lagii☺ setidaknya baikanmi nah☺♥
Oh pacar? Bagaimanami kabarmu?
Kalau kau sayangka, kau perjuangankanka bukan malah ikhlas bgtu
Retweeted by Brigitasarina
Luh semua tuh suka PHPin orng tau:|
Happy anniversary 1year3month{}!Keep calm and longlast :*
aku sering menyembunyikan kesedihanku dibalik senyuman- senyumanku. :)
Retweeted by Brigitasarina
Oh, jadi sekarang lo cuek ? oke, gue juga bisa cuekin elo ! #AN
Retweeted by Brigitasarina
Jadi cowok harusnya lebih peka terhadap perasaan cewek ! #AN
Retweeted by Brigitasarina
Semenjak kenal kamu aku jadi tau,kalo cinta itu enggak selamanya awal dan akhirnya indah,kadang indah di awal tapi akhirnya bikin nyesek #AN
Retweeted by Brigitasarina
Ngerasa ngga dihargain dan ngga dianggep aja.. nyesek loh :') #AN
Retweeted by Brigitasarina
Aku cinta kamu, gimana cara ngungkapinnya? Awalnya harus dari mana? :'(
Retweeted by Brigitasarina
Aku bisa apa sih? Untuk memilikimu. Gak ada yg bisa aku lakuin, kecuali aku benar-benar cinta sama kamu :'(
Retweeted by Brigitasarina
Jangan sama kan aku sama orang-orang yang pernah dekat sama kamu, ingat itu! Aku beda, aku ya aku, cintaku beda, cintaku tetap nunggu kamu.
Retweeted by Brigitasarina
Jika kamu tersakiti berkali-kali dan masih tetap cinta, berarti kamu lebih mencintai dirinya dari pada dirimu sendiri! (@AldiRipani)
Retweeted by Brigitasarina