Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Brigitasarina
158 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Brigitasarina”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Apakabarmu??misska sama ramalanmu,misska pergi jokka sama kau!Ah miss semuanya:')@ZalsaOfficial
Jangan mau diperbudak! Jangan mau diperintah! Cita cita besarmu bukanlah ditangan mereka #Quotes
Retweeted by Brigitasarina
Syukur masih diberi kesempatan bersama Arfan♥
Kamu boleh jahat kok, tapi jahatnya sama orang-oranh yang mau rebut hati kamu dari aku aja. :')
Retweeted by Brigitasarina
Menunggu memang membosankan tapi aku bisa apa? Aku cuma bisa berdoa dan menunggu #NoteLDR
Retweeted by Brigitasarina
Kamu adalah seseorang yang tak tersentuh tapi ada, seseorang yang tak terlihat tapi menghasilkan rindu :')
Retweeted by Brigitasarina
Ya Allah tolong jaga orangtuaku, tolong panjangkan umurnya, suatu saat nanti saya ingin membuatnya bahagia. :)({})♥
Retweeted by Brigitasarina
Pasanganmu adalah cermin dirimu sendiri, seburuk apapun dia adalah dirimu. Begitupun sebaliknya.
Retweeted by Brigitasarina
Biasanya, kalo cewek udah ngomong "putus" itu tanda ia ingin dipertahankan, bukannya malah dapat jawaban "kalo itu mau kamu, yaudah."
Retweeted by Brigitasarina
#IngaatGa disaat kita berjalan berdua sambil bergandengan tangan penuh dengan kehangatan cinta kita :')
Retweeted by Brigitasarina
Bangun anak centess,sholat subuh woi cantik@AFijria
Cewek yang udah bangun jam segini itu: Cantik-cantik. Apalagi yang udah sholat subuh. Uh, pasti cantik banget dan idaman cowok banget. 😊😍😘
Retweeted by Brigitasarina
Suka dipuji, giliran dipuji pasti bilang "engga kok hehe" padahal dalem hati berkoar-koar
Retweeted by Brigitasarina
Hari gini banyak orang yang muka nya double, tapi hatinya tetap single.. Kasian juga
Retweeted by Brigitasarina
Cowoknya gatel,ceweknya ngeladenin. Bangsatlah kalian berdua
Retweeted by Brigitasarina
Mau bikin gue cemburu? Emg gue cemburu gitu? HAHAHA Banget :')
Retweeted by Brigitasarina
KITA PUTUS! | KAMU GAK PUNYA HATI! | EMANG! AKU PUNYANYA KERITING SAMA SEKOP! | YAUDAH SINI KERITINGNYA! #gajadiputus
Retweeted by Brigitasarina
POLISI: mana sim kamu? | A: sebentar pak.. *buka handphone* bapak mau sim 1 apa sim 2? HP saya dual sim nih | (۳º̩̩́Дº̩̩̀)۳
Retweeted by Brigitasarina
Tidur duluan anak kecil hahahay @AFijria
Tidurlah sudah,tambah kecil ntar kau tuh hahahaha @AFijria
Cinta itu.. Bukan bbm/smsan setiap waktu. Tapi menghargai penantian dengan memberi kabar sesibuk apapun keadaanmu.
Retweeted by Brigitasarina
Aduhmama sayang'ee,kepalaku sama perut sakitnya bukan main ah☹
Duh, temen2 aku lagi pusing nih musim UTS.. :(
Retweeted by Brigitasarina
Benar atau salah: jika hubungan percintaan kalian tidak direstui oleh orangtua, maka lebih baik pacaran diam2.
Retweeted by Brigitasarina
Kalau memang jodoh ndak kemana kok,percyalah:')
Saya merindukan hal yang entah perginya kemana:''''(
Kangenku sama kau semua,kangenku wktunya pergiki di pantai makan:D @maulidya_sari @ZalsaOfficial. @SalwaAyha