Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Brigitasarina
142 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
I have a new home page here twiends.com/ghieetaa - check me out!
Misi boleh tanya? | boleh | ke bandara arah mana ya? | liat ke atas kalau ada pesawat lewat, ikuti aja pasti nanti sampe ke bandara | -__-
Retweeted by Brigitasarina
Tak ada yang lebih bahagia selain ada kamu di sisi ~
Retweeted by Brigitasarina
Yang lagi ngumpul ngkk panggil2!! Serasa guenya udah dilupain:(
PUNYA TEMEN SOMBONG ITU NYESEKIN, APALAGI MUNAFIK !!
Retweeted by Brigitasarina
Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain, tetapi memandang ke luar bersama ke arah yang sama.
Retweeted by Brigitasarina
Ah ada yang lagi Online men! Terus sms guenya nggk! Udh lupa akukah??
Kangen sama masa2 indah sayang♥
Ah tidak mungkinlah gue galau kalau dilupain sama teman2 guee
Yang tadi mlamm menyakitkan ya? Mendingan nggk usah di ungkitungkit lagii☺ setidaknya baikanmi nah☺♥
Oh pacar? Bagaimanami kabarmu?
Kalau kau sayangka, kau perjuangankanka bukan malah ikhlas bgtu
Retweeted by Brigitasarina
Luh semua tuh suka PHPin orng tau:|
Happy anniversary 1year3month{}!Keep calm and longlast :*
aku sering menyembunyikan kesedihanku dibalik senyuman- senyumanku. :)
Retweeted by Brigitasarina
Oh, jadi sekarang lo cuek ? oke, gue juga bisa cuekin elo ! #AN
Retweeted by Brigitasarina
Jadi cowok harusnya lebih peka terhadap perasaan cewek ! #AN
Retweeted by Brigitasarina
Semenjak kenal kamu aku jadi tau,kalo cinta itu enggak selamanya awal dan akhirnya indah,kadang indah di awal tapi akhirnya bikin nyesek #AN
Retweeted by Brigitasarina
Ngerasa ngga dihargain dan ngga dianggep aja.. nyesek loh :') #AN
Retweeted by Brigitasarina
Aku cinta kamu, gimana cara ngungkapinnya? Awalnya harus dari mana? :'(
Retweeted by Brigitasarina
Aku bisa apa sih? Untuk memilikimu. Gak ada yg bisa aku lakuin, kecuali aku benar-benar cinta sama kamu :'(
Retweeted by Brigitasarina
Jangan sama kan aku sama orang-orang yang pernah dekat sama kamu, ingat itu! Aku beda, aku ya aku, cintaku beda, cintaku tetap nunggu kamu.
Retweeted by Brigitasarina
Jika kamu tersakiti berkali-kali dan masih tetap cinta, berarti kamu lebih mencintai dirinya dari pada dirimu sendiri! (@AldiRipani)
Retweeted by Brigitasarina
Aku memang bukan yang pertama, tapi aku yang mencintai seutuhnya~
Retweeted by Brigitasarina
Sungguh aku sayang kamu :')
kamu kok ngangenin banget sih :')
Jika blm didaftarkan ke UNESCO, Presiden SBY minta agar Londa segera didaftarkan sebagai warisan budaya dunia. pic.twitter.com/LphaHRBs9b
Retweeted by Brigitasarina
Di Kete Kesu, Presiden & Ibu Ani sempat berbincang dgn Martha, nenek berumur 110th yg ingin sekali bertemu Presiden. pic.twitter.com/UxhJvHTh9q
Retweeted by Brigitasarina
Presiden jg kunjungi Kete Kesu, rmh panggung berumur 700 th yg jadi cagar budaya & kemudian tanam Pohon Nangkadak. pic.twitter.com/tfHuVnrXvc
Retweeted by Brigitasarina
Di Tana Toraja, Presiden & Ibu Ani saksikan Rambu Solo, prosesi pemakaman mantan Kepala Desa Talung Penanian. pic.twitter.com/vyqYOp0GIj
Retweeted by Brigitasarina
Tinggalkan rmh adat, bersama masy, Presiden ikut menari tarian Manimpong, tarian syukur atas dtgnya tamu kehormatan. pic.twitter.com/Xecr8IvGmD
Retweeted by Brigitasarina
Gunakan baju adat Toraja, Presiden awali kunjungan ke Toraja dg upacara Lettoan, upacara syukur utk masuki rmh adat. pic.twitter.com/rNzlSPkJ1k
Retweeted by Brigitasarina
Sblm tinggalkan Parepare menuju Kab. Enrekang, Presiden tanam pohon Aju Pallapi dgn murid-murid sekolah, pagi ini. pic.twitter.com/4PrTuR5iNC
Retweeted by Brigitasarina
Berjanjilah, jangan pernah menyakiti.. karna janji itu harus dibuktikan bukan untuk dilupakan begitu saja :')
Retweeted by Brigitasarina
Merry christmass and happy new year :o)
Turun sjaa smpai puass
JANGAN MALU TERLIHAT MISKIN.. MALU-LAH KETIKA KITA PURA-PURA KAYA! :) pic.twitter.com/18pwYcnvE7
Retweeted by Brigitasarina
Namanya juga cewek.. Kadang kalo dia lagi sedih, cemburu, dia cuma bisa diem dan mendem. #HKB
Retweeted by Brigitasarina
Jaman sekarang banyak banget orang ga SADAR DIRI
Retweeted by Brigitasarina
Karna lo banyak duit lo bisa seenaknya ya hahha sampah
Retweeted by Brigitasarina
Diuberuber , muke Gile tuh orangg
Pengennya sih nggak mau nangis, tapi gak tau kenapa suka netes begitu aja :)
Retweeted by Brigitasarina
i just say I love you . I Need you and I Miss you