Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Sarina
179 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Stay at Home(=|
Haha kau cantik tapi terlihat murahan*Taikucing!
Cinta itu ibarat seperti twitter. Aku follow kamu, belum tentu kamu followback aku . :')
Retweeted by Sarina
Hatiku ini,bukanlah hati yang tercipta dari besi dan baja♥
Haha gue tunggu tantangan loh-,-
Loh cemburu?Haha ndamungkin-,-ndausah bercandaa!kamukan ada yang memiliki:'''
Kalau ada orang yang hobi ngomongin kita dari belakang, senyumin aja, itu petanda bahwa kehidupan kita sebenarnya lebih indah dari mereka.
Retweeted by Sarina
Jangan pernah takut mencoba. Kegagalan tidak datang karena kamu jatuh, namun kegagalan datang karena kamu tidak berdiri setelah jatuh.
Retweeted by Sarina
Hahaha kocak abiesssss:D"@StandUpNgaco: Ternyata gak semua lobang itu enak ya ... Contohnya lobang jalanan ┒(⌣˛⌣)┎"
Ya Tuhan, jika dia jodohku tolong dekatkanlah .. Tetapi jika dia bukan jodohku, yaudah tolong jadikan dia simpananku kelak ~(˘▾˘)~
Retweeted by Sarina
Kangen temen-temen gue yg dulu. yg nggak sombong kayak sekarang. yg nggak lupa sama temen lamanya ketika dia udh punya temen baru.
Retweeted by Sarina
Jadi jomblo itu hebat, dia mandiri. Bisa melakukan apa-apa sendiri. Keren kan? makanya mendingan jadi jomblo (˚◒˚)
Retweeted by Sarina
Haha perusak loh*Fuckmonkey\m/
kirana juaraa\m/ Go..Go..Go.. Kamu pasti juara adekk{}
Haha dikasih tau semakin menjadi-jadi-,-
Iyaa bgtulah min:D "@MentionRemaja: kamu termasuk orang yang gampang percaya sama oranglain ?"
Lupakan meka!Supya senang'I sahabat2muu onyetkuu:')
Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.
Retweeted by Sarina
Move on dan PDKT itu sama kok, sama-sama butuh proses.
Retweeted by Sarina
Tuhan itu sayang sama kita, Tuhan nggak akan biarin kita mencintai orang yang salah terlalu lama :)
Retweeted by Sarina
Setidaknya saya telah berusaha semaksimal mungkin:')
Hy juga adekku yang manis @NurulAmr
Sesama temen itu saling membutuhkan, bukan saling mamanfaatkan!!!
Retweeted by Sarina
Ternyata jombloh itu enak juga yah,Bebasnya pake sekalee=))Nda pernh rasain galau,Yayaya I like♥
Hidup itu selalu ada cobaannya,Dan besok-besok dihidup kalian akan ada cobaannya:')
Segitu aja pengorbanannya?Huuh cemen (n)
TERSERAH LO MAU NGOMONG APA JUGA BODOAMAT !
Retweeted by Sarina
Kita pasti akan bertemu lagi, aku yakin pasti. :')
Retweeted by Sarina
Jika masih kalah dengan jarak dan sinyal, berarti cintanya tidak cukup kuat.
Retweeted by Sarina
Selamat malam kakak Cantik gw @Brigitasarina 😘
Retweeted by Sarina
Moki selingkuh sayang? Moki saya cap kampungan? karna orang kampunganji memang yg mau cicipi semua hatinya orang! Saya kirai anak geol ki!
Retweeted by Sarina
Kakakadek-an terus meki pale sampena hidup kembali firaun! -_-"
Retweeted by Sarina
Apakah kamu tak akan kembali meskipun aku meradang, meronta, dan meminta?
Retweeted by Sarina
ndk tau ada apa air mata tiba-tiba menetes :')
Retweeted by Sarina
Dicuekin,diabaikan,didiemin,ditinggalin,dibodoamatin,digak peduliin,gak dikasih kabar. Udah biasa! Udah kuat! Udah gak kaget! Udah kebal
Retweeted by Sarina
*Orang lain itu enak bisa komentar ini-itu.Tapi soal hati, cuma kita yg ngerasain cuma kita yang tau. :)
Retweeted by Sarina