Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Sarina
174 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Sarina”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.
Retweeted by Sarina
Move on dan PDKT itu sama kok, sama-sama butuh proses.
Retweeted by Sarina
Tuhan itu sayang sama kita, Tuhan nggak akan biarin kita mencintai orang yang salah terlalu lama :)
Retweeted by Sarina
Setidaknya saya telah berusaha semaksimal mungkin:')
Nda peduli-___-
Hy juga adekku yang manis @NurulAmr
Sesama temen itu saling membutuhkan, bukan saling mamanfaatkan!!!
Retweeted by Sarina
Ternyata jombloh itu enak juga yah,Bebasnya pake sekalee=))Nda pernh rasain galau,Yayaya I like♥
Hidup itu selalu ada cobaannya,Dan besok-besok dihidup kalian akan ada cobaannya:')
Segitu aja pengorbanannya?Huuh cemen (n)
TERSERAH LO MAU NGOMONG APA JUGA BODOAMAT !
Retweeted by Sarina
Kita pasti akan bertemu lagi, aku yakin pasti. :')
Retweeted by Sarina
Jika masih kalah dengan jarak dan sinyal, berarti cintanya tidak cukup kuat.
Retweeted by Sarina
Selamat malam kakak Cantik gw @Brigitasarina 😘
Retweeted by Sarina
Moki selingkuh sayang? Moki saya cap kampungan? karna orang kampunganji memang yg mau cicipi semua hatinya orang! Saya kirai anak geol ki!
Retweeted by Sarina
Kakakadek-an terus meki pale sampena hidup kembali firaun! -_-"
Retweeted by Sarina
Apakah kamu tak akan kembali meskipun aku meradang, meronta, dan meminta?
Retweeted by Sarina
Lupakanlah:'' !
ndk tau ada apa air mata tiba-tiba menetes :')
Retweeted by Sarina
Dicuekin,diabaikan,didiemin,ditinggalin,dibodoamatin,digak peduliin,gak dikasih kabar. Udah biasa! Udah kuat! Udah gak kaget! Udah kebal
Retweeted by Sarina
*Orang lain itu enak bisa komentar ini-itu.Tapi soal hati, cuma kita yg ngerasain cuma kita yang tau. :)
Retweeted by Sarina
Kalo mau langgeng tuh harus butuh kedewasaan, kalo salah harus ngaku salah, tetap jaga komunikasi, gak ganjen sama yg lain, jujur & setia.❤
Retweeted by Sarina
Bergayalah sesuai dengan duit mu sendiri.
Retweeted by Sarina
Gak usah ngaku-ngaku lo temen gue, kalau waktu gue susah lo pura-pura gak kenal.
Retweeted by Sarina
Susah percayaiko syg:''''
I believe, Allah know what's best for me. And I know, Allah will always give the best for my life :)♥
Retweeted by Sarina