Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Rizal
Want to Grow Your
Social Media, Free?
IG : Chapellanoz , LINE : Chapellanoz , WA+6289601207224 , PIN : 5890BBC0
I’m ready to engage with my 3 new followers in the past week. I know them via crowdfireapp.com/?r=tw
Aku cuma khawatir aja, kok kalo kamunya gak ada kabar. Apa aku salah, khawatir sama keadaan kamu -_-
Hidup ini tak akan pernah lepas dari cinta, karna kita lahir dan di besarkan karena cinta
Jangan berfikir kamu tak bisa hidup tanpa dia yang telah meninggalkanmu .percayalah,ada seseorang yang lebih baik sedang menunggumu.
Gk Tidur Kak ? Jomblloooo yaa kakak wakakakkakakak :v
DJ Anonymous - 2012 Remix Electro House - Haters youtu.be/WYPVoC0Xiac via @YouTube
Stats for the week have arrived. 1 new follower and 1 unfollower via crowdfireapp.com/?r=tw.
Hanya orang bodoh yang memutuskan buat meninggalkan kekasihnya yg bisa menerima segala kekurangan dia yang ada.
Nggak gampang loh nyembuhin sakit hati, dan nggak gampang juga buat ngelupainnya :)
Hi, I miss u.
3 new unfollowers in the last week. Via crowdfireapp.com/?r=tw
jangan terlalu berharap dia menyembuhkan lukamu, jika tingkah lakunya selalu menusuk hatimu jauh lebih dalam
nggak bisa move on di kasur, dia masih kangen gw haha
New week, new tweets, new stats. 6 new unfollowers. Via good old crowdfireapp.com/?r=tw
Hal yang sangat sulit tuk memutuskan ketika kau terlalu lelah tuk bertahan. Namun kau merasa sulit tuk melepaskan cinta
Aku ingin kau tahu semuanya tetapi aku tak kuasa tuk mengatakannya
Mungkin bagimu aku hanyalah secarik tissue yang kau gunakan untuk mengusap air matamu..dan tak lebih dari itu!
How many followers do you get everyday? I got 1 in the last week. Growing daily with crowdfireapp.com/?r=tw
1 tweep followed (thank you!) and 1 unfollowed (goodbye!) me in the past week. Thank you crowdfireapp.com/?r=tw.
Stats for the week have arrived. 3 new unfollowers. Stats via crowdfireapp.com/?r=tw.
1 amazing follower in the last week and there will be more tomorrow. Growing with crowdfireapp.com/?r=tw
Stats for the week have arrived. 2 new unfollowers. Stats via crowdfireapp.com/?r=tw.




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue