Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Rizal
3,804 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Rizal”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
C.H.A.O.S.M.Y.T.H live -ONE OK ROCK: youtu.be/5dreVgpgeKM via @YouTube
humu mkannya kga ke urus :v @wahyuarmv6
Udah gak keurus nih akun 😂
Retweeted by Rizal
Tahukah Anda kalau tangga tertinggi di dunia adalah tangga Haiku di Hawaii. twitpic.com/e6rlo9
Retweeted by Rizal
Jangan terlalu maksain, gak semua hal yang lo mau bisa tercapai
Pacar kamu sayang banget sama kamu? Gak tau kan dulu dia sesayang apa sama mantannya?
Aku bukan mencari orang yang sempurna, hingga aku bisa menemukan, orang yang bisa menyempurnakanku.
Muka lo itu manis tapi kelakuan kayak yg gak bermoral. Cuih !!!
dateng kok cuma kalo lagi ada butuhnya doang, basi banget
Golongan darah AB : ketika ada masalah, selalu tenang dan jarang panik
kalo gak yakin kenapa lo masih mau ngejalanin, buang- buang waktu aja!!
Aku tau kamu bisa tanpa aku, tapi aku..? nggak bisa -_-
LO CANTIK TAPI TUBUH LO DI GRATISIN BUAT SEMUA ORANG. MIKIR!!!
hati menyimpan byk cerita. tntg cinta yg berbeda
Hal yang sudah terjadi itu bukan hal yang harus ditakuti, bukan hal yang harus dihilangkan
Hal yang berat adalah meninggalkan mu. Hal yang paling berat adalah melupakan mu X_X
Kamu itu, yang paling baik buat aku.
Ready Kode BMT 1514,Rp137rb, maxi opnosel,bahan kaos spandek maxi+cardi+psm,non pita CP 089681485536 pic.twitter.com/vnRSEg2SEm
Retweeted by Rizal
Ready Kode BMT 1500,harga Rp110rb,Satu set+belt,Spandek halus+Tebal,fit to L,CP 089618331477 / bit.ly/19aC1Vt pic.twitter.com/ETwcBXgQ3A
Retweeted by Rizal
LIMITED T-Shirt STAR. Combat 30s Plastisol. Rp 95.000 (belum ongkir) PIN: 28C3FF8D | WA: 08997774577 pic.twitter.com/eDcGz83sVG
Retweeted by Rizal
Aku harus bertahan untuk menantimu meski penantian ini begitu berat kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku.
Karena yang cakep dan ber- status pacaran sudah terlalu banyak.. Gue pilih jomblo, biar beda.. :))
wktu sore lo sma cwe mke krudung w yg lg berdiri di bengkel mnggil lo orang gila " @rahmatiasabati1
peaa ktmu w blagu amat d moe " @rahmatiasabati1
berhenti sakiti hati ini dgn permainanmu, aku bukan bola yq bisa kamu lambungkan dan jatuhkan lagi
I get jealous, I get mad, I get worried, I get curious. But that's only because I love you so much and I don't wanna lose you.
auah emaknya nyet training dmn emnnya lu nyet " @rahmatiasabati1
jiaelah blum ngerasain gajian lo kan w :v wk~ " @rahmatiasabati1
yehaha asok pj nya lah :p " @rahmatiasabati1
hahahak iya dah yg pnya cwo mah bahagia " @rahmatiasabati1
ohaha sama w jga dkit ko followers w mah haha jujur amat cmn buat copas doang @rahmatiasabati1
Jika saya punya pilihan, saya akan memilihmu setiap kali
wkwk tmbn emaknya nyet on d tl @rahmatiasabati1
gpp tes ajh emak nya nyet wk~ " @rahmatiasabati1
Tatapanmu membuatku merasa linglung dan menjadi orang bodoh yang berusaha mengalihkan pandangan tetapi tidak bisa
Lemes bgt tuh mulut azz
Cowok akan merasa sangat senang, jika pasangannya mau menghargai setiap usahanya untuk membuatmu bahagia
Yang kamu remehkan suatu hari siap balik menertawakan.
The only reason why I get jealous is because remember we started off as friends too.
memang benar melupakan kenangan tentangmu tak semudah melukiskan keindahan dirimu
sabun bisa saja menghapus lipstikmu dipipiku, tapi takkan pernah bisa menghapus kenangannya
bahagia itu sederhana, sesederhana ketika aku melihat senyumanmu
Kenapa cewek ngelarang cowoknya deket sm oranglain? Karna mereka gak mau orang yg dia sayang direbut sm cewek lain.
Ketika kamu tulus mencintai seseorang, kamu selalu sebutkan namanya dalam doamu, meski kamu bukan siapa-siapa baginya.
kuat itu milik orang yang mau meminta maaf, sedang orang yang memaafkannya, dialah orang paling kuat
Promise are made just to make someone expect and get hurt in the end.
Liga Jovem da UEFA - Portistas querem dar sequência a série de quatro triunfos xl.pt/r/XyWj77
Retweeted by Rizal
Saat gua gak ada kabar, gua gak pergi, apalagi ngelupain. Gua cuma mau tau aja, kalo lo itu nyariin gua apa engga. Udah itu aja! :')
Selain saling pengertian, saling menghormati adalah salah satu pembuktian cinta