Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Rizal
3,397 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
gausah di inget2 yang buruk nya, ambil momen saat2 bahagia nya aja, cinta bakal lebih keliatan berharga makna nya.
Rasa takut itu ga jahat, dia cuma memberiatahu apa kelemahan lo.
Jika kamu berpikir kamu lemah, kamu salah! Tuhan tahu kemampuanmu, Masalah hanya tuk orang yg kuat. Kamu lemah jika kamu menyerah.
nulis nama pacar di statusBBM ga ngejamin nama dia bakal ada di buku nikah,
berhentilah membuang waktu dan cintamu pada orang yang salah, mulailah saja menerima kenyataan dan membuka lembaran baru
mungkin udah jalan Tuhan kamu dan aku ngga akan pernah bersama.
Invite my pin : (+)7CED6C09 rameiin dong tantee :v
Terkadang kita harus "Iyaiya, aku yang salah, maaf ya." Daripada terus-menerus berdebat, dan masalah itu semakin runyam.
jaga apa yang kamu punya kelak. karena sampai kiamatpun sebuah moment tidak bisa diputarulang hanya bisa dikenang.
Retweeted by Rizal
Aku sudah terlalu lelah menunggu untuk suatu hal yang tidak pasti, tetapi sebenarnya aku selalu mencintaimu dalam hati.
andaikan saat yang indah dulu bisa terulang kembali bersama dirimu
Wanita beruntung itu memiliki sahabat juga kekasih, dan wanita paling beruntung adalah yang memiliki keduanya dari seorang pria
Gak peka banget sih lo, pura-pura bego, apa memang bego beneran. :')
Pikirkan apapun yang akan kamu ucapkan. Karena setiap ucapan yang keluar dari mulutmu, tak akan bisa kamu tarik kembali
bahagia itu menjadi sempurna ketika ak bisa membaginya bersamamu
jangan simpan luka dan sedihmu sendiri, bukankah Tuhan sudah menciptakan sahabatmu?
@ISD_Rizal ya kalau penyesalan datang duluan gak lucukan akhir cerita ya .. Ya bener bgt jaga perasaan pasangan ..
Retweeted by Rizal
@ISD_Rizal ia makannya sepasang kekasih it jangan menghilangkan kepercayaan yg telah diberi oleh pasangan ya
Retweeted by Rizal
Dimana ada saatnya berharap dan ada saatnya berhenti berharap. Adapun saat memperjuangakan dan ada saatnya mengikhlaskan. :)
Ketika sifatmu padaku adalah caramu mengungkapkan perpisahan :)
Retweeted by Rizal
jaga apa yang kamu punya kelak. karena sampai kiamatpun sebuah moment tidak bisa diputarulang hanya bisa dikenang.
Retweeted by Rizal
Hei keindahan nyata, kali ini aku bukan lagi ingin mengeluh karena hatimu yang kian tak bisa luluh
Retweeted by Rizal
kecemburuan dan pertengkaran tak seharusnya menghasilkan kekerasan fisik dan emosi, cinta sejati selalu menyelesaikannya dengan damai
Dengan setia, cinta akan terasa bahagia. Dengan kejujuran, cinta akan mencapai kesempurnaan.
Jangan pernah memberi harapan jika kau tak pernah yakin. Karena harapan yang disia-siakan itu menyakitkan