Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Rizal
3,804 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
belum cinta, kalau belum rindu dan cemburu
Kamu itu unik. Suka bikin tersenyum, suka bikin kecewa. Suka bikin bahagia, suka bikin ketawa :')
Yang menentukan bahagia atau tidak itu kita. Bukan dia, ataupun mereka. :')
Ngasih harapan tapi gak ngasih kepastian itu sama aja kayak pembohong!!
Retweeted by Rizal
Hal yang sangat sulit tuk memutuskan ketika kau terlalu lelah tuk bertahan. Namun kau merasa sulit tuk melepaskan cinta
Gila ya pep :v hahah RT" @pepihayu
Cemburu itu salah satu cara hati kamu bilang kamu 'sayang' sama dia.
I am an #Aquarius because I go hard for my friends. I don't take friendship lightly.
Retweeted by Rizal
Wanita PISCES: Suka bergaul, senang humor, suka berkumpul dgn teman & Aktif berorganisasi.
Retweeted by Rizal
#SoSweet itu adalah ketika anda membenci saya, tp anda tak mengenal & tak tau siapa saya sebenarnya.
Jomblo itu kalo dibully selalu bilang "ah santai aja sih". Tapi dalam hati "udah woy nyesek tau" :|
Ketika pacarmu diam saat bersamamu, itu tandanya dia mulai bosan dgn keadaan, ini kode untuk segera ciuman #krik
Mah !! | Ada apa?! | ada yg hanyut banjir | apa yg hanyut nak ?! | Kenangan yeah \(^-^)/ | #SiJones -___- haha
Sedekahnya mbak. Kasiani saya. Saya org susah. | Saya jg org susah pak. | Punya mobil gt. Susah apaan? | Susah move on | # EAAAKK
Gue bingung, padahal engga pedes. tapi kenapa dinamain cabe cabean yah ? :| wk
Ciyee.. yg bilang "Single Happy" tapi masih aja kesepian ciyeee... xD
Rokok aja pasangannya korek, masa lo ga ada pasangannya ? :|
Baksonya ada bang? | Ada | Sotonya? | Ada, mas mau beli apa? | Lontong aja bang seporsi gapake "L" | Tawuran yuk! -_-
#Ngaco itu pas ngeliat cewek, atasnya menonjol bawahnya berbatang ┒ (⌣˛⌣)┎
PDKT 5 bulan eh ditolaknya cuma 5 detik.. Udah lompat aja lompat ( '́з'̀)/ *Nunjuk Tower Sutet*