Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Rizal
3,804 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
I gained 1 follower in the last week. You? Know your stats and grow with crowdfireapp.com/?r=tw
How many followers do you get everyday? I got 2 in the last week. Growing daily with crowdfireapp.com/?r=tw
1 weekly follower. 3 unfollowers. Crowdfire doesn't miss a trick - via crowdfireapp.com/?r=tw
1 weekly unfollower. Crowdfire doesn't miss a trick - via crowdfireapp.com/?r=tw
New week, new tweets, new stats. 14 new unfollowers. Via good old crowdfireapp.com/?r=tw
Australia to prosecute Anonymous member for Heartbleed pentest digitaljournal.com/internet/austr… #FreeLorax
Retweeted by Rizal
Stats for the week have arrived. 1 new follower and 8 unfollowers via crowdfireapp.com/?r=tw.
modal cantik , sifat dan kelakuanya sok baik pdhal brengsek sampah
Followers - 3, Unfollowers - 5. I didn't know it'd be this simple. Get your weekly stats via crowdfireapp.com/?r=tw.
Membuat cewek nyaman itu gak sulit kok, cuma perhatian pengertian, gak over, selalu ada kabar, gak ilangan, berfikir dewasa dan humoris.
Bukan seberapa besar bukti dia ngomong ke kamu "aku sayang kamu". Tapi, seberapa sering dia "berjuang dan mempertahankan" rasa sayangnya.
aku pernah menggenggam bahagia,tapi dengan mudahnya kau lepaskan genggaman itu lalu memberi bahagia untuk orang lain..Setelahku :')
Retweeted by Rizal
Hbungan kren itu, yg kduanya bsa sling mngatasi dan menghindari kata 'putus', saat hbungannya itu sedang dilanda dengan 'kebosanan'.
' Yang sekarang kamu sia- siakan. Suatu saat nanti bakal jadi yang kamu cari-cari
Capek hati , capek fisik , capek fikiran semua campur aduk jadi 1 udh kata adonan baby eh salah adonan kue :v wakakaka *DAMN
belum cinta, kalau belum rindu dan cemburu
Kamu itu unik. Suka bikin tersenyum, suka bikin kecewa. Suka bikin bahagia, suka bikin ketawa :')
Yang menentukan bahagia atau tidak itu kita. Bukan dia, ataupun mereka. :')
Ngasih harapan tapi gak ngasih kepastian itu sama aja kayak pembohong!!
Retweeted by Rizal
Hal yang sangat sulit tuk memutuskan ketika kau terlalu lelah tuk bertahan. Namun kau merasa sulit tuk melepaskan cinta
Gila ya pep :v hahah RT" @pepihayu
Cemburu itu salah satu cara hati kamu bilang kamu 'sayang' sama dia.
I am an #Aquarius because I go hard for my friends. I don't take friendship lightly.
Retweeted by Rizal
Wanita PISCES: Suka bergaul, senang humor, suka berkumpul dgn teman & Aktif berorganisasi.
Retweeted by Rizal
#SoSweet itu adalah ketika anda membenci saya, tp anda tak mengenal & tak tau siapa saya sebenarnya.
Jomblo itu kalo dibully selalu bilang "ah santai aja sih". Tapi dalam hati "udah woy nyesek tau" :|
Ketika pacarmu diam saat bersamamu, itu tandanya dia mulai bosan dgn keadaan, ini kode untuk segera ciuman #krik
Mah !! | Ada apa?! | ada yg hanyut banjir | apa yg hanyut nak ?! | Kenangan yeah \(^-^)/ | #SiJones -___- haha
Sedekahnya mbak. Kasiani saya. Saya org susah. | Saya jg org susah pak. | Punya mobil gt. Susah apaan? | Susah move on | # EAAAKK
Gue bingung, padahal engga pedes. tapi kenapa dinamain cabe cabean yah ? :| wk
Ciyee.. yg bilang "Single Happy" tapi masih aja kesepian ciyeee... xD
Rokok aja pasangannya korek, masa lo ga ada pasangannya ? :|
Baksonya ada bang? | Ada | Sotonya? | Ada, mas mau beli apa? | Lontong aja bang seporsi gapake "L" | Tawuran yuk! -_-
#Ngaco itu pas ngeliat cewek, atasnya menonjol bawahnya berbatang ┒ (⌣˛⌣)┎
PDKT 5 bulan eh ditolaknya cuma 5 detik.. Udah lompat aja lompat ( '́з'̀)/ *Nunjuk Tower Sutet*