Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Semi Leave
4,771 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
@rptamvan: lelang acc tweet/foll 1)139k/9.5k 2)135k/4.8k 3)139k/4.9k 4)140k/3.5k 5)139k/3.2k 6)159k/3.4k 7)118k/2.6k 8)78k/4.6k” no 1 brp?
@btzvi help rt. Lelang acc ini (pake autort) barter uang
Retweeted by Semi Leave
@naeuniys: @btzvi gue ada 10k”barter pulsa?
Lelang accnya ada yang murah ada yang mahal, kalo gua beli yang murah takut penipu, kalo yang mahal itu selangit😑
@THE0J: "hyohusky: help rt?lelang acc ini barter pulsa m3 100k bisa nego. need fast. makasih"nipu”oh ini nipu😑
@ohsehuwnd: lelang acc tweets 51k followers 8,3k barter pulsa xl”plsa xl brpa??
Gua nyari acc lelang 8k foll ke atas ga ada nih 😂😂
Gua butuh acc 8-9k foll tweet diatas 90k Ada?😑
“@SWGEXID: @btzvi 160k vi”160k? Barter pulsa???
Di iphone gabisa ganti pass sama uname ya, ccd ah😑
Suho nuna cantik wkwk
@kryseujong: lelang acc ini barter tsel y.”berapa??
@as_jnana: @btzvi Iyaaa. kalo mau dikasih liat acc nya dah”boleh
@as_jnana: @btzvi 4k lebih dikit~ udah autort”autoretweet?
@as_jnana: JIWSIC HELP RT Lelang acc twitt 77k, followers 4k brter tsel/im3”dilelang berapa
Nyari acc lelang yang jujur susah Bikin acc lagi suspend mulu😑
“@leadah21: lelang acc iniiiiii”barter?
@NAMJAE0: lelang acc twt/foll 1. 312k/14,8k 2. 102k/8,7k 3. 41k/5,3k Barter uang. Tidak menerima m-banking =v=”yang ke 3 berapa?
Good nite all
Kkkk selesaiii.. Bantuin orang nikah done, menghadiri nikahan done~
DENGAN BEGITU, @soshimiya DAN @laxyfn SAH MENJADI PASUTRI🎉🎉�#tifanfanweddingd@nuguya_guya_
Retweeted by Semi Leave
@FreeYaoiRP please promote this manly luhan, need more yaoi friends here hihi
Retweeted by Semi Leave