Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Semi Leave
4,771 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
@rptamvan: lelang acc tweet/foll 1)139k/9.5k 2)135k/4.8k 3)139k/4.9k 4)140k/3.5k 5)139k/3.2k 6)159k/3.4k 7)118k/2.6k 8)78k/4.6k” no 1 brp?
@btzvi help rt. Lelang acc ini (pake autort) barter uang
Retweeted by Semi Leave
@naeuniys: @btzvi gue ada 10k”barter pulsa?
Lelang accnya ada yang murah ada yang mahal, kalo gua beli yang murah takut penipu, kalo yang mahal itu selangit😑
@THE0J: "hyohusky: help rt?lelang acc ini barter pulsa m3 100k bisa nego. need fast. makasih"nipu”oh ini nipu😑
@ohsehuwnd: lelang acc tweets 51k followers 8,3k barter pulsa xl”plsa xl brpa??
Gua nyari acc lelang 8k foll ke atas ga ada nih 😂😂
Gua butuh acc 8-9k foll tweet diatas 90k Ada?😑
“@SWGEXID: @btzvi 160k vi”160k? Barter pulsa???
Di iphone gabisa ganti pass sama uname ya, ccd ah😑
Suho nuna cantik wkwk
@kryseujong: lelang acc ini barter tsel y.”berapa??
@as_jnana: @btzvi Iyaaa. kalo mau dikasih liat acc nya dah”boleh
@as_jnana: @btzvi 4k lebih dikit~ udah autort”autoretweet?
@as_jnana: JIWSIC HELP RT Lelang acc twitt 77k, followers 4k brter tsel/im3”dilelang berapa
Nyari acc lelang yang jujur susah Bikin acc lagi suspend mulu😑
“@leadah21: lelang acc iniiiiii”barter?
@NAMJAE0: lelang acc twt/foll 1. 312k/14,8k 2. 102k/8,7k 3. 41k/5,3k Barter uang. Tidak menerima m-banking =v=”yang ke 3 berapa?
Good nite all
Kkkk selesaiii.. Bantuin orang nikah done, menghadiri nikahan done~
DENGAN BEGITU, @soshimiya DAN @laxyfn SAH MENJADI PASUTRI🎉🎉�#tifanfanweddingd@nuguya_guya_
Retweeted by Semi Leave
@FreeYaoiRP please promote this manly luhan, need more yaoi friends here hihi
Retweeted by Semi Leave