Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
게비
884 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
V_ManOftheMatch: 150129 인천공항 출국 태태❤️ @BTS_twt #BTS #? #?? pic.twitter.com/XfPdAeIQOu
Retweeted by 게비
hi_springjk: 150129 인천공항 출국 프리뷰:) #????? #?? #JUNGKOOK 잘다녀와❤️ 마지막까지 하트 만들어주구!! 흡! 누나 울면서 집에간다TTㅁTT @BTS_twt pic.twitter.com/sie3s2nb19
Retweeted by 게비
150130 BTS @ BTV Spring Festival Global Gala Press Conference (Cr: Emma唱唱) @BTS_twt #????? pic.twitter.com/jMDbMkwIdu
Retweeted by 게비
[WEIBO] 150130 #BTS at BTV Spring Festival Global Gala Press Conference (cr.疯小屁) pic.twitter.com/qT0PCF7MxF
Retweeted by 게비
Baca batasan usia penonton #1DINDO ini sebelum membeli tiket kamu di 1DINDO.com & ticketbox kami. pic.twitter.com/lc4vlpDd7K
Retweeted by 게비
Memang benar apa kata pepatah, kalau jodoh tak lari ke mana~
Retweeted by 게비
@nhmedia_global: [#???] 유키스, 한터차트 실시간 판매 1위… 한류 아이돌 저력 ▶️ news.kukinews.com/article/view.a…”와우!!! 실시간 1위...감사합니다!!
Retweeted by 게비
I hope jimin n hayoung not dating... EVERYBODY SAY NOOOOOO 💔😭👼 @BTS_twttwt
[Picture/Scan] BTS at PULP Magazine January 2015 issue (PHILIPPINES Magazine) [150124] wp.me/p4g8Tr-52N
Retweeted by 게비
paling gak seneng kalo kamus jepang + koreaku diambil diem diem 🙎
IYABENER"@beginilaahGUE: bulu mata jatuh, bersin, jerawat, dan tanda putih di kuku, katanya sih ada orang yang kangen. bener ga sih gaes?"
okeding "@beginilaahGUE: Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dgn air mata, telinganya dgn dusta, dan hatinya dgn luka."
Disaat gue dijahatin sama orang, gue cuman bisa balas dengan senyuman :) #bG
Retweeted by 게비
😭@beginilaahGUEE: gak cuman mau tidur aja gue kepikiran lo, kadang di mimpi gue lo juga muncul :')#bGG"
? "@beginilaahGUE: Kalo emang lo ga suka sama gue plis stop ngasih gue harepan. #bG"
Suka heran gue sama orang orang yg ga bisa jaga omongan. Dengan mudahnya ngatain org oon, bodoh, etc do you think you smart bitch?
Retweeted by 게비
Meski ga punya pacar,,, meski ga punya banyak temen,, tapi hidup masih tetap indah untuk dijalani ...
Retweeted by 게비
😱@beginilaahGUEE: Saya harus memberitahu Anda .... Maaf, saya masih mencintaimu."
apapun yang gue lakuin pasti salah dimata lo, gue diempun salah!! #bG
Retweeted by 게비
Gue bukan mau ngerubah diri gue, karna gue begini adanya. Gue cuma mau ngerubah keadaan. #bG
Retweeted by 게비
Ga perlu sirik sama keadaan org lain yg lbh baik, cukup jd diri sendiri krn tiap org punya kelebihan masing2 #bijakGue
Retweeted by 게비