Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Gtr
1,761 followers
gw santai how:P RT @Howling32 Astagfirullah nasib gue gimana ini, kok keliatannya anak ips santai2 banget :'
Cud u tell ur hopes in this yir? "I'll let u kno but u have2 tell me 2o" "OK I will" Afew l8tr😳pic.twitter.com/gl6kfpkWlCC
ketika soal mtk yang seumprit tapi penyelesaiannya sepanjang kasih ibu
Retweeted by gatri eka k
yuyus punya buku detik detik gak? @yuyushnf
MAS BAY KAMU DI JAKARTA MANANYA TAH?!!!! @Moektito
EWH😃😊😱☀💩🐱
ih bisa banget RT @GabyCrybow @utipudo. Done ;) welcome to the jungle dude :o
@gatrixx engga kok, dulu gue pny mantan, nah dia itu temen gerejanya mantan gue. Temen gerejanya temen2 SMP gue juga sih hahaha
Retweeted by gatri eka k
udh lama ga buka grup line gema😘
biologi kerjain dmn gap yg bikin soal? @ghifaryasin
Sudah diresmikan! dan silahkan beli perdana Simpati yg ada wajah saya ini pic.twitter.com/ZyqPbBVR19
Retweeted by gatri eka k
Iki jenenge g' sekedar crew tp wis koyok keluarga besar "Bayu skak !" Ayo gabung jd keluarga besar kita para Skakmate pic.twitter.com/sdR7FvCZ5v
Retweeted by gatri eka k
Still awake because all the tasks
banget yop-_-RT @yopiwibowoo Dulu dia gendut yak haha "@gatrixx: egi apa kabaarr yaampun udh gede @egigitar"
egi apa kabaarr yaampun udh gede @egigitar
Abaaangg lo alay gw lupa lo ultah astagaaa maaf bng!:( hbd temen jauh semoga kita bisa jd temen deket lg yah wkwkk maaf bg-_- @SirHarpa