Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Gates
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kangen tp maluu wkwk
Makasih bwt semuanya :')
Udah mulai terbiasa :D
Kemarin hari yang nyenengin :) bisa berduaan sm kamu teruss ({}) :*
Meskipun bawel, sering marah, dan kepo banget tapi.........i love you lah mama :)<3
Retweeted by Gates
Asal kamu tahu, aku di sini masih suka memperhatikanmu dari kejauhan.
Retweeted by Gates
Goodnight D.A :*
Kangen kamu nduutt :'( ({})
HP mu blm bner to sayaang?? :'(
Semangat bwt kakak-kakakku yang UN :D
Jangan menyalahkan masa lalu anda, karena masa lalu tidak akan pernah berubah.
Retweeted by Gates
Km sakit apaa?? :( Ko gk masuk segalaa :(
Very miss you :'(
Kangen kamuu :(
Malemm "D" ({}) :*
Haha udah dua kalii :3
Malming suwung :(
Memulai hidup yang baru & berbeda :D
Yaudah nek maumu gituu :) aku turutin deh :)
Morninggggg ({})
Miss you sayangkuuuuu ({{}}) :*
Malemmm sayaaang :D
Aku gk mau kehilangan kamu say cuman gara2 masalah sepele kayak tadi hehe ({}) sayang kamuuu :*




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue