Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
iah
1,853 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Morninggggg ({})
Pulaaaang rindu kasur ☺
Retweeted by iah
Miss you sayangkuuuuu ({{}}) :*
Malemmm sayaaang :D
Aku gk mau kehilangan kamu say cuman gara2 masalah sepele kayak tadi hehe ({}) sayang kamuuu :*
Pagii diahkuu sayaaanggg ({}) :*
Alhamdulillah dapet nomer :D thanks god :D
terimakasih karena kehadiranmu telah menguatkan aku disaat hatiku sangat rapuh :")
Retweeted by iah
Nggak akan ada yg bisa ngerubah rasa syg gue ke lo! Karna bagi gue.. Sekali sayang, tetep aja sayang! :)<3
Retweeted by iah
Seneng kihh bunganya diterimaa :3 haha pic.twitter.com/HDUwHUoITE
Kangen kamu ki :'(
Aku cemburu sama kamu itu wajar, berarti aku masih sayang sama kamu, dan nggak mau kehilangan kamu
Retweeted by iah
Ketika kekalahan menghampirimu, jangan biarkan ia menghentikanmu. Percayalah, selalu ada solusi di setiap rintangan.
Retweeted by iah
Kamu adalah kebahagiaanku, tinggal lah didalam hidupku dan jangan pernah biarkan aku sendiri.
Retweeted by iah
Makasih yaa yang udah mau nerima bunga dari akuu :3 hehe :D
Morniiing diahkuu sayaaanggggg ({{}}) :*
“Setiap orang bertindak pasti dengan suatu alasan.”
Retweeted by iah
Nungguin harapan yang gak pasti itu nyesek. Mau mundur tapi sayang, dipertahanin yaa sakit:')
Retweeted by iah
Jujur itu indahh :D
Butuh keberanian tuk berkata jujur. Hargailah mereka yg berkata jujur tentangmu, meskipun terkadang itu membuatmu terluka. #irgias
Retweeted by iah
Enak banget ya lo bisa deket sana-sini, tanpa mikirin kalo yang disini tuh "Cemburu". :')
Retweeted by iah
Cewe itu lebih seneng kalo pacarnya sadar duluan atas kesalahannya sebelum dia nyebutin apa kesalahan pacarnya
Retweeted by iah
Ngucapin goodnight nya gk romantis lgi :'(
Kangen sama sifat kamu yang dulu , bukan sekarang yang hanya mengacuhkan aku seolah olah aku tak ada :')
Retweeted by iah
Kangen kamuu diahkuuu ({{{}}})
“Cinta yang sempurna bukan didapat, terkadang dapat dibuat dan dibentuk.”
Retweeted by iah
Maafin aku yaa anaaaa :'( hehehe
Mungkin dirimu sudah mempunyai yang lain :')
Perasaan yang paling berbahaya adalah iri, karena iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan.
Retweeted by iah
Kangen sayangkuuuuu :*
Pengenya sayang2an teruss sama kamuuuu :*
Jangan terus berharap sukses jika apa yang dilakukan hanya berharap.
Retweeted by iah
Aku sudah terbiasa. Walaupun baru belajar untuk terbiasa. Terbiasa dengan yang biasa terjadi :)
Retweeted by iah
Morning sayyy :D :*****
Berfikir sebelum bertindak!!! Nek gk mikir kan TAI!!!!!