Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Kelvin
1,853 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Kelvin ”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Retweet! ❤️ Yang bercita-cita ingin memberangkatkan ayah & ibu nya ketempat ini. Semoga doa & cita-citamu terwujud. 😇pic.twitter.com/48ckn08xOjj
Retweeted by Kelvin
Sinau yaa sesok ulangan biologi:|
Retweeted by Kelvin
<3 ndut <3 :* :* haha
Leo : pribadi yg orang yg tidak egois dan tidak mudah marah.
Retweeted by Kelvin
LEO : pribadi yg selalu rela membantu selama hal tersebut tidak merugikan nya
Retweeted by Kelvin
perlahan tapi pasti wes,daripada cepet2 tapi gak lancar haha
alhamdulillah sukses :D
Biasakan berpikir positif terlebih dahulu ketika mendengar kabar yang belum tentu kebenarannya
Retweeted by Kelvin
aku ga tau kamu dimana saat ini, andai aja kamu tau kalo aku rindu sama kamu.
Retweeted by Kelvin
LEO → pemilik zodiak ini biasanya kaya yg ga peduli, tapi diam2 kepo
Retweeted by Kelvin
#LEO, Asmara: Buat apa pikir dua kali, jika memang dia adalah pilihan Anda langsung saja utarakan semuanya.
Retweeted by Kelvin
#LEO, Asmara: Hubungan kisah kasih Anda lagi disorot banyak orang sehingga pandai-pandailah menjaga sikap.
Retweeted by Kelvin
*Di kamar* Sakitnya tuh disini~ *Di warteg* Sakitnya tuh disini~ *Di angkot* Sakitnya tuh disini~ Aaaak! sakit gue denger lagu itu mulu -__-
Retweeted by Kelvin
Satu jurus jika dilatih seribu kali akan lebih mematikan,dibandingkan seribu jurus yang hanya dilatih satu kali..
Rasane sepo banget o haha
bingung pek nanya apa
#MotoGP @marcmarquez93 wins the race and equals Doohan's record of 12 wins in a single season! #MalaysianGP pic.twitter.com/45gqnVFhcH
Retweeted by Kelvin
You always thought that I was stronger
Don't make me change my mind
Kok model e koyok ngono to???
pengen cepet tanggal 1
Besok upacara. Jgn pada bolos ya:)) jam 6.45 dan setelah upacara melanjutkan uts jam ke-2&ke-3 untuk jam ke-1 diganti hari kamis! Semangatt
Retweeted by Kelvin
kenapa semua orang bertanya (?)
gansssss 2 penyebab utama impotensi sementara adalah celana ketat dan merokok berkepanjangan.
Retweeted by Kelvin