Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
iah
1,853 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Sayang kamuuu :* haha
<3 Diah Ayuningtias <3
I'm not single, i'm just available.. #sikap
Retweeted by iah
Tiapp hari kangen kamu Nduuutt haha :3
Kadang aku lelah. Tapi aku berfikir selagi aku masih bisa mempertahankan aku kan bertahan. Percaya bahwa buah dari kesabaran itu manis. :)<3
Retweeted by iah
nyari pacar jangan cuma yang setia. tapi juga harus bergaransi resmi. minimal masih bersegel --,
Retweeted by iah
Mengapa hidup ini begitu lucu.Di menit yang satu kita berbahagia,dan menit yang lain,perasaan yang berlawanan tiba-tiba menyerang-Harmoni
Retweeted by iah
Berpikirlah sesuatu apa yg tdk di pikirkan oleh temanmu, dan kau satu langkah di depan mereka.
Retweeted by iah
loe manusia kan?? punya persaan kan?? klo iya, jangan seenaknya sendiri donk!! ngertiin gue!!!
Retweeted by iah
sampai kapan kamu akan terus mengabaikanku?? sabar.. :')
Retweeted by iah
Udahh enggaaakk kokk
"JIKA PASANGANMU MENINGGALKANMU DEMI ORANG LAIN, RELAKANLAH. KARNA PENGHIANAT LBH COCOK DGN PENGGODA! JD, BIARKANLAH MREKA HANCUR BRSAMA."
Retweeted by iah
Saat mendengar kata 'matematika', terkadang anak menjadi malas karena terbayang kerumitan hitungan dan rumus.
Retweeted by iah
Seenak-enaknya makanan, jauh lebih enak kalo dibayarin :D
Retweeted by iah
senyummu tuh yg bikin aku kangen teruss sm kamuu haha
See it in my eyes
Bukan namaa orang -_- Tapi nama bungaa -_- jgn negthink yaa sayaaang :*
Mawarrr haha :D
Akhirnya ngebales juga
Good night gendutkuu sayaaang :****** :D
Yakinkan aku dengan setia hingga bisa kugunakan sisa tinta untuk kutuliskan sederet aksara "kamulah satu-satunya"
Retweeted by iah
Hitam "@Twiternesian: Lebih suka Baju warna Hitam / Putih?"
Retweeted by iah
Bersyukur atas apa yang dimiliki. Tak perlu iri atas keberhasilan orang lain, karena Tuhan telah mempersiapkan keberhasilan untukmu juga.
Retweeted by iah
Lo gak pernah tau aja, kalo orang yg sering gue galauin itu elo. :')
Retweeted by iah
Cemburu tanpa status itu cuma bisa di-yaudah lah :)-in doang.
Retweeted by iah
Kalau cewek lg cemburu tuh cium keningnya, terus bilang: tenang aja, gak akan ada yg lain kok di hati aku selain kamu. Kemudian peluk.
Retweeted by iah
Pengen ngechat duluan tapi takut gadibales, ngarep dichat duluan tapi kaya gak mungkin. Hehehe.
Retweeted by iah
Guru killer ga masuk. Free tugas. Bagi pelajar, andai itu terjadi. Itu surga banget loh. Bahagia itu sederhana.
Retweeted by iah
maaf, aku tidak sempurna. :)
Retweeted by iah
I love praying to God. Because i can say your name a thousand times in my prayer. :)<3
Retweeted by iah
Senyumin, sabarin, diemin, lama lama batin juga hehe :)
Retweeted by iah
Karna orang yang 'tersenyum' itu, 'belum' tentu dia 'bahagia'.
Retweeted by iah
RETWEET!! Kalo kamu sayang banget sama mama kamu. dan pengen beliau panjang umur & sehat selalu♥♥
Retweeted by iah
Istirahat yang nyenyaak ya sayaang :)
Sahabat, adalah mereka yang tetap ada, walau seluruh dunia berkata kau tak lagi berharga. ", .
Retweeted by iah
Ada hari dimana kita harus berhenti sebentar, menengok ke belakang, lalu bersyukur.
Retweeted by iah
Keluarga yang baik dimulai dengan cinta, dibangun dengan kasih sayang, dan dipelihara dengan kesetiaan.
Retweeted by iah
Sampai sekarang pun aku masih inget pertama kali kita mulai berbicara, bercanda dan tertawa. :')
Retweeted by iah
Sesibuk apapun kamu, aku cuma mau minta 1 hal. Tolong kabari aku :)
Retweeted by iah
Hatimu akan terasa bebas dan damai ketika kamu tidak terlalu mengambil hati semua perkataan buruk yang dilontarkan orang lain.
Retweeted by iah
Bangkitlah dari kesedihan, karena kesedihan adalah proses yang harus dilalui untuk menuju kebahagiaan.
Retweeted by iah
Promo Follower Twitter Aktif: 1000 F : 10 rb 3000 F : 30 rb 5000 F : 45 rb Pembayaran via Pulsa/Bank, #SMS /WA: 0819-9742-7000
Retweeted by iah