Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Kelvin
132 followers
Tangan di atas lebih mulia dari pada tangan dibawah
New day,new dollar
Bisa nggak sih kalo gk nyindir di twitter doang
Satu hari tanpa tugas bosa gk sihh?
Kangen mantan -_-
Woy rk tamat tamat woy angell
Selamat hari ibu 
Woy bingung berangkatnya
Coneksi bermasalah
takutnya kalau "dia" udah punya pcr -_-
Kenapa harus tutup sekarang sih,gk tepat buat waktu tutup
Jangan ngaku sayang Mama deh, kemaren pas mama sms lagi dikantor polisi terus minta pulsa kok mama dicuekin? ┒(ˇ_ˇ)┎
Sifat cowok :Kreatif, Ambisius, Modern, Pesimis, Radikal, Eksotik, Tangguh. Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A.M.P.R.E. T.
Hanya org ganteng/cantik yg boleh retweet atau mention tweet ini (di mohon kesadarannya) -
playing almost easy