Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Garry Abrian

Layanan untuk Pasien Korban Asap Dikeluhkan, Ini Tanggapan BPJS Kesehatan via @detikcom health.detik.com/read/2015/10/1…
Retweeted by Garry Abrian
Sejarah tetaplah sejarah, apa yang mereka tulis. Tak ada bekas sejarah, karena sejarah itu adalah bekas, sisa, dan pelajaran.
Retweeted by Garry Abrian
jangan lewatkan film Mencari Hilal di @TRANS7 di hari kamis 24/September 2015 jam 16.15 WIB, cc @okaantara @Haidar_Bagir @CandraMalik
Retweeted by Garry Abrian
Kalo tidak pernah mempertanyakan siapa dirimu, kamu tidak akan pernah mengenal dirimu, karena kamu tidak pernah mengenal asal-usulmu~
Ganti sinyal pake 4G biar jaringannya kuat twitter.com/cak_ngandhiem/…
Berhenti memperdebatkan keyakinan. Yakini yang sudah dibawa dr lahir. Tuhan tau akan posisinya. #Ngaji
Retweeted by Garry Abrian
Selamat Senin. Semoga kita tak seperti bendera, yg awalnya diperjuangin, dihormatin tapi kemudian ditarik ulur, digantung dan ditinggalin.
Retweeted by Garry Abrian
Doa paling mustajab adalah doa ibu. Lah, kita kan punya ibu pertiwi. Di mana beliau sekarang?
Retweeted by Garry Abrian
Selamat Pagi Jogja Istimewa. Selamat menikmati hari yg indah dan semoga hari ini penuh dengan keberkahan.. Amiin!
Retweeted by Garry Abrian
Mulai detik ini aku akan berlaku jujur, agar didunia ini berkurang satu bajingan
Anak panah yang tajam tak akan mengenai sasarannya, jika tidak meninggalkan busurnya twitter.com/cak_ngandhiem/…
Sini kak biar adek bahagiain kakak sekali lagi untuk yang kedua kalinya 😄twitter.com/erjelanggeng/s…2
Selain logika, ada juga yang dinamakan pengkategorian. Kalo logika bener, pengkategorian ngawur, ya percuma. Ini nih fungsinya skripsi....
Retweeted by Garry Abrian
ما امر به الشارع لا على وجه الا الزام "apa2 yg diperintahkan syariat, tidak serta menjadi keharusan untuk dilaksanakan" #Ngaji #Sahur #Sunah
Retweeted by Garry Abrian
Justru alasan itulah yang menentukan kategori baik/buruknya twitter.com/cak_ngandhiem/…
#TweetJum'at: Mengapa kita habiskan waktu kita hanya utk mengoreksi org lain? Mengoreksi diri kita sendiri lebih perlu dan lebih berguna.
Retweeted by Garry Abrian
Ada dong, makanya kuliah di fakultas hukum UII biar tau :p twitter.com/cak_ngandhiem/…
Kalo bcr soal Mojokerto, spertinya ndk akan lepas dr rekor muri yg smpat dibikib oleh cak @kholidmachmud dkk mas @Garry_Abrian #mojokerto97
Retweeted by Garry Abrian
Mungkin dia bisa membantu menjelaskan tentang perkembangan generasi muda mojokerto --> @kholidmachmud #mojokerto97 twitter.com/zufi_msurur/st…
Siap!!! Dan semoga obrolan kita bukan tentang knalpot & HP :)) #mojokerto97 twitter.com/zufi_msurur/st…
Kita yg ada di jogja ini sama2 sedang berusaha, untuk membangun mojokerto yg lebih baik #mojokerto97 twitter.com/zufi_msurur/st…
Semoga generasi muda mojokerto semakin cerdas, Dirgahayu Mojokertoku salam dari Jogja #mojokerto97 @aslimojokerto twitter.com/zufi_msurur/st…
Dosen yang kerjaannya cuman ngajar di kampus justru dianggap membosankan oleh mahasiswanya pak twitter.com/masnurmarzuki/…
Semoga kuat menghadapi godaan kopi yg nikmat dr terbit fajar hingga datangnya magrib #Ngaji #Ngopi #Kopi
Retweeted by Garry Abrian
Orang NU adalah masyarakat Ndeso. Suka ngopi dan jagongan. Gemar gotong royong seneng pengajian Jangan berubah hanya karena bisa twiteran
Retweeted by Garry Abrian
Kalo belum bisa berbagi harta, berbagilah tenaga, senyum, doa atau kabar bahagia, pokoknya mari #BerbagiKebaikan tiap hari selagi bisa
Retweeted by Garry Abrian
#event | JATIMFEST2015, 13 juni pkl 15.00 - 19.00 di Mon SO 1maret 0 Km Yogyakarta. FREE! via @ManggoloMudho
Retweeted by Garry Abrian
Stannya disebalah mana kakak? Butuh informasi nih seputar kehidupan mahasiswa di jogja twitter.com/kmmojokerto/st…
Semua berawal dari keadaan yang ku anggap sebagai sebuah penderitaan
Sang maha guru kehidupan datang diwaktu yang sangat tak terduga
Butobuto galak, panitiane cepakcepak jajane enakenak, njagani konco lawak #ngidunggaringan
Anak2 muda akan tertarik pd Islam jika Islam diajarkan dg pendekatan yg simpatik. Bukan dg melarang mereka pakai jeans, misalnya.
Retweeted by Garry Abrian
Contoh Saudi harus menjadi pelajaran bagi kita semua: melaksanakan Islam dg "norak" justru menjadi "boomerang" bagi anak2 muda.
Retweeted by Garry Abrian
Kembali kepada poin yg saya kemukakan tadi sore, jika Islam dipaksakan melalui negara, justru akan menjauhkan anak2 muda dari agama.
Retweeted by Garry Abrian
Sing penting aku sampean kandani cara pengoperasiannya gus, ojo sampean cobak disek lho twitter.com/nugarislucu/st…
Pria suka dengan wanita yang punya selera humor tinggi. Karena wanita terlihat semakin cantik ketika ia tersenyum dan tertawa.
Retweeted by Garry Abrian
Kesan pertama selalu terlihat menarik
Duwe lemah 3 ulan kepungkur tak tanduri perkoro dadak saiki wis wayahe panen, panen wong gegeran #piyeiki
kembang tales wadahe ember... awak nggreges irunge mbeler...
Beginilah hidup, dimana kesalahan selalu dikritisi secara sistematis!
Ahh elu tong, tau gitu gua nyusulin elu ke jakarte, lama gua ga ke jakarte twitter.com/cak_ngandhiem/…
Sudah dijakarta saja kau ini, arep melu pawai akbar ning GBK kah? :D twitter.com/cak_ngandhiem/…
Kenapa kritik itu tampak cerdas, karena obyeknya bukan diri kita :))
Retweeted by Garry Abrian
Islam itu luas, bisa menampung semuanya. Dari kiai sampai tukang remi ada di dalamnya. Bukan hanya kumpulan orang berbaju putih dan suci.
Retweeted by Garry Abrian
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.