Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Ga▲
696 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Selasa bakalan seru kalok jadi berangkatB-)
Elek gak onok opo*e"@italutfi1: @Galuh_puuw wes tala enak'an capangan"
Gak wah, sejuk sehat pisan"@italutfi1: @Galuh_puuw glatik tambah double, panas pisan"
Elek polusi"@italutfi1: @Galuh_puuw cek adone nang nip ae apik"
Onok, syutinge nang glatik"@italutfi1: Ada ya lanjutannya cahaya dilangit eropa part 2?"
Eropa *fly*
Cinta kamu bikin aku ga kenal jarak sejauh apapun. <3
Retweeted by Ga▲
Ada suka dukanya juga sih
Gpp:3"@italutfi1: @Galuh_puuw nang tante gpp'a ?"
Seng penting gak keluyuran;;)"@italutfi1: @Galuh_puuw mbolosss iki"
Nang omah turu:D"@italutfi1: @Galuh_puuw nangdi enggak masuk ?"
Hayuk jalan
Dengar lah sayangku tiada yang lain saat ini wowoooo...
Semakin suka, semakin sayang dan semakin takut kehilangan. :')
Retweeted by Ga▲
Enak gak desekan wkwkw"@Dini_Aprilliana: @Galuh_puuw parkiran sepiiii :3"
Pasti yang sekolah dikit;;)
Pagi beib☀♥
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Emo"@levinaw_: @Galuh_puuw haha ayo tapi bayar o dewe yes ;;)"
Mesti lak gitu,lsg berubah.....................jadi kura kura ninja *ehem
Retweeted by Ga▲
Males sak sembarang kalire
menghabiskan waktu dan tertawa bersama orang lain, rasanya tetap tidak sebahagia saat aku melakukannya bersamamu :")
Retweeted by Ga▲
Jujur, aku menyukaimu dari sejak pertama bertemu. Rasa ini tidak pernah berkurang dan sama. Semakin hari aku semakin cinta.
Retweeted by Ga▲
Ngahaha senenganku ngunu iku"@Dini_Aprilliana: @Galuh_puuw ooo konco taek a nyilikno atine koncone ky ngunu :D"
Sek jarene, nek mbijuk\=D/@Dini_Aprilliana: @Galuh_puuw kampreet -_- tp jarene ani mau arek e nyawang aku lo :3"
Oplosan broh"@Dini_Aprilliana: @Galuh_puuw @aslisuroboyo timbang koen pokok e joget :D"
Hahah licik"@Dini_Aprilliana: @Galuh_puuw hloo mau mari ketemu, ga wani nyawang aku -_-"
Sabarrr"@italutfi1: Tuhan tau mana yg terbaik buat umatnya, tp aku mohon jangan begini yaallah"
Mimpi buruk beib♥ @IqbalDwi11
Ayok, numpak kapal selam ya"@IqbalDwi11: @IqbalDwi11 mbok yo aku diajak"
Emang aku biro cinta wkwkw"@italutfi1: "@cumannanya: Temen kamu yang ahli banget masalah percintaan?" @Galuh_puuw"
Tetap disini ya, dihatiku♥
I want to share all my love with you, you will always be my endless love({})♥
Mekkah lungo kaji, malese"@IqbalDwi11: @Galuh_puuw ng ndi? Melok po o"
Kate melancong ambek pacar;;)"@IqbalDwi11: @Galuh_puuw opo o sehh kok gupuh sabtu ae (ˇ▽ˇ)-c̯"
Sabtu cepat datang
Ogah, males bgt:D"@italutfi1: @Galuh_puuw nanti orang sekampung dibayarin galuh"
Tak celokno cak harton loh kon:3"@Dini_Aprilliana: @Galuh_puuw emoooh :3"
yo paklek luwe bgt iki:D"@italutfi1: @Galuh_puuw kerumahnya galuh bawa rombongnya juga yap"
Abang tukang bakso mari mari sini...
Item"@SpeakersNow: #SpeakersTanya warna jaket favoritmu ?"
6.20"@SpeakersNow: #SpeakersTanya biasanya pergi sekolah jam berapa ?"
Bayangan pacar"@SpeakersNow: #SpeakersTanya biasanya pergi ke sekolah ditemenin siapa ?"
selamat hari batik nasional xD
Retweeted by Ga▲
Semangat dari pacar :D hehe "@SpeakersNow: #SpeakersTanya apa yg membuat kamu semangat pergi sekolah ?"
Retweeted by Ga▲