Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Ga▲
704 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
"@IqbalDwi11: Kau milikku, ku milikmu♬"
Bila di depan nanti banyak cobaan untuk kisah cinta kita jangan cepat menyerah. Kau punya aku, ku punya kamu selamanya akan begitu(˘⌣˘)ε˘`)
"@HeloCinta: Buat yang punya pacar. Jaga pacarnya baik-baik ya, pertahanin dia. Buktiin ke oranglain kalo cinta itu enggak indah diawal aja"
Selamat siang panas ulalaaa👸pic.twitter.com/LojutoiByUU
Pinter, syukuri ae;;)"@IqbalDwi11: Aku loh ga sambat :P"@Galuh_puuw: Duwek njalok mak ae negesi katek sambat barang=))"""
Cowok yang gak milih-milih itu biasanya yang cewek suka, ya cewek sih berharap cowoknya terima dia apa adanya.
Retweeted by Ga▲
Yang lagi kangen sama seseorang, Retweet!!!
Retweeted by Ga▲
Lek aku wes celaka baru getun. ngunu?
dalam keadaan apapun akan terus berusaha memperjuangkan dan mempertahankan♥ selamat malam
Duwek njalok mak ae negesi katek sambat barang=))"@IqbalDwi11: Sambat kabeh lek bbm mundak, terima kenyataan ae loh (=|"
Night beibb♥ ily"@IqbalDwi11: Night beb :* ♥ @Galuh_puuw"
Miss the moment when we lough together. :')
Retweeted by Ga▲
pukpuk"@Iklil_M: capek ya backstret terus kek gini:("
Semoga"@HeloCinta: Kamu? Masa depanku. ♥"
Havefun cangarnya bibb😻
Duh sepedaku ajor
Dia"@italutfi1: Wow keren, mau bunuh siapa ?"@Galuh_puuw: Pisau;;)"@italutfi1: Pegang apa kalo sakit ?? "@Galuh_puuw: Kenapa sakit bgt sih"
Nahiya"@italutfi1: Dan kejujuran "@Galuh_puuw: Jaga kita dalam satu keyakinan,kepercayaan😇""
Pisau;;)"@italutfi1: Pegang apa kalo sakit ?? "@Galuh_puuw: Kenapa sakit bgt sih""
Sedikit lebih tenango:)
Masha"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia Tokoh Kartun yang ngeselin banget?"
Kentut"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia 1Kata yang menggambarkan dia banget ?"
Berbahagialah☺"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia pengen bilang apa ke haters?"
itu"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia Lagi greget banget sama....?"
Mana aja bareng orang* tercinta"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia semoga liburan nanti bisa ke... ?"
Yap"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia suka ngerasa nggak kalau waktu cepat banget berlalunya ?"
Stay and don't go away☺"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia Dear someone special, please.... ?"
Tendang"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia kalau gemes sama anak kecil cium / cubit / gendong ?"
Jaga kita dalam satu keyakinan,kepercayaan😇
Sama-sama;;)"@billfoldx: SOLO PECAHHH ABISS!! Kita janji bulan depan balik lagi okay!! Thanks buat semua yang udah dtg ke @ShowcaseEvent :)"
Sorry nypam☺
Tuhan yg tau kucinta kauuu♥
Cewek itu terkadang tau pasangannya berbohong, tp ia lbh memilih utk menyembunyikannya, karna cewek pgn tau seberapa jujur pasangannya.
Retweeted by Ga▲
Biarkan semuanya mengalir seperti air.. aku percaya, semua yg terjadi pasti ada sebabnya, dan semuanya jg akan indah pada waktunya. :)♥
Retweeted by Ga▲
Ada saatnya gue ngalah, ada saatnya gue diem, ada saatnya gue bertahan, ada saatnya gue bener2 ngejauh & bisa ngelupain semuanya.
Retweeted by Ga▲
Pengen selamanya terus sama lo. :')♥
Retweeted by Ga▲
Gak ngerti, kenapa gue harus mikirin sesuatu yang seharusnya gak gue pikirin? (⌣́_⌣̀)
Retweeted by Ga▲
Belajar dari pengalaman aja.. yg terjadi, biar aja terjadi. jadiin sebuah pelajaran, supaya kita bisa lebih baik. :)
Retweeted by Ga▲
Yg namanya suka itu bisa dtg kapan aja, dan dimana aja. Tp kalo syg, syg itu dtg ketika kita udh merasakan nyaman sama org tersebut. :)
Retweeted by Ga▲
Airmata adalah cairan khusus. Karna dari banyaknya cairan di dunia, hanya airmata yg dapat menjelaskan arti sbnrnya dari rasa sakit.
Retweeted by Ga▲
Mungkin bnyk orang yg bilang, "msh bnyk diluar sana yg lebih dr dia. Buka mata lo!" Ya emang. tp yg gue mau cuma dia!! :')<3
Retweeted by Ga▲
I know I'm not the only one who will treat you like they should like you deserve
And my heart is torn in two thinking of days spent without you:')
Lindungi segala ketulusan ini bila memang pantas untuk diperjuangkan demi cinta♥
Disaat segala kepercayaan telah sedikit pudar karna sesuatu kekecewaan~
Kenapa sakit bgt sih