Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Gagok Lazyer
557 followers
tu mata Kucing asli warna Merah apa pake Lensa tu bang...? @radityadika Kucing gue hari ini ikutan puasa lagi: pic.twitter.com/13sHU3aeS7
Belajar yang bener kak jng balesi Ask.FM aja...! Hahahaaa ^^ @SRRizqya
Kak boleh tau twitter Cm rae gak...? @CMFloo
Jodoh lo kali bang Heheheee @radityadika
orang sma airnya sama sama bening @Cindygulla0 Air air airr :):):)) hahaha bikin hati tenang .. pic.twitter.com/zdSaX9xLcP
tambah pinter yaa dan jadi dokter yang baik nanti ^^ @cindygulla09
cewe jaman sekarang gigi dipagarin tapi belahan dada diumbarin
Retweeted by Gagok Lazyer
Gratis tu bang!!! @radityadika Film Marmut Merah Jambu tayang tepat empat bulan lagi. Ada yg mau topi ini gak: pic.twitter.com/c6aOx0osG8
udah dong ay @achanJKT48 Pagiiiii!! Udah bangun blmmm?? Hmm jangan lupa makan yaaa:D
I have a new home page here twiends.com/galihgok_619 - check me out!
Tebarkan Senyum Walaupun dalam Keadaan terpaksa ^^
Aduhh Deek ^^ @cindyJKT48 Selesai perform di IIMS :):):) makasih buat semua yang sudah datang di Kemayoran ^o^ pic.twitter.com/tUpUKRRbfk
Waowwww @cindyJKT48 Hari ini seru bangett >_< makasih semua buat hari ini, semoga handshake sama aku berkesan ya buat kal
Sama Kayak aku kalau Di kelas ^^@achanJKT48 Pulang sekolahhhh:) tadi ketiduran pas pelajarn pic.twitter.com/JMGSI9por1
Cantik Bnerrr ^^ @achanJKT48 Ini foto pah fotoshoot indosatttt~ pic.twitter.com/pPaATdacY4
Lagiii liatin Lamuuu Heheheee ^^ @achanJKT48 Haloooo lagi pada ngapain nihhhhh?????:) pic.twitter.com/CDGU1xq2Xy
Gg papa Ay asalkan Bukan Kamunya Yg Muter2 Heheheee ^^ @achanJKT48 Abis psikotest pukyeng bgtttt muter muter nih otaknya haahahah
Bahasa Op Iku Mas Aq...? @XAchmadFaishalX 面白くは ない " @GalihGok_619 Satnite Ma aku Aj Cin Kmana Aj ku Temenin Heheheee ^^
Semangat dong Ay Kok Lemes Gituuu ^^ @achanJKT48 Jangan lupa sarapan yaaaaa!!! Semangatttt!!! pic.twitter.com/14vBF1V23v