Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Gagok Lazyer
655 followers
Kak boleh tau twitter Cm rae gak...? @CMFloo
Jodoh lo kali bang Heheheee @radityadika
orang sma airnya sama sama bening @Cindygulla0 Air air airr :):):)) hahaha bikin hati tenang .. pic.twitter.com/zdSaX9xLcP
tambah pinter yaa dan jadi dokter yang baik nanti ^^ @cindygulla09
cewe jaman sekarang gigi dipagarin tapi belahan dada diumbarin
Retweeted by Gagok Lazyer
Gratis tu bang!!! @radityadika Film Marmut Merah Jambu tayang tepat empat bulan lagi. Ada yg mau topi ini gak: pic.twitter.com/c6aOx0osG8
udah dong ay @achanJKT48 Pagiiiii!! Udah bangun blmmm?? Hmm jangan lupa makan yaaa:D
I have a new home page here twiends.com/galihgok_619 - check me out!
Tebarkan Senyum Walaupun dalam Keadaan terpaksa ^^
Aduhh Deek ^^ @cindyJKT48 Selesai perform di IIMS :):):) makasih buat semua yang sudah datang di Kemayoran ^o^ pic.twitter.com/tUpUKRRbfk
Waowwww @cindyJKT48 Hari ini seru bangett >_< makasih semua buat hari ini, semoga handshake sama aku berkesan ya buat kal
Sama Kayak aku kalau Di kelas ^^@achanJKT48 Pulang sekolahhhh:) tadi ketiduran pas pelajarn pic.twitter.com/JMGSI9por1
Cantik Bnerrr ^^ @achanJKT48 Ini foto pah fotoshoot indosatttt~ pic.twitter.com/pPaATdacY4
Lagiii liatin Lamuuu Heheheee ^^ @achanJKT48 Haloooo lagi pada ngapain nihhhhh?????:) pic.twitter.com/CDGU1xq2Xy
Gg papa Ay asalkan Bukan Kamunya Yg Muter2 Heheheee ^^ @achanJKT48 Abis psikotest pukyeng bgtttt muter muter nih otaknya haahahah
Bahasa Op Iku Mas Aq...? @XAchmadFaishalX 面白くは ない " @GalihGok_619 Satnite Ma aku Aj Cin Kmana Aj ku Temenin Heheheee ^^
Semangat dong Ay Kok Lemes Gituuu ^^ @achanJKT48 Jangan lupa sarapan yaaaaa!!! Semangatttt!!! pic.twitter.com/14vBF1V23v
Hahahaaa Lucu Banet Cin Heheheee ^^ @cindyJKT48 Ceritanya lagi foto berduaan #ehh pic.twitter.com/2BwdFiSs4z
Satnite Ma aku Aj Cin Kmana Aj ku Temenin Heheheee ^^ @cindyJKT48 Hahaha aku satnite sendirian~ ada yg mau nemenin :p pic.twitter.com/IU2t0yUxlY