Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Gagok Lazyer
737 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
daftar aja Sel nanti ku jadiin Oshi, tapi setelah Ayana Heheheee ^^ @Gisellarevina
Ngomong jujur tu berat tapi kalau udah diomongin rasanya tu Ploong...! ^^
makannya kalau pakai sepatu sambil bangun ay jng tidur ^^ @achanJKT48
Pengen bakar ni Laptop "--
Pembodohan Publik ni Hahahaaa :D @Gisellarevina
Happy Birthday Kak @veJKT48 ^^ Semoga tambah sukses dan sehat selalu yaaa
namanya juga ospek kak Hahahaaa ^^ @SRRizqya
Mungkin gue blm jd orang baik tapi gue belajar jd yg terbaik...gak perlu dianggap baik, paling tidak gue gak munafik dgn berpura-pura baik.
Retweeted by Gagok Lazyer
Pembunuhan Berencana :v "@Cindygulla0 I ❤️ you >..<!! Happy Satnite !! xD pic.twitter.com/53vGWA4NCq
Pria cenderung menghabiskan lebih banyak uang ketika mereka tidak dalam hubungan (jomblo). #Psikologi
Retweeted by Gagok Lazyer
Itu Abusurd banget bang @radityadika beneran Hahahaaa
Bisa menghabiskan waktu dengan teman-teman terdekatnya ternyata menempati posisi terutama dari kebahagiaan seorang pria. #Psikologi
Retweeted by Gagok Lazyer
Orang yang konsentrasinya mudah teranggu cenderung memiliki tingkat kreativitas yang lebih tinggi. [Penelitian Unv. Harvard] #Psikologi
Retweeted by Gagok Lazyer
habis makan jangan tidur ya Ay…! ^^ @achanJKT48
Jika seseorang tertawa berlebihan atau banyak bicara di depan Anda, bahkan untuk hal-hal yang bodoh, tandanya ada kesepian dalam dirinya.
Retweeted by Gagok Lazyer
Puasa terakhir…! ^^
Here me now LAmongan…!
tu mata Kucing asli warna Merah apa pake Lensa tu bang...? @radityadika Kucing gue hari ini ikutan puasa lagi: pic.twitter.com/13sHU3aeS7
Belajar yang bener kak jng balesi Ask.FM aja...! Hahahaaa ^^ @SRRizqya
Kak boleh tau twitter Cm rae gak...? @CMFloo
Jodoh lo kali bang Heheheee @radityadika
orang sma airnya sama sama bening @Cindygulla0 Air air airr :):):)) hahaha bikin hati tenang .. pic.twitter.com/zdSaX9xLcP
tambah pinter yaa dan jadi dokter yang baik nanti ^^ @cindygulla09
cewe jaman sekarang gigi dipagarin tapi belahan dada diumbarin
Retweeted by Gagok Lazyer
Gratis tu bang!!! @radityadika Film Marmut Merah Jambu tayang tepat empat bulan lagi. Ada yg mau topi ini gak: pic.twitter.com/c6aOx0osG8
udah dong ay @achanJKT48 Pagiiiii!! Udah bangun blmmm?? Hmm jangan lupa makan yaaa:D
I have a new home page here twiends.com/galihgok_619 - check me out!
Tebarkan Senyum Walaupun dalam Keadaan terpaksa ^^
Aduhh Deek ^^ @cindyJKT48 Selesai perform di IIMS :):):) makasih buat semua yang sudah datang di Kemayoran ^o^ pic.twitter.com/tUpUKRRbfk
Waowwww @cindyJKT48 Hari ini seru bangett >_< makasih semua buat hari ini, semoga handshake sama aku berkesan ya buat kal
Sama Kayak aku kalau Di kelas ^^@achanJKT48 Pulang sekolahhhh:) tadi ketiduran pas pelajarn pic.twitter.com/JMGSI9por1
Cantik Bnerrr ^^ @achanJKT48 Ini foto pah fotoshoot indosatttt~ pic.twitter.com/pPaATdacY4
Lagiii liatin Lamuuu Heheheee ^^ @achanJKT48 Haloooo lagi pada ngapain nihhhhh?????:) pic.twitter.com/CDGU1xq2Xy
Gg papa Ay asalkan Bukan Kamunya Yg Muter2 Heheheee ^^ @achanJKT48 Abis psikotest pukyeng bgtttt muter muter nih otaknya haahahah
Bahasa Op Iku Mas Aq...? @XAchmadFaishalX 面白くは ない " @GalihGok_619 Satnite Ma aku Aj Cin Kmana Aj ku Temenin Heheheee ^^
Semangat dong Ay Kok Lemes Gituuu ^^ @achanJKT48 Jangan lupa sarapan yaaaaa!!! Semangatttt!!! pic.twitter.com/14vBF1V23v
Hahahaaa Lucu Banet Cin Heheheee ^^ @cindyJKT48 Ceritanya lagi foto berduaan #ehh pic.twitter.com/2BwdFiSs4z
Satnite Ma aku Aj Cin Kmana Aj ku Temenin Heheheee ^^ @cindyJKT48 Hahaha aku satnite sendirian~ ada yg mau nemenin :p pic.twitter.com/IU2t0yUxlY
Hadeeh -_- Anaya cantik Bnerrr Hihihiii ^^ @achanJKT48 Makasih ya semuanyaaa hahahah Tadi lucu ya hahahah pic.twitter.com/mbmPqri5LM