Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Gagok Lazyer
737 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Gagok Lazyer”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Mendapatkan yang terbaik itu tidak mudah, butuh waktu untuk setia dan perjuangan untuk berusaha. ~
Retweeted by Gagok Lazyer
Pacaran sama Sahabat itu gak enak, kalau dah putus kebanyakan bakal jadi Musuh. Mending Pacaran sama Musuh, kalau putus tetep jadi Musuh
Life is Better When we are Laughing ^^ pic.twitter.com/y0uxNtNSH0
Life is Better When we are Laughing ^^
Tidak perlu memBenci orang yang Benci pada Kita ^^
Daripada Nangisin masa lalu, lebik baik menikmati aja yang terjadi sekarang ^^
jadi lucid dream itu kayak berhayal saat tidur Kak...? @daudantonius
No Metter what anyone says about me, This is Me, This is My Life and I do what I like to do. And nothing will change that
I wish I could Smile without the guilt of Faking Happiness ^^
Om Mario, masih pantaskah seorang wanita mencintai pria yang membuat wanitanya menunggu terlalu lama? – Tidak
Retweeted by Gagok Lazyer
Sakit perut aja bisa PHP apa lagi Orang "--
daftar aja Sel nanti ku jadiin Oshi, tapi setelah Ayana Heheheee ^^ @Gisellarevina
Ngomong jujur tu berat tapi kalau udah diomongin rasanya tu Ploong...! ^^
makannya kalau pakai sepatu sambil bangun ay jng tidur ^^ @achanJKT48
Pengen bakar ni Laptop "--
Pembodohan Publik ni Hahahaaa :D @Gisellarevina
Happy Birthday Kak @veJKT48 ^^ Semoga tambah sukses dan sehat selalu yaaa
namanya juga ospek kak Hahahaaa ^^ @SRRizqya
Mungkin gue blm jd orang baik tapi gue belajar jd yg terbaik...gak perlu dianggap baik, paling tidak gue gak munafik dgn berpura-pura baik.
Retweeted by Gagok Lazyer
Pembunuhan Berencana :v "@Cindygulla0 I ❤️ you >..<!! Happy Satnite !! xD pic.twitter.com/53vGWA4NCq
Pria cenderung menghabiskan lebih banyak uang ketika mereka tidak dalam hubungan (jomblo). #Psikologi
Retweeted by Gagok Lazyer
Itu Abusurd banget bang @radityadika beneran Hahahaaa
Bisa menghabiskan waktu dengan teman-teman terdekatnya ternyata menempati posisi terutama dari kebahagiaan seorang pria. #Psikologi
Retweeted by Gagok Lazyer
Orang yang konsentrasinya mudah teranggu cenderung memiliki tingkat kreativitas yang lebih tinggi. [Penelitian Unv. Harvard] #Psikologi
Retweeted by Gagok Lazyer
habis makan jangan tidur ya Ay…! ^^ @achanJKT48
Jika seseorang tertawa berlebihan atau banyak bicara di depan Anda, bahkan untuk hal-hal yang bodoh, tandanya ada kesepian dalam dirinya.
Retweeted by Gagok Lazyer
Puasa terakhir…! ^^
Here me now LAmongan…!
tu mata Kucing asli warna Merah apa pake Lensa tu bang...? @radityadika Kucing gue hari ini ikutan puasa lagi: pic.twitter.com/13sHU3aeS7