Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Gagok Lazyer

Liburan memang paling enak dibuat Bobok ^^
Ekspresi lo ketika temen yang jomblo akut bilang 'gue punya pacar nih'..
Retweeted by Gagok Lazyer
AKU MAHO I LOVE JUSTIN BIEBER :*
Jangan sedih Ay nonton Doraemon Stand By me aja yook...! @achanJKT48
Mendapatkan yang terbaik itu tidak mudah, butuh waktu untuk setia dan perjuangan untuk berusaha. ~
Retweeted by Gagok Lazyer
Pacaran sama Sahabat itu gak enak, kalau dah putus kebanyakan bakal jadi Musuh. Mending Pacaran sama Musuh, kalau putus tetep jadi Musuh
Life is Better When we are Laughing ^^
Life is Better When we are Laughing ^^
Tidak perlu memBenci orang yang Benci pada Kita ^^
Daripada Nangisin masa lalu, lebik baik menikmati aja yang terjadi sekarang ^^
jadi lucid dream itu kayak berhayal saat tidur Kak...? @daudantonius
No Metter what anyone says about me, This is Me, This is My Life and I do what I like to do. And nothing will change that
I wish I could Smile without the guilt of Faking Happiness ^^
Om Mario, masih pantaskah seorang wanita mencintai pria yang membuat wanitanya menunggu terlalu lama? – Tidak
Retweeted by Gagok Lazyer
Sakit perut aja bisa PHP apa lagi Orang "--
daftar aja Sel nanti ku jadiin Oshi, tapi setelah Ayana Heheheee ^^ @Gisellarevina
Ngomong jujur tu berat tapi kalau udah diomongin rasanya tu Ploong...! ^^
makannya kalau pakai sepatu sambil bangun ay jng tidur ^^ @achanJKT48
Pengen bakar ni Laptop "--
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.