Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Bukan Galang
34 followers
of all the things i still remember. the summers never looked same ..
I have a new home page here twiends.com/galangbopa23 - check me out!
Lumpuhkanlah Ingatanku hapuskan tentang Dia . Hilangkanlah Ingatanku jika itu tentang dia . Ku ingin Lupakanya @geishaindonesia
TAMASYA DI JAWA TIMUR: TAMAN SAFARI INDONESIA II Prigen - Pasuruan , Jawa... galangbopa.blogspot.com/2013/07/taman-…
asal kamu tau , selama ini aku selalu menjalani hari2 ku sendiri , mulut bisa bilang move on , tapi, kebahagiaan itu datang dari hati ..
udah lama ga muncul di media , sekali muncul bikin gw ancurr ! pic.twitter.com/qu1AfphTwG
asek tuh yg ribut2 ....RT ‏@estyeliya04 planniNg lburand bsogh Mancing..!!!!!Mancing kributan...!!!!!!:-)
RT @NOAH_ID Ternyata Lukman juga lagi asik main game nih di kamarnya.. :D #ProMildTour pic.twitter.com/FpmM9VIth7
Dikabarkan Meninggal, Iwan Fals Bantah via Twitter metrotvn.ws/N152063
Retweeted by GalanG
Baru Kali Ini Gosip Iwan Fals Meninggal Bikin Heboh Keluarga lp6.co/1tAE
Retweeted by GalanG
Yuk, Bersandiwara Cinta Bareng Repvblik di LIVECHATkustik!: Sudah lama tak terdengar, band Repvblik siap kemba... bit.ly/10oaxY2
Retweeted by GalanG
kunikmati aja setiap ritme masalah yang datang , ga ada masalah , ga hidup ga ada masalah , ga belajar dan ga ada lo , ga rame ..