Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Ganang Mahendra
388 followers
sabar wae pak, Allah sedang mengujimu :D RT @siicat_siidog: @GakimamoGanang hahahh :D drung eg .. :(
jahat banget! aku rasejahat kui nek ra karo dee kok ! haha RT @nungky_rahma @GakimamoGanang haha , aku po jahat ? Koe wae aku lemah lembut d
wakwak bye ! RT @danpas_udik wiss kono cepet, selak diketahuan neh karo aku ! "@GakimamoGanang wkwk maafin gue pang :p tidur ni sekarang? wk
eh halo pak? pie wes dwe hp? ket mau awan ngemis" sms :p RT @siicat_siidog @GakimamoGanang waduh mlh ngumbar" gosip .. teko lakoni wae kan
wkwk maafin gue pang :p tidur ni sekarang? wkwkwk RT @danpas_udik: dan TL gua isinya guma @GakimamoGanang, udahan apa nang bosen ini liatnya
dan TL gua isinya guma @GakimamoGanang, udahan apa nang bosen ini liatnya
Retweeted by Ganang Mahendra
wes rabakalan dadi wong jahat pas tes mental nung wkwkwk RT @nungky_rahma @GakimamoGanang haha , oke babai ~ sampe jumpa di diklat tonti wak
@GakimamoGanang haha , oke babai ~ sampe jumpa di diklat tonti wakakakk
Retweeted by Ganang Mahendra
@GakimamoGanang ahhh apa apaan ? Nggong bgt . Ndak diglendeng adek dan kakak kelas nek dewe muncul neng TL terus haha
Retweeted by Ganang Mahendra
weleh, yaudah ndak dadi gosip miring adek" kelas :p mendingan kita end saja RT @nungky_rahma: @GakimamoGanang ahhh apa apaan ? Nggong bgt
capa yaaa?? wkwkwk RT @nungky_rahma: @GakimamoGanang menurut kamu capa mas ? Whahaha
seng alay sopo jal nek kongono ke??? RT @nungky_rahma: @GakimamoGanang oh my to the god . Kamu alay se to the kali yahh
bukane kepo, mung curiga :p RT @nungky_rahma: @GakimamoGanang kepo ya fans ?
hanjuk? saiki wes ketemuan? wkwk RT @violitaelsensa_: @GakimamoGanang orapopo, keselen ndak'an nek maen wae
ono opo nungky karo malam ini? wkwk RT @nungky_rahma: Thankyou for tonight ({})
yaudah aku tak meminggirkan diri saja -_- RT @danpas_udik kamu kok mengikut-ikutkan saja to? "@GakimamoGanang dan aku belom dimengertikan :o
dan aku belom dimengertikan :o RT @Ind_rianS: dan aku sudah memperngertikan RT @danpas_udik kamu sudah diketahuan :3
ra mainke kok mesakke :p RT @violitaelsensa_: @GakimamoGanang ha engko lebar tanding lansung cuuuss ketemuan wkwk
now playing @ArianaGrande almost is never enough
wkwk yo tenan, hayo dijak ketemu to jare kangen hahaha RT @violitaelsensa_ @GakimamoGanang ah tenane? Iki masalah'e kangen eg, ra tau ketemu
Ora sah cemburu nek aku karo ravi :p "@GakimamoGanang: mulai edan >> RT @violitaelsensa_: @RaviMurdianto kamu gak maen beb? Aku di tribun"
Retweeted by Ganang Mahendra
cemburu si ora, tp kok berlebihan :p RT @violitaelsensa_ Ora sah cemburu nek aku karo ravi :p "@GakimamoGanang: mulai edan >> RT
mulai edan >> RT @violitaelsensa_: @RaviMurdianto kamu gak maen beb? Aku di tribun vip lohh