Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Natasya Rizki A

Kan kuberikan satu yg indah yang akan damaikan dirimu selaluuuu~ oooooo~~~
nonton film romance ntar baper kangen si anu nonton film horror ntar kaga bisa tidur lha ya gue kudu piye
pfft, eh, orang mah yg dipegang omongannye kebanyakan omong doang sih lu ah, gemes banget pengen ngeyasinin
you can stand under my umbrella
pls dude, you are too alay :" i wanna puke. how can you do that. omo. yaTuhan. but his voice is cute tho <3 WKWKWKWKWKWK
dengerin rekaman 6 menit aja udah kayak bertaun2 saking jijiknya :"
NGEDENGERIN REKAMAN DAN YAOLOH... YHA. HM HM. KILL ME PLZ ANYONE
YATUHAN PLS :) ITU DIRI GUE TAHUN 2009 BISA NGGA SIH DIBUNUH AJA :""""""""""
BIKIN AKU PENGEN BERKATA KASAR
GUE SEALAY ITU JAMAN 2009?
tak seharusnya engkau pertanyakan cinta, karna sesungguhnya kau yg selalu membuatku berarti
aku tak hanya meyakinkan dirimu, tapi kujuga selalu menjaga hatimu
disaat semua kata telah habis terucap, namun tak sama cintaku padamu
rapuhnya jiwaku tanpa hadirmu membuatku semakin mendambamu
semampunya aku selami dirimu, coba merasuki hatimu~
krs pls be nice kek elah
it's easier to stay awake until 10:00 AM than to wake up at 10:00 AM
PLS KRS AN :" ASTAGADRAGON
well overall you are not that cool WKWKWKWKWKWKWKWKWK
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.