Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Natasya Rizki †
769 followers
Why the hell that kind of people exist -_-
Terus kalo kita lagi bahagia, bukannya bahagia buat kita tapi malah iri terus berakhir marah" dan nunjukin sisi galaunya ke kita
Ada orang yg ngakunya ngerti tapi tiap kita emosi bukannya di tenangin. Malah nambahin emosi ._.
Kadang heran gitu Ada juga orang yang marah" nggak jelas tiap kita galau. Giliran mereka galau mereka minta kita ngerti ._.
Jokowi ngomong opoooo ditanggepi opooo Ketok pekok e -_-
Wtf ini muhammad Rizky lawakan kah pas dulu wawancara? kek anak TK nyasar di bidang politik mas. Nggak nyambung blas jawabanmu -_-
what if i got a boyfriend i wouldnt know what to do what do they eat how often do they have to be walked
Retweeted by Natasya Rizki †
me 3 years ago: an ugly awkward person me now: an ugly awkward person with a twitter account
Retweeted by Natasya Rizki †
Kalo kayak gini kan situ bikin aku buang" hak suara. Yg harusnya bisa milih jd nggak bisa gara" situ nggak mau bantu ngurus ktp
Iya kalo 5 taun lagi aku masih idup Kalo udh mati gimana
Makanya kan. Mana ngerti aju prosedurnya. Setauku emg butuh ktp Harusnya diutamakan dong jgn nunda Giliran kek gini yg rugi aku situ marah"
Yang dukung prabowo.. kasian kan kalo mukanya prabowo dibolongin u,u bolongin mukanya jokowi aja ;;) #advice
Ayok besok! Salam 2 jariiii ✌
RT @Iifepost I still care, even if you don't...
Agree RT @Iifepost Best revenge is smile, be happy and never let them know it hurts.
RT @Iifepost I want to talk to you, but I know you're not interested talking to me.
RT @Iifepost The joke wasn't funny, your laugh was.
No matter how many mistakes you make or how slow you progress, you are still way ahead of everyone who isn't trying.
Retweeted by Natasya Rizki †
Ansos aja wkwkwkwk 3-|
Dengan harapan kamu ngga bakal pecahin lagi. But everyone knows rite? you throw my heart away, like it was nothing, like i was nothing.
tapi walaupun aku tau kamu menganggap gelas itu sampah, dengan begonya, aku, ngasih gelas yang udah kubetulin susah payah ke kamu, LAGI.
Satu persatu pecahannya aku kumpulin dan nyatuin mereka lagi gimanapun caranya.