Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Gabriella
70 followers

Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Gabriella”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
#Virgo akan bertanggung jawab atas setiap masalah yang dia buat dan juga pribadi yg gokil
Retweeted by Gabriella
VIRGO, Asmara: Si dia sudah mulai habis kesabarannya, maka dari itu jangan asal bicara saja.
Retweeted by Gabriella
VIRGO, Keuangan: Tak perlu menuruti gaya hidup seseorang yang belum tentu cocok dengan kepribadian Anda
Retweeted by Gabriella
Tersenyum ketika melihatmu adalah wujud dari kesetianku :)
Retweeted by Gabriella
Jangan pernah putus asa. Jika Tuhan masih memberimu waktu dan kesempatan. Berusahalah semampu apa yg kamu bisa.
Retweeted by Gabriella
Selamaattttt pagi :D *telatt bangun*
I'm downloading files faster with @TorchBrowser, try it now with a new built-in Download Accelerator! (via torchbrowser.com)
Merapat ke Indosiar skrg yukss guyss.. :D
Retweeted by Gabriella
Today stats: 2 new followers and followed 25 people via Unfollowers.me
I have a new home page here twiends.com/gabriel38994185 - check me out!
tuhan jika dia jodohku, dekatkanlah. jika dia bukan jodohku, jauhkanlah #Amiin
Retweeted by Gabriella
semoga akan terus terjaga setia diantara kita #Amiin
Retweeted by Gabriella
Hal tersulit yang harus kulalui, ialah bayang-bayang kenangan kita dimasa lalu..
Retweeted by Gabriella
Semua baik.. semua baik.. apa yang t'lah Kau perbuat di dalam hidupku..
Retweeted by Gabriella
Sexy itu menutup aurat, bukan mengumbar aurat
Retweeted by Gabriella
Seperti rusa yang merindukan sungai yang berair, demikianlah jiwaku merindukan Engkau, ya Allah. - Mazmur 42:2
Retweeted by Gabriella
Virgo (22 Agustus - 22 September) Bina hubungan Anda sebaik mungkin. Jgn biarkan omongan orang lain mengganggu kekompakan yg mulai terjalin.
Retweeted by Gabriella
#NyesekAdalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu :|
Retweeted by Gabriella
lo emang ga pernah ngerasa ya kalo gue sering perhatiin lo ._.
Retweeted by Gabriella
belum apa apa udah ngarep duluan :'|
Retweeted by Gabriella
Hbd buatt @CaesaryRyan :) semogaa makin-makin aja ya :D dan gag suka laga-laga musik sama kami :p makan-makan nya jgn lupa yo :)
Kemana ya dia kok gak di balas* :/
Retweeted by Gabriella
Ohahaha dia uda punya kekasih woy :D *agag galau sih* -_-
Diam bkn berarti aku benci, tp cm ingin melihat sebatas apa usaha untuk mempertahankan #TK
Retweeted by Gabriella
Walaupun diluar sana banyak yang lebih dari kamu ,tapi aku tetap memilih kmu,karena aku yakin kamulah yang terbaik untukku...
Retweeted by Gabriella
Masuk angin kayak nya anak itu lah -_- kok tiba-tiba sombong kaleelah :(
Si @TyaMrb tukang PHP woii :( PEMBERI HANDPHONE PALSU -_-
Cewe itu cuma mau dihargain sama cowoknya. Udah gitu aja !
Retweeted by Gabriella
Muhamad supermanjo :D@akun_KEPO @CeweGALAK
I have started using Unfollowers.me to let me know who unfollowed me on twitter.
Aku sayang sama kamu, tapi bukan berarti aku terus yang ngalah di setiap pertengkaran kita. :') #SH
Retweeted by Gabriella
"Aku menyesal membuat kamu bersedih, meskipun di hadapanku kamu tersenyum." #BukuSeparuhHati
Retweeted by Gabriella
Terlihat baik itu tidak penting... Terasa baik juga tidak penting... Yang penting itu terbukti baik melewati proses & waktu #HG
Retweeted by Gabriella
Pusat Bantuan Twitter | Cara Menggunakan Twitter dengan Facebook support.twitter.com/articles/20169… lewat @Support
'Digigit nyamuk' itu ungkapan yang salah, karena nyamuk menusuk dan menghisap, bukan menggigit.
Retweeted by Gabriella
Berpikirlah untuk hari esok dan masa depanmu, karena kamu tak hanya hidup untuk hari ini saja. #quotes
Retweeted by Gabriella
twitt balu °ƪ(˘⌣˘)ʃ
Kebahagiaan adalah tidak lebih dari kesehatan dan ingatan yang buruk.
Retweeted by Gabriella