Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
G
1,549 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Duh sue anjing
Kenangan terindah :')
Sama :(("@Viccent22: Ya Tuhan.. saya kangen dia.. :')"
Kangen manjanya dia :')
Yang ngejauhin siapa, yang galau siapa
Teuing harkos, teuing aing nu ka gr an
Mornying☀
One time when I was gone, I want you to know something, if at any time until at heart I'm just you~
Pergi dari kehidupan yang kaya tai!!
jangan sok sih. harta orang tua aja dibanggain.
Retweeted by G
Yg aku takuTi pun akhirnya terjadiii
Retweeted by G
Antara hidup dan mati O:)
Rasanya pengen ..... kalo ada orang yang marah2 ga jelas!!
Retweeted by G
Mana ada maling ngaku. Kaya lo tuh, udah salah tapi ga ngaku. Sampah abis!!
Retweeted by G
Terlalu manis, kisah kita yg dulu ada.. Kini tlah tiada. Jarak kita smakin parah..
Retweeted by G
Hidup ini ngak akan pernah lepas dari cinta, karena kita lahir dan di besarkan karna cinta.
Retweeted by G
Kalem tapi munafik?! Sampaah bangeeet !
Retweeted by G
Bisa bedain kali yang mana yang "murahan" dan mana yang "laku"
Retweeted by G
Jomblo: Kami tidak takut bentrokan fisik, karena bentrokan perasaan lebih sakit..
Retweeted by G
Bisa ngekritik tapi masukannya ga masuk akal. Manusia paling aneh. Hahahahahaha
Retweeted by G
Banyak duit oke. Tp klo semua orang benci sama lo apa duit lo bisa nolong? Bisa sih, realistis aja. Mereka yg nolong cuma karna duit lo.
Retweeted by G
Kangen pengen ketemu, iya.Pengen ngobrol berdua, juga iya. Pengen deket kayak dulu lagi, pastilah. Kangen banget ya, right. :')
Retweeted by G
Pernah cemburu buta? Nyeri yah. Komo mun cemburu NGADEULEU :(((((
Retweeted by G