Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Gabel
1,549 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Fall for You by Secondhand Serenade — path.com/p/1FsmUw
Poker (at m@gnet GAME Center) — path.com/p/1I3LH8
Tahunbaruan di pantai *nerd*
"@infowatir: Minum jamu di cimanggu ketemu yayat, cintamu kan ku tunggu sampai akhir hayat :( #pantunwatir"
Memang?,memang anj!
Cewe cantik mungkin aja pacaran sama cowo jelek,tapi cowo ganteng kgk mungkin pacaran sama cewe jelek. Cewe pake hati,cowo pake logika !!!
Your impossible to find☺
Stuck in reverse
minderrrrrrrrr
Biasa aja "@NoviDwianty: Sombong "@Gaabel68: Cinta dalam hati we urg mah haha""
Cinta dalam hati we urg mah haha
Batur study urg studio haha
Tak tepat waktu _-
Finished, i'm give up god😇
Retweeted by Gabel
Memang memaaaang!!!!
Udah engga ada yang mesti di banggain lagi
Kau mantan terbaik =))
Bahagia itu di saat bandar bersahabat haha
Di planet mars"@Asepzamzam_r: @Gaabel68 sook dmn ayena,kumpulan atuh"
Haha dmn ayn bos"@Beuki_Molor: Sakti (y) @Gaabel68"
Belajar mengihklaskan aja deh :)
Ingin ini ingin itu banyak sekali
Resiko bung, party dmna ?"@Gimaspeed: @Gaabel68 saya takutt d krjain hahaha"
Pa adudd hyg 3d lah hehe@adud_ADR
Fisik teruuuuuusss -_-
Kamu kemarin kemana aja ,saya cari2 engga ada"@Gimaspeed: @Gaabel68 apanya bung saya ada d bascampx_x"
Dimana mana bos"@Beuki_Molor: Dimana kasep? @Gaabel68"
Teu baleg kalah ngalengit"@Gimaspeed: @Gaabel68 di gasspoolll co haha"
Ah gelo"@Asepzamzam_r: @Gaabel68 hayu bell dmn? Di kamu nya artosna di tanggung jahahaha"
Engga maen bm 'n skrg mah"@Dvicky25: Dm'in pin @Gaabel68"
Hayu ngkost @Asepzamzam_r
Ada beberapa orang yang suka pantai tapi takut ombak, Sama halnya dengan mereka yang ingin jatuh cinta tapi takut patah hati :)
Retweeted by Gabel
Bos dmn@cohrymylife
Fuck lecturer!!
Hidup ini terlalu singkat untuk mencemaskan hal kecil. Nikmati apa yang kamu miliki hari ini dan tetap bersyukur atas segalanya.
Retweeted by Gabel
Bersyukur aja dulu, sebelum mau minta sesuatu yang lebih
Kalo gamau dianggap tolol gausah sotoy!! #dkgreen
Retweeted by Gabel
jangan manja lah jd orang , kalau bisa lo lakuin sendiri ya lakuin aja
Retweeted by Gabel
hidup ini seneng banget bray :)
Duh sue anjing