Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Manggala
111 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Lebih baik diam dan keliatan bodoh daripada banyak bicara dan bodohnya yang keluar :|
Retweeted by Manggala
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
Kalimantan dulu namanya masih kalipacaran, suatu saat nanti namanya pasti kalibalikan. Subhanallah.
Retweeted by Manggala
sayang, kamu ngerokok mulu gak takut mati apa? | selow aja sayang, aku bawa korek kok. jadi kalo mati tinggal dinyalain lagi :D
Retweeted by Manggala
Beb, ke kmr aku bntr yuk | matiin lampunya | *matiin* | Liat nih, behel aku glow in the dark | njirr -___-
Retweeted by Manggala
Level wajah cowok Indonesia: Jelek > Biasa > Tampan > Ganteng > Serigala.
Retweeted by Manggala
Gue mau diet! Gue mau minum mama lemon | hah itu kan sabun pencuci piring? | tapi kan 3 kali lebih hebat angkat lemak | ....
Retweeted by Manggala
Terima kost bu? | iya, kamu jomblo apa ga? | Jomblo | Disini ga terima jomblo, karna srg lama dikamar mandi, saya tekor air | -,,-
Retweeted by Manggala
Km tuh ngirim chat gak ikhlas banget sihh, selalu minta di balas -_-
Retweeted by Manggala
Beb, lampunya tolong dimatiin dulu dong.. | asik.. Pasti kamu mau itu.. | bukan.. liat nih lampu led bb aku warna warni, bagus kan? | -___-
Retweeted by Manggala
This week on twitter: 3 new followers, One new unfollower via uapp.ly
and I say yes
Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir. -Naruto (Naruto)
Retweeted by Manggala
This week on twitter: No new followersOne new unfollower via uapp.ly
Jangan terpuruk hanya karena sikap seseorang yang mengecewakanmu. Karena diluar sana, banyak yang sedang menanti senyum manismu.
Retweeted by Manggala
Good night indri♥
This week on twitter: One new follower via uapp.ly
Nurut aja sama pacar, selagi dia masih suka larang-larang kamu. Kalo dia udah ga pernah larang-larang berarti dia udah ga sayang kamu :)
Retweeted by Manggala
Kalau 'haters' masih sibuk cari tau tentang lo.. Itu bukan haters, sepertinya dia 'fans'.. Mungkin~
Retweeted by Manggala
sialan..... -_- tapi keren :v
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
Oke itu hanya cerita lama yang perlu dirubah dilembaran yang baru ;D
“Seni itu abadi dan akan selalu dikenang” (Sasori)
Retweeted by Manggala
This week on twitter: No new followers and followed One person via uapp.ly
yank, kamu serius sama aku? | serius dong :D | buktinya apa? | buktinya tadi kamu minta putus aku putusin :p | -___- #Konyol
Retweeted by Manggala
Jangan bergantung pada orang lain, bahkan sahabatpun tak akan selalu ada untukmu. Jadilah pribadi yang mandiri. -Hinata
Retweeted by Manggala
oh ternyata :) liat aja ;)
Ain’t it fun
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
Kesuwun lan galan wes ngancani aku dino iki, tapi aku gek wutuh stres
Retweeted by Manggala
This week on twitter: One new follower, One new unfollower via uapp.ly
This week on twitter: One new follower via uapp.ly
This week on twitter: No new followers via uapp.ly