Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Manggala
125 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
This week on twitter: One new follower, 2 new unfollowers and followed 2 people via uapp.ly
Tinggalkan masalalu karena kita hidup untuk hari ini. -Ritsu (K-on)
Retweeted by Manggala
Orang dengan IQ tinggi cenderung mudah bosan.
Retweeted by Manggala
Saat stres dan depresi pria cenderung mengalihkan perhatiannya, sedangkan wanita akan bercerita pada sahabatnya. [Pennsylvania University]
Retweeted by Manggala
Jika Anda curiga seseorang memperhatikan Anda, menguaplah!. Jika mereka menguap, berarti mereka memang memperhatikan Anda.
Retweeted by Manggala
This week on twitter: 3 new followers and followed One person via uapp.ly
Hewan yang selalu gonta-ganti pasangan adalah kelinci. Itulah mengapa logo Playboy adalah kelinci.
Retweeted by Manggala
Knp murung sob? | Abis putus | Lho, knp? | Kita beda | Err.. beda apa ni? | Beda kelamin sob | Njir maho bedebah!!
Retweeted by Manggala
Kita PUTUS!! | Yakin? Mupon berat lho. Blm lg tar nyari gebetan, PDKT lg, sukur kl di trima | G jd d. Aku sayang kamu | x__x
Retweeted by Manggala
Mas, pesen mie ayam bakso ya.. Tp jgn pake ayam sama mie-nya ya | Trus cuma bakso n kuah? | Iya | Bilang aje pesen bakso kosong, kampret!!
Retweeted by Manggala
Met ultah beb. Kmu mau kado apa? | Aku minta kmu berhenti manggil aku "beb" | Knp? | Kita ini sejenis BRO!!!
Retweeted by Manggala
Jika pembuluh darah manusia semuanya disambung menjadi satu dan dibentangkan, panjangnya bisa mencapai 2,5 kali keliling garis khatulistiwa.
Retweeted by Manggala
I like it :D
This week on twitter: 2 new followers and followed 3 people via uapp.ly
Suatu saat kau akan menemukan masalah yang menyenangkan. -Orochimaru (Naruto)
Retweeted by Manggala
Menurut Metallica, nyanyian penonton Indonesia saat lagu 'Enter Sandman' adalah yang terkeras dan terlama sepanjang sejarah konser mereka.
Retweeted by Manggala
Menurut penelitian orang kreatif lebih suka merekayasa kenyataan dan lebih sering berbohong.
Retweeted by Manggala
Buat apa sih nyimpen kebohongan tuh? Gak ngaku juga? Maling aja kalo gak kuat suka mengakui salahnya, nah kamu? Wah hebat ya :))
Retweeted by Manggala
Terkadang aku harus bertingkah bodoh untuk membuat temanku tersenyum. Patrick (Spongbop)
Retweeted by Manggala
Koyo koe ke artis, njalok foto beg mlayu2,
Retweeted by Manggala
This week on twitter: No new followers and followed One person via uapp.ly