Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
FH
151 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Teringat disaat kita tertawa brsama
I wish get better
jin ara nim ?? @DJ_nggliyer Kau seperti makhluk halus
jika kita bertengkar, mau kan kamu menjadikan cinta sebagai penengah yang mendamaikan kita?
Retweeted by FH
mamah <3 @Masa2diSekolah disuapin mamah atau pacar ? #LoopFunFest
90% of people will fake laugh when they don't understand what someone said to them.
Retweeted by FH
Diduga takut anaknya kehilangan "keperawanannya", seorang ayah membuat pakaian dalam besi lengkap dengan "gemboknya" untuk anaknya
Retweeted by FH
RT @vandyprasetya91 jodoh takdir dan rezeki ku takkan tertukar
walau jauh engkau disana, namun hati ini tetap rindu ~
Tidurlah selamat malam lupakan sajalah aku
Senja kini berganti malam menutup hati yang lelah ~
temen buat diajak ketawa banyak, yg mau diajak sedih ada? #S_N
Retweeted by FH
Dan ini kenyataannya .
Things Big ~
Dalam hidup pasti ada yang namanya PENGHIANAT !
Tapi ku hanya dapat berkata " ... "
Selama pagi kaum bangsat !
kunci memiliki hubungan bahagia : persahabatan, kebebasan, kejujuran, kepercayaan, pengertian, dan komunikasi
Retweeted by FH
Aku percaya Tuhan akan memberikan jodoh yg tepat, waktu yg tepat, dan di tempat yg tepat :')
Retweeted by FH
Rindu sama kamu, kamu yang dulu.. bukan kamu yang sekarang & nyebelin :(
Retweeted by FH
Aku pasti kembali :)
aku kudu opo ?
Pas aku ga disopo ?
Seng tk wedeni iku, awmu nyesel..
iku perjuangan !! @Radenmasjelek Kesok senen artine kesok sekolah, kepanasan ng kelas
gaboleh :p @yulianaape Gaboleh ya :( @fauzii_FH: Gue r tenan :3 @yulianaape Sama sama :*
ojo piring diamuki emak engkok @14810_AF
huhuhuhu @14810_AF Iya aku maafin kok RT@fauzii_FH
Gue r tenan :3 @yulianaape Sama sama :* "@fauzii_FH: Kau rela melakukannya buatku.. Makasih :
Dan aku tak tahu apa yang akan terjadi esok.
Aku belum bisa membalas semua kebaikanmu
Kau rela melakukannya buatku.. Makasih :*
mungkin aku terlalu egois, hingga aku tk prnah memikirkan prsaanmu -_- Maafkan aku :o
ndelehh le ganti ara jnengku "@yulianaape Iyo jenenge ucikpetslepet"
Tak tau harus gimana lgi .. #matipikir
Aku hanya pergi tuk sementara bukan tuk meninggalkanmu selamanya
ndelehhh le @yulianaape Ihier ujik rwek :3 "@fauzii_FH: Makasih coklatnya :)"
Makasih coklatnya :)
Tak tau apa yang akan terjadi pada akhirnya..
Mungkin kau temukan bahagia meski tak bersamaku :)
ndeleh aku dipanas2i le.. percuma gairo panas aku..
Hanya orang bego yang mengerti perasaanku saat ini.
Diam, pura - pura bego', ngomong yang sesungguhnya .. atauu apa ?? uhh~
Lalu apa yang harus kulakukan saat ini
Tapi aku juga tak ingin memaksa perasaanku sendiri
Aku tak ingin membuatmu teluka
Apa yang harus ku lakukan.. Disisi lain ku tak bisa mencintaimu
Sepenuhnya ku menyadari bahwa cinta itu tk harus memiliki
Punya follower banyak aja bangga, bangga itu kalo udah bisa bahagiain orangtua
Retweeted by FH