Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
furqon
409 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for furqon”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
SMA Gw min -_- "@waktuSMA: Masih ada gak sih SMA yang ngewajibin buku ramadhan?"
Selamat pagi nusantara.. Selamat beraktivitas..
Retweeted by furqon
Miss banget peluk cewe dari belakang terus ngucapin "Aku sayang sama kamu".
Main bola muka rumah :D
Futsal stabil banar :G
Yakin betabal sudah dompet
Hari ini udah 150 lebih music yang di dengerin -________-
Banggalah bulan puasa betaruhan bola? Banggalah? Hih!
Retweeted by furqon
Jadi abu pulang dompet -_-
Hanyar sebeji gol nya masih aman duit wkwkw
Semoga perang di gaza kada be ampihan amin
Cewe cuek itu mah selera gw banget :G
Besubuhan hari maka gamgguan speedy -_-
Andai saja dia itu jodoh saya
Nee ngeri aa nih "@tita_equictta: Asa dihamput urg pakai batu hati uln nih aa ay ':"
Yoo main badminton
Besok pilih Pa prabowo aja sudah
Jabatan jokowi sbgai gubernur ja blm tuntung hndk mencalon akn diri jd presiden,kynih ja sdh ketahuan serakahnya apa lg amun sdh jd pemimpin
Retweeted by furqon
Sumpah miss banget
Puas Main bulu tangkis semalaman :G